12 Film Horor Amerika 2018 – Termasuk Insidious dan the Nun

Film Horror Terbaru 2018: Movie Horor Terbaik Tahun Ini

Film yang memang dirancang untuk mempengaruhi fisiologis, seperti detak jantung yang tinggi, melalui rasa takut dan kejutan yang diiringin oleh background musik yang mendukung, itulah unsur penting dalam film horor. Bagian umum dalam genre ini adalah terdapatnya kekuatan jahat seperti hantu, penyihir, monster, zombie, kanibal dan sebagainya. Oleh karena itu, tidak semua orang menyukai film seperti ini karena dapat membuatnya ketakukan dalam ruang gelap pada saat sendirian. Jika kamu termasuk orang yang seperti itu, ada baiknya tidak menonton film seperti ini. Tetapi jika kamu memang berniat menikmatinya, berikut beberapa rekomendasi untukmu:

05.01.2018-US| Insidious: The Last Key

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Film Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key merupakan film supernatural horror mystery thriller Amerika yang bercerita tentang ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier yang menghadapi makhluk paling menakutkan ketika ia menghantui rumah keluarganya sendiri. Ini adalah angsuran keempat dalam franchise Insidious, sekaligus menjadi spin-off dari kronologis kedua setelah film tahun 2015, Insidious: Chapter 3. Fotografi utama dimulai pada bulan Agustus 2016, dan berakhir pada bulan berikutnya.

Film ini dibuat setelah acara film ketiga dan mengikuti Elise Rainier (Lin Shaye), sewaktu ia di masa mudanya di New Mexico, yang mulai dihantui oleh roh jahat di rumah mereka sendiri. Hal yang mendorongnya untuk bertindak lebih Lanjut.

Insidious: The Last Key diproduksi oleh Blumhouse Productions; Stage 6 Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures; Sony Pictures Releasing. Film ini disutradarai oleh Adam Robitel, dengan Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan selaku produser. Sementara, Leigh Whannell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Kirk Acevedo, dan Bruce Davison. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018.

02.02.2018-US| Cloverfield Movie (God Particle)

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) merupakan film horror mstery Sci-Fi thriller Amerika sebagai angsuran ketiga dalam franchise Cloverfield, yang bercerita tentang astronot yang terlibat dalam penelitian ilmiah di orbit Bumi, yang membuat penemuan yang membawa mereka pada kejadian mengerikan.

Setelah eksperimen ilmiah di atas stasiun luar angkasa yang melibatkan akselerator partikel memiliki hasil yang tidak diharapkan dan berkemungkinan dapat membuat Bumi lenyap, para astronot menemukan dirinya terisolasi. Setelah penemuan mengerikan itu, sebuah pesawat luar angkasa muncul, kru stasiun luar angkasa harus berjuang untuk bertahan hidup.

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions; Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Julius Onah, dengan J.J. Abrams dan Lindsey Weber selaku produser. Sementara, Oren Uziel, dan Doug Jung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, Daniel Brühl, Ziyi Zhang, David Oyelowo, Aksel Hennie, John Ortiz, dan Roger Davies. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Februari 2018.

Pastikan kamu sudah membaca: 10 Film Horror Populer 2017! Termasuk Get Out dan A Cure for Wellness

02.02.2018-US| Winchester: The House That Ghosts Built

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) merupakan film biography fantasy horror mystery thriller Australia Amerika yang menceritakan tentang Sarah Winchester, yang suaminya, William dan anak mereka meninggal mendadak, percaya bahwa dia dikutuk dan mulai membangun Winchester Mystery House di San Jose, California atas saran dari sebuah media.

Terinspirasi oleh kejadian nyata. Di hamparan lahan terpencil 50 mil di luar San Francisco berada di rumah paling berhantu di dunia. Dibangun oleh Sarah Winchester (pemenang Academy Award Helen Mirren), pewaris kekayaan Winchester, adalah rumah yang tidak mengenal akhir. Dibangun dalam dua puluh empat jam sehari tanpa henti, mania tujuh hari seminggu selama puluhan tahun, berdiri tujuh tingkat tingginya dan berisi ratusan ruangan. Bagi orang luar itu terlihat seperti monumen mengerikan bagi kegilaan wanita yang terganggu itu. Tapi Sarah tidak membangun untuk dirinya sendiri, untuk keponakannya (Sarah Snook) atau untuk Doctor Eric Price (Jason Clarke) yang brilian yang dia panggil ke rumah tersebut. Dia sedang membangun sebuah penjara, sebuah rumah sakit jiwa karena ratusan hantu pendendam, dan yang paling mengerikan di antara mereka memiliki nilai untuk menyelesaikan dengan Winchesters.

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) diproduksi oleh Blacklab Entertainment; Imagination Design Works, dan didistribusikan oleh CBS Films; StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, dengan Tim McGahan selaku produser. Sementara, Michael Spierig, Peter Spierig, dan Tom Vaughan berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Clarke, Helen Mirren, Sarah Snook, Angus Sampson, Laura Brent, Tyler Coppin, Dawayne Jordan, dan Jeffrey W. Jenkins. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Februari 2018.

09.03.2018-US| Strangers: Prey at Night

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Strangers: Prey at Night

Strangers: Prey at Night (2018) merupakan film horror Amerika, yang tidak lain adalah sebuah reboot untuk film tahun 2008, The Strangers. Cerita dalam film ini perjalanan suatu keluarga yang berjalan dengan sangat berbahaya saat mereka tiba di sebuah taman rumah terpencil, sangat terpencil, dan mereka tinggal disana dengan beberapa kerabat dan menemukan hal-hal yang sangat misterius dalam malam yang sepi. Di bawah penutup kegelapan, tiga psikopat bertopeng membayar mereka sebuah kunjungan untuk menguji setiap batas keluarga saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Strangers: Prey at Night (2018) diproduksi oleh Fyzz Facility Pictures, dan didistribusikan oleh Aviron Pictures. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, dengan Wayne Marc Godfrey, James Harris, Robert Jones, Ryan Kavanaugh, dan Mark Lane selaku produser. Sementara, Bryan Bertino, dan Ben Ketai berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Christina Hendricks, Bailee Madison, Martin Henderson, Lewis Pullman, Emma Bellomy, Damian Maffei, Lea Enslin, Preston Sadleir, dan Leah Roberts. Film ini tayang perdana di Amerika pada 09 Maret 2018.

13.04.2018-US| The New Mutants

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

The New Mutants

The New Mutants (2018) merupakan film action horror Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran kesebelas dalam seri film X-Men. Bercerita tentang sekolompok pahlawan super mutan remaja yang baru terbentuk dan mencakup: orang Amerika Asli Danielle Moonstar, gadis Skotlandia Wolfsbane, pria wanita Brasil Sunspot, seorang Kentuckian yang diberi kode Cannonball dan Magik remaja Rusia semuanya berlatih di Institut Xavier. Lima mutan muda ini akhirnya menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia yang melawan keinginan mereka, yang berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

The New Mutants (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, Kinberg Genre, The Donners’ Company, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Josh Boone, dengan Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, dan Lauren Shuler Donner selaku produser. Sementara, Josh Boone, Chris Claremont, Knate Lee, dan Bob McLeod berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 April 2018.

Pastikan sudah menonton: Film Horor 2016! Termasuk Rings dan the Conjuring 2

04.07.2018-US| The Purge: The Island

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

The Purge: The Island

The Purge: The Island (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang tindakan ilegal dikriminalisasi manusia. Ini adalah prekuel untuk The Purge 2013 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge. Pada seri ini, fokus cerita terletak pada kejadian yang menjelaskan dan mengarahkan tokoh-tokoh dalam pembersihan “Purge” pertama.

The Purge: The Island (2018) diproduksi oleh Blumhouse Productions; Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Gerard McMurray, dengan Michael Bay, Jason Blum, James DeMonaco, Andrew Form, Bradley Fuller, dan Sebastien Lemercier selaku produser. Sementara, James DeMonaco berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Y’lan Noel, Lex Scott Davis, David Breda, Christian Robinson, Qurrat Ann Kadwani, Geoff Schuppert, Jessica Bell, Cloé Xhauflaire,dan John P. McGinty. Film ini tayang perdana di Amerika pada 4 Juli 2018.

13.07.2018-US| Hotel Transylvania 3

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Hotel Transylvania 3

Hotel Transylvania 3 (2018) merupakan film 3D computer-animated comedy family fantasy horror Amerika yang bercerita tentang Dracula, Mavis, Johnny dan sisa dari Drac Pack saat mereka berlibur di kapal pesiar mewah. Sang Dracula jatuh cinta pada kapten kapal, Ericka, yang ternyata adalah keturunan pemburu monster kuno Abraham Van Helsing. Film ini akan menjadi angsuran ketiga di franchise film “Hotel Transylvania”, sekaligus menjadi sekuel dari film sebelumnya “Hotel Transylvania 2” yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Berawal dari ketika Mavis memberi kejutan kepada Dracula, sebuah pelayaran keluarga pada suatu Kapal Pesiar Rakasa mewah, sehingga ia pun dapat berlibur melalui liburan orang-orang yang lain di hotel. Begitu pula Drac’s Pack, yang tidak bisa menahan diri lagi untuk terus meneruskan melanjutkan jalannya. Tapi ketika mereka meninggalkan pelabuhan, asmara muncul pada Dracula saat bertemu dengan kapten kapal misterius, Ericka. Peran Mavis juga sangat dibutuhkan dan ia mencoba menolong menjauhkan ayahnya yang sangat protektif dengan Ericka. Namun sayangnya kisah yang bahagia itu berubah menjadi menegangkan ketika mereka mengetahui bahwa Ericka ternyata adalah keturunan pemburu Dracula dan monster kuno lainnya yang bergelar Abraham Van Helsing.

Hotel Transylvania 3 (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, dengan Michelle Murdocca selaku produser. Sementara, Tartakovsky dan Michael McCullers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Adam Sandler sebagai Dracula (voice), Selena Gomez sebagai Mavis (voice), dan Andy Samberg sebagai Johnny (voice). Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

13.07.2018-US| The Nun

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

The Nun

The Nun (2018) merupakan film horror mystery thriller Amerika yang mengisahkan seorang imam bernama Pastor Burke, bersama seorang biarawati dan seorang novisiat yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Biara Cârţa di Rumania pada tahun 1952. Berasal dari sebuah cerita oleh Dauberman dan James Wan, yang menjadi putaran dari film 2016 The Conjuring 2, dan ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri film The Conjuring.

Dimulai ketika seorang biarawati muda di sebuah biara di Rumania menjalani hidupnya sendiri, seorang pastor dengan masa lalu yang angker dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk melakukan penyelidikan. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia kotor ordo tersebut. Pertimbangan yang mereka hadapi bukan hanya hidup mereka tapi juga kepercayaan dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama seperti pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2, karena biara tersebut menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

The Nun (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; The Safran Company; Atomic Monster Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures; Karo Premiere. Film ini disutradarai oleh Corin Hardy, dengan Peter Safran dan James Wan selaku produser. Sementara, Gary Dauberman dan James Wanberlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demián Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, Sandra Teles, dan Sister Ruth. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 Juli 2018.

03.08.2018-US| The Predator

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

The Predator

The Predator (2018) merupakan film Action, Adventure, Horror, Sci-Fi sebagai angsuran ke-4 dalam film franchise ‘Predator’, mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predator (2010), yang akan berlangsung antara Predator 2 and Predators.

Pada bulan Mei, 2016, Black selaku sutradara menyebutkan bahwa dia sedang mencari rincian plot yang ada di film Predator sebelumnya yang dapat diputar ulang secara retrospektif dengan film baru ini. Namun, pada bulan Juni tahun yang sama Black menyatakan bahwa sementara film tersebut secara teoritis berbagi kontinuitas Predator 2 dan Predators, kedua film ini tidak akan direferensikan. Menurut Black, film ini akan menjadi “sekuel inventif” dengan setingan yang lebih modern.

The Predator (2018) diproduksi oleh Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay dan Thomas Jane. Film ini tayang perdana pada 3 Agustus 2018 di USA.

Jangan terlewatkan: Film India Terbaru 2018! Mulai dari 1921

10.08.2018-US| The Meg

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

The Meg

The Meg (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten. Bercerita tentang seorang mantan kapten kapal laut dan ahli penyelam, Jonas Taylor, direkrut untuk menjalankan sebuah misi menyelamatkan ilmuwan China yang diserang oleh hiu raksasasa Carcharodon megalodon setinggi 70 kaki.

Lima tahun yang lalu, penyelam laut ahli dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang tidak diketahui di relung Palung Mariana yang belum dijelajahi, memaksanya untuk membatalkan misinya dan meninggalkan separuh krunya. Kejadian tragis itu membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat, yang pada akhirnya menelan biaya untuk karirnya, pernikahannya dan kehormatannya. Dalam relung hati, ia masih tidak percaya akan apa yang menyebabkan. Sebuah serangan terhadap kapalnya yang dilakukan oleh seekor mahluk mormon berukuran setinggi 70 kaki. Adalah Hiu raksasa yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun, dikenal sebagai Megalodon. Sekarang, Jonas kembali di rekrut untuk melakukan penyelamatan terhadap semua orang yang terjebak di dalam kapal tersebut. Apakah ini adalah penebusan atas kesalahan pada waktu lalu ataukah misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di bawah ini dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang pernah ada – masih hidup .. dan dalam perburuan?

The Meg (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Gravity Pictures; Flagship Entertainment; Apelles Entertainment; Di Bonaventura Pictures; dan Maeday Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub, dengan Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, dan Belle Avery selaku produser. Sementara, Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Steve Alten berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Statham, Jessica McNamee, Li Bingbing, Ruby Rose, Rainn Wilson, Cliff Curtis, dan Robert Taylor. Film ini tayang perdana di Amerika pada 10 Agustus 2018.

24.08.2018-US| Cadaver

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Cadaver

Cadaver (2018) merupakan film horror Amerika yang mengisahkan tentang mantan polisi yang tercela dan pecandu, sembuh lalu mengambil pekerjaan dalam pemakaman di rumah jenazah di sebuah rumah sakit dimana dia menjadi sadar. Segera setelah tubuh misterius dan brutal dibantai dikirim ke kamar mayat, wanita tersebut mulai menyaksikan pembunuhan yang penuh gejolak dan kekerasan, yang menyebabkannya berhadapan dengan entitas jahat.

Cadaver (2018) diproduksi oleh Broken Road Productions; Screen Gems, dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Diederik Van Rooijen, dengan Todd Garner dan Sean Robins selaku produser. Sementara, Brian Sieve berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shay Mitchell, Kirby Johnson, Stana Katic, Grey Damon, Nick Thune, Jacob Ming-Trent, James A. Watson Jr., J.P. Valenti, Lexie Roth, dan Larry Eudene. Film ini tayang perdana di Amerika pada 24 Agustus 2018.

05.10.2018-US| Venom

Film #Horor Terbaik dan Terseram Tahun 2018 Termasuk The Nun

Venom

Venom (2018) merupakan film fiction horror sci-fi thriller Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel “Venom” oleh Todd McFarlane dan David Michelinie. Film ini akan menampilkan asal-usul terlahirnya sosok Venom. Sony telah memperjelas bahwa Venom tidak akan berperan dalam alam semesta Spider-Man, dan film ini akan berdiri sendiri (Hollywood Reporter, 8/9/17).

Film ini terkenal memiliki sejarah produksi yang sangat sulit. Film ini awalnya dibayangkan sebagai spin-off langsung dari Spider-Man 3 (2007), meski Topher Grace dinyatakan tidak kembali berperan. Tak lama setelah seri itu di-reboot, film ini diumumkan sekali lagi, meski kali ini kontinuitas serial Webb. Chris Zylka menyatakan minatnya dalam memainkan karakter Flash Thompson iterasi, yang saat ini berjalan di komik saat itu. Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014) dirilis, Sony mengumumkan Venom: Carnage akan terpisah dari Spider-Man Cinematic Universe mereka. Segera setelah itu, Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan seri Spider-Man yang memilih untuk melakukan reboot lagi dan menempatkan Venom sebagai spin-off yang ditahan. Meskipun Sony ingin melanjutkan spin-off seri Spider-Man mereka, belum ada kabar pasti yang diumumkan mengenai pengembangan film ini.

Detail plot tidak diketahui, kecuali karakter Carnage akan muncul sebagai antagonis. Riz Ahmed telah diduga memasuki pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut sebagai karakter yang berbeda dan belum diketahui. Namun, Sekilas kisah yang bisa kita ungkap ketika Eddie Brock (Tom Hardy) yang dikatakan sebagai penggemar “Venom”, akan menjadi karakter yang pertama kali menjadi Venom. Karakter ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam serial komik sebagai menggunakan kostum alien dalam serial Spider-Man di film Marvel’s “The Amazing Spider-Man” pada tahun 1984, beberapa tahun sebelum makhluk tersebut meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan fotografer Eddie Brock, membentuk antihero dikenal sebagai Venom. “Venom” adalah untuk mengantarkan sejumlah film dari karakter karakter Marvel dan Spider-Man.

Venom (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Todd McFarlane, David Michelinie, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Riz Ahmed. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Oktober 2018.

You may also like...