Apabila kamu tertarik dengan film drama China/Tiongkok, berikut beberapa film drama mereka yang akan dirilis pada tahun ini. Mulai dari In Your Dreams yang dibintangi oleh Carina Lau, kemudian A Better Tomorrow 4 yang disutradarai oleh Ding Sheng, Shadow yang didistribusikan oleh LeVision Pictures, dan The Bombing yang diproduksi oleh China Film Group dan Shanghai Hehe Film Investment Co..

11.01.2018-HK| In Your Dreams (Yi ching chun dik ming yi)

Film #Drama China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik Tahun Ini

Yi ching chun dik ming yi (In Your Dreams)

Yi ching chun dik ming yi (2018) merupakan film drama mandarin China yang mengisahkan tentang Cerita menyedihkan tentang cinta terlarang antara seorang siswa berusia 16 tahun dan guru privat dirumahnya.

Yi ching chun dik ming yi (2018) disutradarai oleh Wai Ching Tam, dengan Carina Lau selaku produser. Sementara, Wai Ching Tam berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Carina Lau dan Siu Hin Ng. Film ini tayang perdana di Hong Kong pada 11 January 2018.

18.01.2018-CN| A Better Tomorrow 4

Film #Drama China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik Tahun Ini

A Better Tomorrow 4

A Better Tomorrow 4 (2018) merupakan film action crime drama mandarin China yang menelusuri perjalanan seorang mantan penyelundup narkoba yang mencoba untuk memulai hidupnya kembali dan memperbaiki hubungannya dengan saudara laki-lakinya yang merenggang, yang merupakan bintang yang sedang bersinar di divisi narkotika departemen kepolisian. Ini merupakan salah satu film remake dari film 1986 A Better Tomorrow yang disutradarai oleh John Woo.

A Better Tomorrow 4 (2018) diproduksi oleh Beijing Skywheel Entertainment Co., Sparkle Roll Media, dan didistribusikan oleh United Entertainment Partners (China). Disutradarai oleh Ding Sheng, dengan John Woo, Xu Yang, and Ding Sheng berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Wang Kai, Ma Tianyu, Darren Wang, Li Mincheng, Kailei Yu, Suet Lam, and Yue Wu. Film ini tayang perdana di China pada 18 Januari 2018.

Yakinlah kamu menyukai: Film China 2017! Termasuk Bleeding Steel dan God of War

*.*.2018-CN| Shadow

Film #Drama China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik Tahun Ini

Shadow

Shadow (2018) merupakan film action drama historical mandarin China yang ditetapkan pada era Tiga Kerajaan China (AD 220-280). Zhang Yimou, salah satu sutradara drama, komedi dan aksi historis berskala besar di China, sutradara dari film “The Great Wall,” salah satu film terbesar tahun 2016, dikonfirmasi kembali menjadi sutradara untuk film ini.

Shadow (2018) diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, LeVision Pictures, dan didistribusikan oleh LeVision Pictures (China). Disutradarai oleh Yimou Zhang, dengan Ellen Eliasoph and Catherine Pang selaku produser. Sementara, Gareth Crocker, Wei Li, dan Yimou Zhang berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deng Chao, Li Sun, Zheng Kai, Wang Qianyuan, Hu Jun, Guan Xiaotong, Wu Lei dan Wang Jingchun. Film ini tayang perdana di China pada 2018.

*.*.2018-CN| The Bombing (Da Hong Zha)

Film #Drama China Terbaru 2018! Movie Mandarin Terbaik Tahun Ini

The Bombing (Da Hong Zha)

The Bombing (2018) merupakan film action drama war mandarin China yang Ditetapkan pada tahun 1943 selama Perang Dunia II, ceritanya berkisar pada pengeboman Jepang terhadap Chongqing, yang dimulai pada tahun 1938. Fokus ceritanya terletak pada lima orang China yang berbeda yang berjuang dengan cara mereka melalui serangan angkatan udara Jepang untuk melindungi sebuah mesin militer penting di Chongqing, 1940. Film ini difilmkan sebagai peringatan untuk ulang tahun ke-70 kemenangan Sekutu di Perang Dunia II.

The Bombing (2018) diproduksi oleh China Film Group, Shanghai Hehe Film Investment Co., dan didistribusikan oleh China Film Group (China). Disutradarai oleh Xiao Feng, dengan Stephen J. Eads, Jian-Xiang Shi, dan Buting Yang selaku produser. Sementara, Ping Chen berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liu Ye, Song Seung-heon, William Chan, Janine Chang, Ma Su, Bruce Willis, Adrien Brody, Eva Huang, Nicholas Tse, Fan Bingbing, and Tenma Shibuya. Film ini tayang perdana di China pada 2018.