Bagi kamu pecinta film Action, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film Action pilihan, paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Action populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

15.01.2016-USA|13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi merupakan film yang diadaptasi dari buku yang berjudul “13 Hours” karya Mitchell Zuckoff. Film ini disutradarai oleh Michael Bay, dengan naskah ditulis oleh Mitchell Zuckoff. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Krasinski, Pablo Schreiber, David Denman, James Badge Dale, James Badge Dale, dan Toby Stephens. 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi mengisahkan tentang sebuah penyerangan pada kedutaan besar Amerika Serikat yang berada di Libya. Penyerangan tersebut menyebabkan banyak warga Amerika Serikat yang terbunuh. Selain itu, sebuah Kamp keamanan CIA terdekat yang berada di daerah Benghazi juga ikut diserang.

Di Kamp tersebut terdapat 6 orang Pejuang yang berusaha melindungi warga Amerika yang tersisa selama 13 jam setelah terjadinya penyerangan tersebut. Kejadian ini berlangsung pada malam hari, 11 September 2012. Pertanyaannya, Apakah 6 orang pejuang tersebut mampu menyelamatkan warga Amerika Serikat yang masih hidup?. Film ini dirilis pertama kali pada 15 Januari 2016 di USA, sedangkan di Indonesia sendiri dirilis bulan Maret 2016. Berdurasi 144 menit dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

29.01.2016-USA|The Finest Hours

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

The Finest Hours

The Finest Hours merupakan Sebuah film drama dan petualangan tentang misi penyelamatan kapal tanker minyak yang mengalami kerusakan dilaut lepas pada tahun 1952. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Red Hawk Entertainment, Whitaker Entertainment, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan naskah ditulis oleh Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Casey Sherman, dan Michael J. Tougias. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Eric Bana, dan Holliday Grainger.

The Finest Hours mengisahkan tentang kisah nyata mengenai salah satu badai terburuk yang pernah ada di Pantai Timur, New England. Kejadian ini terjadi pada bulan 18 Februari 1952. Badai tersebut menyebabkan kapal tanker minyak yang sedang berlayar di lepas pantai Cape Cod terbelah menjadi 2 bagian. Kapal tersebut bernama SS Pendleton, yang sedang membawa 30 orang pelaut. Adalah Ray Sybert, seorang petugas paling senior di atas kapal tersebut, Ia segera mengambil alih kewenangan dengan kru yang masih tersisa yang sedang dilanda katakutan. Ray mencoba untuk menyisihkan perbedaan yang ada dan mulai bekerja sama untuk mempertahankan kapal.

Disisi lain, setelah kabar terdengar di Stasiun penjaga pantai AS di Chatham, Massachusetts, Daniel Cluff segera memerintahkan operasi penyelamatan kru SS Pendleton tersebut. Bersama tiga orang temannya, Bernie Webber pun memulai misi penyelamatan dengan menggunakan sebuah kapal berukuran kecil. Keempat penyelamat ini harus menghadapi suhu yang begitu dingin, gelombong yang tinggi, serta badai yang cukup besar hanya dengan menggunakan kapal kecil mereka. Lalu, kejadian seperti apa saja yang terjadi selama misi penyelamatan tersebut?, dan apakah misi penyelamatan itu berhasil?. Film ini dirilis pada 29 Januari 2016 di USA, berdurasi 117 menit, dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

5.02.2016-USA| Film The Monkey King 2: The Legend Begins (2016)

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Film The Monkey King 2: The Legend Begins (2016)

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) merupakan sebuah film aksi-fantasi Hong Kong yang diadaptasi dari novel klasik “Journey to the West” karya Wu Cheng’en. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya “The Monkey King” yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu. The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) diproduksi oleh Global Star Productions dan Filmko Pictures, dan didistribusikan oleh Global Star Productions. Film ini disutradarai oleh Cheang Pou-soi, dengan Kiefer Liu selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ran Ping. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Aaron Kwok, Gong Li, Feng Shaofeng, Xiaoshenyang, Him Law, Fei Xiang dan Kelly Chen.

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) mengisahkan tentang perjalanan seorang raja kera yang sangat sakti “Sun Wukong” bersama dengan Biksu Tang Sanzang yang menjadi gurunya. Berawal dari Biksu Tang Sanzang yang sewaktu melakukan perjalanan bersama 2 orang muridnya, dikejar oleh seekor harimau besar dan hendak memakannya. Ketakutan, sang Biksu masuk ke dalam sebuah Goa, dimana Sun Wukong di hukum, yang kemudian ia lepaskan dari goa tersebut. Setelah dewi Guan Yin memberikan penjelasan, Sun Wukong mau tidak mau harus pergi melakukan perjalanan untuk mengambil kitab Suci ke Biara Guntur bersama sang Biksu tersebut, sehingga mahkota (kalung emas) yang melekat dikepalanya bisa dilepaskan.

Didalam perjalanan Biksu Tang Sanzang bersama Sun Wukong bertemu dengan Zhu Bajie, siluman Babi, dan Sha Wujing, siluman kerbau, yang juga mendapat tugas untuk mengambil kitab suci tersebut. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan seorang ratu tengkorak putih beserta anak buahnya yang berniat memakan Sang Biksu. Selain itu, diantara mereka berempat juga terjadi pertentangan yang cukup serius. Ketidaksesuaian antara Sang Biksu dan Sun Wukong adalah penyebabnya. Bahkan sang Biksu tidak mau lagi menerima Sun Wukong sebagai muridnya dan mengusirnya. Lalu, Apakah Sun Wukong bisa bekerja sama dengan gurunya untuk mengambil kitab suci?, Apakah Sun Wukong berhasil menyelamatkan gurunya dari Siluman jahat tersebut?.

10.02.2016-USADeadpool

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Deadpool

Deadpool merupakan film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Deadpool mengisahkan tentang seorang tentara dari pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson (Deadpool) yang sekarat, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikuti sebuah eksperimen perubahaan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan tersebut merubahnya menjadi seorang Superhero yang memiliki kekuatan sungguh dahsyat dan kemampuan untuk menyembuh diri dengan cepat layaknya Wolverine dalam Film X-Men. Berbekal kekuatan dan kemampuan barunya, superhero tersebut pun mulai memburu kelompok penjahat yang hampir saja membuat nyawanya melayang. Lalu, Tindakan apa saja yang dilakukan superhero dalam membasmi penjahat tersebut?. Film ini dirilis pada 10 Februari 2016 di USA, dengan bahasa utamanya adalah bahasa Inggris.

19.02.2016-USARisen

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Risen

Risen merupakan film bertajuk religy yang menceritakan tentang kebangkitan Yesus Kristus setelah terjadi penyalipan. Film ini diproduksi oleh LD Entertainment, Patrick Aiello Productions, Affirm Films, dan Columbia Pictures. Risen disutradarai oleh Kevin Reynolds, dengan naskah cerita ditulis oleh Paul Aiello. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Tom Felton, Joseph Fiennes, Cliff Curtis, Peter Firth, dan Leonor Watling.

Risen mengisahkan tentang Clavius sebagai komandan yang ditunjuk oleh Pilate, ditugaskan untuk melakukan penyalipan terhadap Yesus. Penyalipan tersebut dilakukan karena Yesus dianggap telah membawa banyak kesembuhan dan kelegaan bagi masyarakat miskin dan kelas bawah kala. Hal tersebut membuat pemerintah yang berkuasa merasa iri dan murka, seolah-olah mereka tidak diperlukan lagi untuk mengontrol rakyat. Hingga, penyalipan terhadap Yesus pun terjadi, semua orang berkumpul menyaksikannya. keesokan harinya setelah penyalipan tersebut, terjadi hal aneh yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Setelah kejadian aneh tersebut, mayat Yesus kemudian diturunkan dan disemayamkan di gua dan dijaga dengan ketat oleh pihak kerajaan. keesokan harinya, gua tersebut ditemukan telah kosong. Semua orang mulai bertanya-tanya, mengapa itu bisa terjadi, tak terkecuali pihak kerajaan.Nah, dari sinilah awal perburuan besar-besaran itu terjadi. Perburuan besar itu dipimpin langsung oleh Clavius. Pertanyaanya, apakah tentara kerajaan berhasil menemukan Yesus?

8.02.2016-Hong KongCrouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword Of Destiny

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny merupakan sekuel dari film Crouching Tiger, Hidden Dragon yang telah rilis tahun 2000 yang lalu. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Iron Knight, Silver Vase” karya Du Lu Wang. Film ini diproduksi oleh China Film Group, Pegasus Taihe Entertainment, Weinstein Company,The, dan Yucaipa Films. Disutradarai oleh Yuen Woo Ping, dengan naskah cerita ditulis oleh Du Lu Wang dan John Fusco. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Donnie Yen, Michelle Yeoh, Harry Shum, Jr. dan Ngô Thanh Vân.

Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny mengisahkan tentang cinta yang hilang, pedang legendaris “Green Sword”, dan juga tentang sebuah kesempatan untuk melakukan penebusan. Film ini kali dirilis pada 8 Februari 2016 di Hong Kong.

26.02.2016-USAGods of Egypt

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Gods Of Egypt

Gods of Egypt merupakan film fantasi yang terinspirasi dari mitologi tentang legenda para dewa yang dipuja oleh rakyat Mesir pada zaman dahulu kala yang berada di negeri tempat fir’aun pernah berkuasa. Film ini diproduksi oleh Mystery Clock Cinema, dan didistribusikan oleh Summit Entertainment. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Alex Proyas, dengan Basil Iwanyk dan Alex Proyas selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell, Gerard Butler, dan Geoffrey Rush.

Gods of Egypt mengisahkan tentang seorang pencuri yang bernama Bek, yang secara tak sengaja menjadi seorang pahlawan dan terpaksa harus berjuang menyelamatkan umat manusia beserta cinta sejatinya. Perjuangan Bek terjadi karena ulah Dewa penguasa kegelapan yang bernama Set. Ia adalah seorang dewa kegelapan yang telah berhasil menguasai mesir dan menjerumuskan kekaisaran ke dalam kekacauan dan penuh dengan pertikaian. Selain itu, Set dikabarkan juga telah mengutuk Zaya, hingga kabar itu sampai ke telinga Bek. Demi menyelamatkan sang istri, Bek pun akhirnya memutuskan untuk membunuh dewa kegelapan tersebut.

Namun, Bek sadar bahwa Set adalah dewa yang sangat tangguh, dan ia tidak mungkin bisa mengalahkannya sendirian. Hingga, Bek meminta bantuan kepada dewa Horus yang telah kehilangan bola matanya juga karena ulah dewa Set. Untuk itu, Bek harus berhasil menemukan permata dewa Ra dan memberikannya kepada dewa Horus agar penglihatannya kembali seperti semula. Lalu, mampukah bek menemukan permata tersebut?, dan berhasilkan Bek dan dewa Horus mengalahkan dewa Set?

4.03.2016-UKLondon Has Fallen

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

London Has Fallen

London Has Fallen merupakan sebuah film aksi laga Amerika Serikat, sebagai kelanjutan dari film Olympus has Fallen. London Has Fallen didistribusikan oleh Focus Features, dengan Gerard Butler, Mark Gill, Danny Lerner, Matt O’Toole, dan Alan Siegel sebagai produser. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi, dengan naskah cerita ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast, dan Chad St. John. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett, dan Charlotte Riley.

London Has Fallen mengisahkan tiga tokoh yaitu, Gerard Butler (Agen Dinas Rahasia), Aaron Eckhart (Presiden AS), dan Morgan Freeman (Pembicara dari DPR AS) yang akan menghadiri pemakaman perdana menteri Inggris di London. Tetapi sayangnya, ketiga tokoh tersebut terjebak dalam sebuah rencana jahat yang berniat untuk membunuh seluruh pemimpin yang hadir dalam acara pemakaman tersebut. Pertanyaannya, apakah mereka selamat dan bagaimana mereka bisa selamat?

18.03.2016-USAThe Divergent Series: Allegiant Part 1

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

The Divergent Series: Allegiant Part 1

The Divergent Series: Allegiant Part 1 merupakan sekuel dari film Divergent yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini diadapsi dari sebuah novel karya Veronica Roth yang berjudul “Allegiant”. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, dengan naskah cerita ditulis oleh Veronica Roth, Noah Oppenheim, Stephen Chbosky, Bill Collage, dan Adam Cooper. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Miles Teller, dan Zoë Kravitz.

The Divergent Series: Allegiant Part 1 mengisahkan tentang petualangan Tris dan Four dalam melakukan perjalanan menuju dinding perbatasan yang berada di Chicago. Perjalanan ini mereka lakukan didasarkan kepada keyakinan bahwa di luar sana ada kehidupan baru yang lebih layak dan lebih baik untuk mereka. Tetapi justru sebaliknya, Dalam perjalan tersebut, mereka menemukan banyak rintangan-rintangan yang membahayakan nyawa mereka. Pertanyaannya, hal-hal apa saja yang mereka hadapi dalam perjalanan tersebut?

25.03.2016-USABatman v Superman: Dawn of Justice

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Batman V Superman: Dawn Of Justice

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan tentang kekhawatiran umat manusia akan pahlawan super yang seperti apa yang benar-benar dibutuhkan untuk melindungi dunia. Entah penyebabnya benar atau salah, yang terjadi adalah pertikaian yang tak bisa lagi dihindarkan antar kedua super hero tersebut. Konflik antara Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dengan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill, menyebabkan kehancuran dimana-mana. Sembari konflik yang terus berlangsung, ancaman lain pun muncul dari Lex Luthor yang sedang mengambil kesempatan dalam sebuah konflik besar. Semua itulah yang menjadi alasan, mengapa film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, dan Sci-Fi ini begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

22.04.2016-USAThe Huntsman: Winter’s War

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

The Huntsman: Winter’s War

The Huntsman: Winter’s War merupakan sebuah film aksi-petualangan gelap Amerika, prekuel dan sekuel dari film sebelum, yaitu Snow White and the Huntsman yang telah ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Karya film ini diadaptasi dari cerita dongeng jerman berjudul “Snow White” yang disusun oleh Brother Grimm, serta “The Snow Queen” karya Hans Christian Andersen. Film ini diproduksi oleh Roth Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, dengan Joe Roth selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin, dan Evan Daugherty. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, dan Sam Claflin.

The Huntsman: Winter’s War mengisahkan tentang petualangan The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna yang larut dalam sebuah hubungan berbahaya. Kejadian ini terjadi, jauh sebelum ratu Ravenna dianggap musnah oleh pedang Snow White. Namun, pada film ini karakter Snow White yang diperankan oleh Kristen Steward pada film sebelumnya, akan diistirahatkan. Film ini juga akan menceritakan dua karakter penyihir jahat bernama Ratu Ravenna dan Freya yang dikenal dengan Ice of Queen (Ratu Es), yang tak lain adalah adik Ratu Ravenna. Freya merupakan ratu muda yang memiliki kemampuan merubah sesuatu menjadi es hingga membeku.

Freya diam-diam memperhatikan kakak, Ratu Ravenna yang menderita atas penghianatan yang kemudian pergi meninggalkan kerajaan mereka. Hingga akhirnya, Freya kemudian memutuskan untuk mengumpulkan semua pasukannya, Huntsmen, untuk mengambil cermin sihir, lalu mendapatkan kekuatan darinya. Namun, ia menemukan bahwa kakaknya, Ratu Ravenna ternyata dapat dibangkitkan kembali, menyebabkan kedua penyihir berhadapandengan kekuatan kegelapan yang pernah ada.

The Huntsman: Winter’s War juga akan mengisahkan karakter Eric (Chirs Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) yang pada awalnya Eric dan Sara juga menjadi bagian dari prajurit mereka, namun setelah mengetahui kejahatan sang ratu tersebut, mereka memutuskan untuk keluar dan berbalik melawan penyihir jahat tersebut.

4.05.2016-USACaptain America: Civil War

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Captain America: The Winter Soldier disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dengan naskah cerita ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely, Mark Millar, Joe Simon, dan Jack Kirby. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Martin Freeman.

Captain America: Civil War mengisahkan tentang pertikaian yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man. Kedua Super Hero ini mulai membentuk kubu masing-masing. Kubu Captain America ditemani oleh Hawkeye, Agent 13, Falcon, Winter Soldier, dan Ant Man. Sementara kubu Iron Man bersama war Machine, Black Widow, Black Panther, dan Vision. Seiring berjalannya konflik tersebut, suasana semakin memanas karena pihak pemerintah mencoba menerbitkan undang-undang yang bertujuan untuk mengatur kekuatan Superhero tersebut.

27.05.2016-USAX-Men: Apocalypse

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse merupakan sekuel dari film X-Men: Day Future Past yang telah dirilis tahun 2014 yang lalu. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan naskah ditulis oleh Bryan Singer, Simon Kinberg, Michael Dougherty, Dan Harris. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, dan Oscar Isaac.

Beberapa sumber yang ada menyebutkan, X-Men: Apocalypse menceritakan tentang kehidupan dunia 10 tahun setelah X-Men: Days Of Future Past. Pada saat itu, Apocalypse yang disebut-sebut sebagai mutan pertama di dunia, terbangun dari kuburannya di Mesir. Ia melihat dunia begitu kacau, yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran. Lalu, Apocalypse mulai merekrut Strom di jalan Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Pyslocke yang bekerja sebagai makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang sedang mencoba untuk hidup normal di Polandia.

Di sisi lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah berusaha membantu menyelamatkan mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk teleporter bernama NIghtcrawler. Sementara, Charles Xavier (Professor) mengajari para mutan agar bisa mengendalikan kemampuan mereka dengan baik. Kabarnya, Raven dan Profesor X akan bekerjasama dengan membentuk sebuah tim X-Men yang masih muda untuk menghentikan musuh terbesar mereka. Singkatnya, Tim Apocalypse dan Tim dari Profesor X bersama Raven pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Tetapi menurut beberapa sumber, terdapat perbedaan cara yang dilakukan oleh kedua kubu tersebut, sehingga menjadi sebuah konflik yang cukup menarik perhatian.

10.06.2016-USAWarcraft

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Warcraft

Warcraft merupakan sebuah film yang diadaptasi dari seri game populer yang berjudul “Warcraft”. Film ini diproduksi oleh Atlas Entertainment, Legendary Pictures, Blizzard Entertainment, Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Duncan Jones, dengan naskah cerita ditulis oleh Duncan Jones, Chris Metzen, Duncan Jones, Chris Metzen, dan Charles Leavitt. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbell, dan Dominic Cooper.

Warcraft mengisahkan tentang aksi pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam suatu aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tertentara Orc dalam dunia Azeroth. Film ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat dalam seri video games-nya. perbedaanya, dalam film ini, Orc bukanlah sekelompok makhluk jahat semata, tetapi mereka juga merupakan sekelompok makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat seperti yang dikisahkan dalam film “Lord Of The Rings”. Pertanyaannya, Seperti apakah pertempuran antara kedua Aliansi tersebut?.

24.06.2016-USAIndependence Day: Resurgence

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Independence Day: Resurgence

Independence Day: Resurgence merupakan film Box Office Hollywood yang menceritakan tentang perperangan umat manusia dalam upaya melindungi bumi dari serangan Alien. Ini adalah lanjutan dari film pertama, Independence Day yang telah ditayangkan pada tahun 1996 silam. Film ini diproduksi oleh Centropolis Entertainment, TSG Entertainment, Electric Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Roland Emmerich, dengan naskah ditulis oleh Carter Blanchard, Dean Devlin, Roland Emmerich, James A. Woods, dan Nicolas Wright. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, Brent Spiner, Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe, Sela Ward, Angelababy, Joey King, Charlotte Gainsbourg, dan William Fichtner.

Independence Day: Resurgence mengisahkan tentang, kelanjutan peperangan antara manusia dengan alien yang telah ditayangkan pada film sebelumnya, pada kali ini semua negara di dunia akhirnya bergabung dan bersatu melawan para Alien. Sekilas, ada banyak sekali orang yang melakukan perlawanan, namun yang disorot hanyalah beberapa tokoh utama saja. Film ini dihiasi dengan animasi yang canggih dan dilengkapi dengan senjata yang futuristik. Lalu, seperti apa peperangan tersebut?,dan kerusakan apa saja yang terjadi di dunia?.

1.07.2016-USAThe Legend of Tarzan

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

The Legend Of Tarzan

The Legend of Tarzan merupakan film aksi petualangan seorang tokoh bernama Tarzan, yang didasarkan pada karakter fiksi yang ditulis oleh Edgar Rice Burroughs. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh David Yates, dengan Jerry Weintraub, David Barron, Alan Riche, Tony Ludwig, dan Mike Richardson selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Adam Cozad, Craig Brewer, Adam Cozad, Craig Brewer, dan Edgar Rice Burroughs. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Alexander Skarsgård, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, dan Christoph Waltz.

The Legend of Tarzan mengisahkan tentang seorang manusia bernama tarzan yang hidup di hutan liar. Sebenarnya, Ia sudah cukup lama meninggalkan hutan, lalu tinggal di kota London. Disana, Tarzan lebih kenal sebagai John Clayton III. Ia belajar beradaptasi dengan masyarakat sekitar dan hidup dengan damai. kehidupannya semakin lengkap dan bahagia karena kehadiran seorang perempuan yang cantik jelita bernama “Jane Porter”. Jane adalah istri Tarzan yang selalu setia di sisinya.

Pada suatu waktu, Tarzan diundang oleh Ratu Victoria untuk menyelidi sebuah kasus di Kongo. Ia juga ditemai oleh seorang mantan tentara yang cukup tangguh bernama “George Washington Williams”. Sang Ratu memerintahkan mereka untuk menyelamatkan Kongo dari seorang panglima (kapten) perang jahat yang dikenal dengan “Belgia Rom”. Panglima tersebut berniat untuk menguasai sebuah tambang emas. Lalu, apa saja yang dialami Tarzan dalam petualangannya menyelamatkan Kongo tersebut?

22.07.2016-USAStar Trek Beyond

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Star Trek Beyond

Star Trek Beyond merupakan sekuel terbaru dari film Star Trek Into Darkness yang telah ditayangkan pada tahun 2013 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Skydance Productions, Bad Robot Productions, K/O Paper Products, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Lin, dengan Roberto Orci selaku produser. Sedangkan, Naskah ditulis oleh Simon Pegg, Doug Jung, Roberto Orci, John D. Payne, Patrick McKay, dan Gene Roddenberry. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Cho, Simon Pegg, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Star Trek Beyond mengisahkan tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplorasi planet baru yang ada di luar angkasa. Mereka berharap diluar sana terdapat suatu planet yang bisa ditinggali oleh manusia. Namun sayangnya, ketika tengah melakukan perjalanan, pesawat canggih mereka terkena gelombang tak dikenal yang pada akhirnya mengakibatkan mereka harus terdampar di sebuah planet asing. Kehadiran mereka di planet tersebut ternyata tidak sukai oleh warga disana, dan mereka berniat untuk menghancurkan USS Enterprise dengan seluruh penumpang yang ada di dalamnya. Disinilah sisi menariknya, Kirk dan Spork harus berjuang melawan warga planet tersebut yang juga memiliki sistem persenjataan yang canggih.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri, Film Star Trek Beyond menjadi semakin menarik untuk ditonton karena kehadiran sosok aktor hebat yang pernah ikut serta menghiasi layar kaca melalui aksi-aksi menariknya dalam film The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6. Adalah Johannes Taslim atau lebih dikenal dengan panggilan Joe Taslim, seorang aktor juga atlet Indonesia yang pernah meraih mendali perak di SEA Games 2007. Sekarang, ia juga akan kembali menarik perhatian pecinta film Indonesia melalui peran yang akan ia mainkan dalam film Star Trek Beyond. Mau tau bagaimana aksi Joe Taslim tersebut?, mari kita tunggu.

5.08.2016-USASuicide Squad

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Suicide Squad

Suicide Squad merupakan sebuah film yang bercerita tentang beberapa karakter penjahat yang ada di DC Comics dalam menjalankan sebuah misi rahasia yang berbahaya. Film ini diproduksi oleh DC Entertainment, Atlas Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh David Ayer, dengan naskah ditulis oleh Charles Roven dan Richard Suckle. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, dan Scott Eastwood.

Suicide Squad Menceritakan tentang suatu kelompok yang dibentuk pemerintah untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Lalu, mereka mulai mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang ditugaskan untuk menjalankan misi tersebut. Kelompok rahasia tersebut bernama Argus. Anggota kelompok tersebut terdiri dari Deadshot, Harley Quinn, Joker, Kapten Boomerang, Enchantress, yang dipimpin oleh Amanda Waller. Tidak mudah untuk masuk ke dalam kelompok tersebut karena persyaratan yang ditetapkan sangat sulit, yaitu mereka diharuskan berani mempertaruhkan nyawa untuk ambil bagian dalam misi berbahaya tersebut. Pertanyaannya, apa misi rahasia yang berbahaya tersebut?, dan apakah mereka berhasil menjalankan misi tersebut?

26.08.2016-USAMechanic: Resurrection

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection merupakan sebuah film action-thriller Amerika yang mengisahkan tentang pembunuh bayaran paling berbahaya bertama “Arthur Bishop”, dan merupakan sekuel dari film “Mechanic” yang telah ditayangkan pada tahun 2011 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Chartoff-Winkler Productions, Millennium Films, dan didistribusikan oleh Summit Entertainment, dan Lionsgate. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Dennis Gansel, dengan William Chartoff, Frank DeMartini, dan David Winkler selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, dan Brian Pittman. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, dan Sam Hazeldine.

Mechanic: Resurrection mengisahkan tentang Arthur Bishop yang diperankan oleh Jason Statham, seorang pembunuh bayaran yang akan berhadapan dengan seorang musuh yang sangat tangguh dan berhasil menculik perempuan yang sangat ia cintainya. Sebenarnya, Bishop telah lama meninggalkan masa lalunya yang gelap, namun kejadian tersebut memaksanya kembali seperti dulu. Oleh musuh terbesarnya, Bishop dipaksa untuk melakukan suatu perjalanan demi melakukan tiga pembunuhan besar. Perintah pembunuhan tersebut merupakan pembunuhan yang sangat sulit dilakukan. Meski begitu, ia tetap harus membuat hal tersebut seperti sebuah kecelakaan. Lalu, Apa yang akan dilakukan Arthur Bishop untuk mengalahkan musuhnya dan menyelamatkan perempuan yang ia cintai?.

4.11.2016-USADoctor Strange

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Doctor Strange

Doctor Strange merupakan Sebuah film petualangan-fantasi yang diadaptasi dari komik marvel, “Doctor Strange” oleh Steve Ditko, yang menceritakan tentang seorang dokter bedah bernama Docter Strange yang memiliki kekuatan sebagai the sorcerer supreme (ahli sihir), untuk melindungi bumi dari ancaman kejahatan. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Scott Derrickson, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh C. Robert Cargill, Steve Ditko, Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, dan Jon Spaihts. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, Mads Mikkelsen, dan Tilda Swinton.

Doctor Strange mengisahkan tentang Seorang ahli bedah yang terkenal bernama Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang pada suatu ketika mengalami kecelakaan serius dan melukai tangannya. Kemalangan itu sekaligus telah membuat karirnya sebagai dokter bedah berakhir. Meski begitu, ia tidak putus asa dan terus berusaha mencari obat agar tangannya kembali sembuh dan kehidupannya kembali normal seperti semula. Hingga kemudian keinginannya membawanya kepada seorang ahli sihir yang menjanjikan kesembuhan untuknya. tapi, apa yang ia dapatkan ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ia menyadari bahwa sang penyihir tersebut hanya melatihnya menjadi sosok superhero yang bertugas untuk melindungi dunia dari tidak kejahatan. Lalu, bagaimana kelanjutan petualangan Dokter Stephen setelah dilatih oleh penyihir tersebut?.

23.11.2016-USAThe Great Wall

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

The Great Wall

The Great Wall merupakan film thriller-mystery yang akan menceritakan kehidupan di dunia pada abad ke-15 silam yang berpusat pada sebuah misteri di sekitar pembangunan tembok besar China. Film ini diproduksi oleh Legendary East, Le Vision Pictures, Atlas Entertainment, China Film Group, dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Le Vision Pictures (China), dan China Film Group Corporation (China). Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Zhang Yimou, dengan Thomas Tull, Charles Roven, Jon Jashni, Peter Loehr, dan Zhang Zhao selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Thomas Tull, Max Brooks. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matt Damon, Andy Lau, Pedro Pascal, Willem Dafoe, Tony Gilroy, Carlo Bernard, dan Doug Miro.

The Great Wall mengisahkan tentang dunia pada abad ke-15, saat itu dalam proyek kelanjutan pembangunan tembok China. Film yang akan membawa kita pada kehidupan abad ke-15 ini juga akan menceritakan seorang kesatria yang asal Inggris yang sedang berada di wilayah itu telah menjadi saksi dalam proses pembangunan tembok raksasa tersebut.

Pada suatu malam dia menyadari bahwa diantara bangunan yang sedang dikerjakan tersebut, ternyata tidak hanya untuk membatasi pergerakan tentara dari negeri seberang yaitu Mongol (Mongolia). Ada sesuatu yang bukan manusia, dengan bentuk yang menyeramkan, yang harus dihindari karena sangat berbahaya, lebih dari kehadiran tentara Mongol. Lalu, makhluk apa yang sangat berbahaya tersebut?, dan bagaimana dengan pembangunan tembok raksasa?.

16.12.2016-USAStar Wars Anthology: Rogue One

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Star Wars Anthology: Rogue One

Star Wars Anthology: Rogue One (juga dikenal sebagai Rogue One) adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars. Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars. Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan naskah ditulis oleh John Knoll, George Lucas, Chris Weitz, dan Gary Whitta. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, dan Alan Tudyk.

Star Wars Anthology: Rogue One Mengisahkan tentang sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri rencana Death Star, sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran.

21.12.2016-USAAssassin’s Creed

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Assassin’s Creed

Assassin’s Creed: The Movie merupakan sebuah film aksi-petualangan yang diangkat dari serial games “Assassin’s Creed”. Film ini diproduksi oleh Ubisoft Motion Pictures, Regency Enterprises, The Kennedy/Marshall Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Kurzel, dengan Jean-Julien Baronnet, Patrick Crowley, Michael Fassbender, Frank Marshall, Conor McCaughan, dan Arnon Milchan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Michael Lesslie. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Ariane Labed. Assassin’s Creed mengisahkan tentang seorang penjahat yang direkrut oleh sebuah perusahaan bernama “Abstergo” untuk memulihkan sebuah artefak suci. Dikenal dengan nama, Callum Lynch yang diperankan oleh Michael Fassbender, seorang pembunuh baru yang belum begitu mahir. Lynch hidup dalam pengaturan kehidupan yang modern, namun ia menemukan bahwa dirinya adalah kuturunan dari kelompok pembunuh rahasia. Suatu ketika ia menemukan jati dirinya yang juga akan memungkinkannya untuk mengalami petualangan seperti leluhurnya, Aguilar. Hingga nanti, Lynch mendapatkan keterampilan dan keahliannya sebagai seorang pembunuh dalam pertempuran melawan Ksatria Templar. Lalu, bagaimana kelanjutan petualangan Lynch sebagai seorang pembunuh?.

21.12.2016-USAPassengers

Film #Action Terbaik 2016! Rekomendasi Movie Aksi Laga Rating Tinggi

Passengers

Passengers merupakan fiksi ilmiah yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih dalam sebuah pesawat ruang angkasa. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Company Films, Start Motion Pictures, Original Film, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Morten Tyldum, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jon Spaihts. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, dan Michael Sheen.

Passengers mengisahkan tentang sebuah pesawat ruang angkasa yang sedang melakukan perjalanan ribuan tahun cahaya dan menuju ke sebuah planet koloni baru. pesawat yang mengangkut ribuan penumpang ini mengalami kerusakan pada salah satu bilik, sehingga pemiliknya terbangun dari tidur panjangnya. Adalah Jim Preston yang diperankan oleh Chris Pratt, penumpang pesawat yang terbangun 60 tahun lebih awal dari waktu yang seharusnya.

Jim merupakan penumpang pesawat yang pertama kali terbagun, yang dihadapkan pada masalah pertumbuhan tua dan mati sendirian. Namun tidak menginginkan hidup sendirian di dalam pesawat tersebut. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk membangunkan penumpang kedua, seorang perempuan cantik yang bernama aurora (Jennifer Lawrence). Dari sinilah awal kisah cinta unik mereka berdua dimulai. Lalu, Bagaimana perjalanan kisah cinta Jim dan Aurora tersebut?.