7 Rekomendasi Film Musical 2018 – Termasuk A Star Is Born dan Bohemian Rhapsody

Film Musical Terbaru 2018: Movie Musikal Terbaik Tahun Ini

Film musical adalah genre film yang mengutamakan lagu-lagu, dinyanyikan oleh tokoh terjalin ke dalam narasi yang seringkali disertai dengan gerakan khas dan tarian. Film kategori ini merupakan perkembangan dari panggung musik setelah munculnya teknologi film suara. Perbedaan utamanya terletak pada latar belakang, pemandangan dan lokasi yang digunakan tidak praktis seperti di teater. Jika kamu tertarik dengan film musical ini, berikut beberapa film yang rilis tahun 2018 di bioskop:

26.01.2018-US| Forever My Girl

Forever My Girl

Forever My Girl

Forever My Girl (2018) merupakan film drama music romance Amerika yang mengisahkan tentang bintang musik country superstar Liam Page (Alex Roe) yang meninggalkan mempelai wanita, Josie (Jessica Rothe), di altar memilih ketenaran dan keberuntungan. Namun, Liam tidak pernah melupakan Josie, satu-satunya cinta sejatinya, dan juga tidak pernah melupakan darimana dia berasal Southern, di komunitas kecil tempat dia dilahirkan dan dibesarkan. Ketika dia tiba-tiba kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman sahabat SMA-nya, Liam tiba-tiba dihadapkan dengan konsekuensi dari semua yang dia tinggalkan.

Forever My Girl (2018) diproduksi oleh LD Entertainment, dan didistribusikan oleh Roadside Attractions. Film ini disutradarai oleh Bethany Ashton Wolf, dengan Mickey Liddell, Jennifer Monroe, dan Pete Shilaimon selaku produser. Sementara, Bethany Ashton Wolf berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alex Roe, Jessica Rothe, John Benjamin Hickey, Abby Ryder Fortson, Tyler Riggs, Peter Cambor, Gillian Vigman, Morgan Alexandria, Lauren Gros, dan James Rackley. Film ini tayang perdana di Amerika pada 26 Januari 2018.

02.03.2018-US| Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone (2018) merupakan film animation comedy musical Kanada yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Robert Moreland, dan Jared Micah Herman & Kyle Newman. Mengisahkan tentang Chloe (disuarakan oleh Becky G) yang menemukan bahwa kebun rumahnya yang baru “gnome” bukan seperti yang mereka inginkan. Dia harus memutuskan antara mengejar kehidupan sekolah yang diinginkan dan bersentuhan dengan gnome untuk berperang melawan Troggs, monster kecil yang mengancam yang telah menyerang rumah-rumah melalui portal dari dunia lain. Troggs yang aneh dan lapar bertekad untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang terlihat.

Gnome Alone (2018) diproduksi oleh 3QU Media; Cinesite; Vanguard Animation, dan didistribusikan oleh Smith Global Media. Film ini disutradarai oleh Peter Lepeniotis, dengan Danielle Sterling dan John H. Williams selaku produser. Sementara, Jared Micah Herman, Robert Moreland, Kyle Newman, Michael Schwartz, dan Zina Zaflow berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Becky G, Josh Peck, Olivia Holt, George Lopez, Patrick Stump, dan David Koechner. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

Yakinlah kamu menyukai: Film Romantis Terbaik 2017

18.05.2018-US| A Star Is Born

A Star Is Born

A Star Is Born

A Star Is Born (2018) merupakan film drama music musical romance Amerika, sebagai remake dari film 1937 dengan nama yang sama oleh William A. Wellman. Ini adalah satu dari tiga remake versi asli 1937, dengan yang pertama kali dirilis pada tahun 1954 yang dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason, dan yang kedua dirilis pada tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand dan Krisdayanti.

Mengikuti seorang Jackson Maine (Bradley Cooper), bintang musik country yang tengah berada di ambang kemunduran sesaat sebelum dirinya menemukan seorang perempuan berbakat bernama Ally (Stefani Germanotta). Ketika keduanya mulai menjalin hubungan asmara yang penuh gairah, Jack membujuk Ally untuk menjadi sorotan, melambungkannya menjadi bintang. Tapi saat karier Ally cepat memuncak, Jack merasa semakin sulit untuk mengatasi kemuliaannya yang memudar.

A Star Is Born (2018) diproduksi oleh Gerber Pictures; Joint Effort; Malpaso Productions; Thunder Road Pictures, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Bradley Cooper, dengan Bradley Cooper, Clint Eastwood, Bill Gerber, Lynette Howell Taylor, Jon Peters, Todd Phillips, dan Courtenay Valenti selaku produser. Sementara, Will Fetters, Bradley Cooper, Eric Roth, Irene Mecchi, Stephen J. Rivele, Christopher Wilkinson, Dorothy Parker, Alan Campbell, Robert Carson, dan William A. Wellman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 18 Mei 2018.

20.07.2018-US| Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) merupakan film musical romantic comedy Amerika yang didasarkan pada musik dengan nama yang sama dan sekaligus akan menjadi sekuel film tahun 2008 Mamma Mia! Film ini berjalan bolak-balik pada waktunya untuk menunjukkan bagaimana hubungan yang dipalsukan di masa lalu beresonansi saat ini. Lily James memainkan Young Donna, Donna dimainkan oleh Meryl Streep.

Mamma Mia! Here We Go Again (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ol Parker, dengan Judy Craymer dan Gary Goetzman selaku produser. Sementara, Ol Parker berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Meryl Streep, Lily James, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Jeremy Irvine, Colin Firth, Julie Walters, Christine Baranski, Stellan Skarsgård, Dominic Cooper, dan Cher. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

Seharusnya kamu juga ingin: Film Romantis Jepang 2018! Termasuk Rainbow Days

03.08.2018-US| Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin (2018) merupakan film animation adventure comedy family musical Amerika yang bercerita tentang perjalanan Christopher Robin yang kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu kembali dengan Pooh dan teman-temannya. Film ini terinspirasi oleh buku A. A. Milne Winnie-the-Pooh dan sebuah remake live-action dari franchise Disney dengan nama yang sama.

Film Winnie the Pooh yang baru ini akan memutar benang baru tentang Christopher Robin dewasa yang sekarang fokus pada kehidupan barunya, pekerjaan, dan keluarganya, kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu dengan teman lamanya Winnie the Pooh di masa kecilnya yang tak terlupakan. Robin adalah seorang pengusaha yang tidak imajinatif tanpa waktu untuk istri dan anak perempuannya. Ketika Pooh kembali ke kehidupannya, dia harus membantunya bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sementara dia juga harus menghubungkannya kembali dengan keluarganya.

Christopher Robin (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Roth Films; Team Todd, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, dengan Joe Roth dan Brigham Taylor selaku produser. Sementara, Tom McCarthy, A.A. Milne, Alex Ross Perry, dan Allison Schroeder berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayley Atwell, Ewan McGregor, Mark Gatiss, Roger Ashton-Griffiths, Adrian Scarborough, Bern Collaço, dan Gintare Beinoraviciute. Film ini tayang perdana di Amerika pada 3 Agustus 2018.

25.12.2018-US| Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns

Mary Poppins (2) Returns (2018)merupakan film family fantasy musical Amerika yang berlaku sebagai sekuel dari film Mary Poppins tahun 1964. Berkisah pada tahun 1935, selama era Depresi Besar di Inggris Raya, Jane dan Michael Banks yang sekarang dewasa, bersama dengan tiga anak Michael: Annabel, Georgie dan John, dikunjungi oleh mantan pengasuh mereka setelah tragedi keluarga yang telah ditinggalkan. mereka mati rasa dan tidak bahagia.

Mary Poppins Returns melihat Michael dan Jane Banks (Whishaw dan Mortimer) sekarang tumbuh dewasa. Setelah Michael menderita kehilangan pribadi, Mary Poppins kembali memasuki kehidupan keluarga Banks dan, bersama dengan lamplighter Jack (Miranda), menggunakan keahlian magisnya yang unik untuk membantu keluarga menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban yang hilang dalam hidup mereka.

Jangan terlewatkan: Film Horor Terbaik 2017! Termasuk A Cure for Wellness

Mary Poppins (2) Returns (2018)diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Lucamar Productions; Marc Platt Productions, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall, dengan Rob Marshall, John DeLuca, dan Marc Platt selaku produser. Sementara, David Magee dan P. L. Travers berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Emily Mortimer, Pixie Davies, Joel Dawson, Nathanael Saleh, Julie Walters, Colin Firth, dan Meryl Streep. Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

25.12.2018-US| Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody (2018) merupakan film biography drama music yang menceritakan tentang periode 15 tahun dari pembentukan grup Queen dan penyanyi utama Freddie Mercury sampai penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985, enam tahun sebelum kematian Merkurius. Film ini akan menjelaskan kronik pada tahun-tahun menjelang penampilan legendaris Queen di konser tersebut.

Bohemian Rhapsody (2018) diproduksi oleh GK Films; New Regency Pictures; Queen Films Ltd.; Tribeca Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Jim Beach, Robert De Niro, Graham King, Brian May, Bryan Singer, dan Roger Taylor selaku produser. Sementara, Justin Haythe, Anthony McCarten, Peter Morgan, Stephen J. Rivele, dan Christopher Wilkinson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

You may also like...