35 Film India 2018! Daftar Movie Bollywood Terbaru Mulai dari 1921

Film Hindi India Terbaik 2018: Bollywood Movie Terbaru Tahun Ini

Ini adalah daftar film #Bollywood India Pilihan yang rilis tahun 2018 di bioskop. Agar proses pencarian film yang kamu ingin lebih mudah ditemukan, silahkan lihat berdasarkan genre di daftar film atau klik genre yang kamu kehendaki di bawah ini:

Film Action | Film Comedy | Film Drama | Film Romance | Film Thriller

12.01.2018-IN| 1921

1921

1921

1921 (2018) merupakan film horror Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seseorang yang harus berurusan dengan masa lalu dan rahasia gelap mereka untuk mengamankan masa depan dan masa depan mereka sendiri. Intinya adalah untuk tidak takut tetapi untuk merasakan karakter dan ingin mereka terlindungi. Ada kalanya ketika cinta yang besar bisa berubah menjadi kejahatan yang besar. Adalah tentang perjuangan antara hidup dan mati, dan berbasis sepenuhnya di Inggris. Ini bukanlah yang percobaan pertama Bhatt sebagai sutradara dengan genre horor, tetapi telah mengerjakan serial ‘Raaz’, franchise ‘Haunted’ 3D dan ‘1920’, antara lain. Film ‘1921’, akan seperti ‘1920’, akan memiliki premis romantis dan emosional yang kuat antar pasangan utama.

1921 (2018) diproduksi oleh Loneranger Production, Loneranger Productions, Motion Picture Capital, Reliance Entertainment, dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment (India). Disutradarai oleh Vikram Bhatt, yang juga selaku produser dan penulisnya. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rachel Shaw, Zarine Khan, Karan Kundra, Anupam Kher, dan Manjit Singh. Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

12.01.2018-IN| The Brawler

The Brawler

The Brawler

The Brawler (2017) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seorang petinju kasta bawah yang berjuang untuk membuat tanda di dunia tinju. Ini adalah film tentang politik olahraga dimana seorang petinju memiliki peran sangat kuat.

The Brawler (2017) disutradarai oleh Anurag Kashyap, dengan Anurag Kashyap, Madhu Mantena Varma, Vikramaditya Motwane, dan Anand L. Rai selaku produser. Sementara, Ranjan Chandel, Anurag Kashyap, Prasoon Mishra, K.D. Satyam, dan Vineet Kumar Singh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vineet Kumar Singh, Zoya Hussain, Ravi Kishan, dan Jimmy Shergill. Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

12.01.2018-IN| Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India tentang segitiga cinta baru yang unik di Delhi dan Uttar Pradesh. Diharapkan menjadi komedi romantis semilir dan ringan lainnya dan merupakan cerita yang berkisar pada segitiga cinta yang unik dan baru, dan memiliki monolog yang lebih panjang.

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) disutradarai oleh Luv Ranjan, dengan Bhushan Kumar , Ankur Garg, Krishan Kumar, dan Luv Ranjan selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nushrat Bharucha, Kartik Aaryan, dan Sunny Singh . Film ini tayang perdana di India pada 12 Januari 2018.

19.01.2018-IN| Lefty

Lefty

Lefty

Lefty (2018) merupakan film action Bollywood Hindi-India yang menceritakan tentang Dr Bhaskar Bannerjee (Abhishek Bachchan) yang berjuang dengan penderitaan pasiennya dengan kegelapan dan kemiskinan yang dia hadapi setiap hari di India tempat asalnya. Salah satu pasien yang ia rawat menderita kanker, Anand Saigal (Radhika Apte).

Lefty (2018) diproduksi oleh AB Corp Ltd., dan disutradarai oleh Prabhudheva, dengan Abhishek Bachchan selaku produser. Sementara, Kona Venkat berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Abhishek Bachchan dan Radhika Apte. Film ini tayang perdana di India pada 19 Januari 2018.

Pastikan telah membaca: Film Jepang Terbaru 2018

25.01.2018-IN| 2.0 (Robot 2)

2.0 (Robot 2)

2.0 (Robot 2)

2.0 (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Bollywood Tamil-Telugu-Hindi-India yang menceritakan tentang seorang ilmuwan (Akshay) yang membangun sebuah robot bernama Chitti, dalam waktu dekat. Sayangnya percobaan itu tidak berjalan sesuai dengan keinginan dan dia kemudian berubah menjadi seorang “bird-man” (manusia burung). Ini adalah film India pertama yang langsung disyuting dalam bentuk 3D dan menjadi film India termahal yang pernah dibuat sampai saat ini (2018). Film ini berfungsi sebagai sekuel film Tamil Enthiran 2010.

2.0 (2018) diproduksi oleh Dakshaa, dan Lyca Productions, disutradarai oleh S. Shankar, dengan K. Karunamoorthy dan Allirajah Subaskaran selaku produser. Sementara, Jayamohan, S. Shankar, dan Abbas Tyrewala berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rajinikanth, Akshay Kumar, Amy Jackson, Sudhanshu Pandey, Adil Hussain, Kalabhavan Shajohn, dan Riyaz Khan. Film ini tayang perdana di India pada 25 Januari 2018.

26.01.2018-IN| Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke (2018) merupakan film drama Sci-Fi Bollywood Hindi-India yang menelusuri perjalanan program luar angkasa India dan berpuncak pada pendaratan astronot pertama India di bulan 2017-18.

Chanda Mama Door Ke (2018) diproduksi oleh Next Gen Films, Popcorn Motion Pictures, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh Sanjay Puran Singh Chauhan, dengan Sunil Lulla and Vikram Rajani selaku produser. Sementara, Sanjay Puran Singh Chauhan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput, R. Madhavan, Shraddha Kapoor, dan Bhumi Pednekar. Film ini tayang perdana di India pada 26 Januari 2018.

26.01.2018-IN| Padman

Padman

Padman

Padman (2018) merupakan film biography comedy drama Bollywood Hindi-India yang akan didasarkan pada buku Twinkle Khanna, The Legend Of Lakshmi Prasad, yang terinspirasi dari kehidupan Arunachalam Muruganantham, seorang pengusaha sosial dari Coimbatore di Tamil Nadu, India. Dia adalah penemu mesin pembuat sanitasi berbiaya rendah dan telah berinovasi dengan mekanisme “grass-roots” untuk menghasilkan kesadaran tentang praktik higienis tradisional seputar menstruasi di pedesaan India. Mesin mini-nya, yang dapat memproduksi bantalan saniter kurang dari sepertiga dari biaya bantalan komersial, telah dipasang di 23 dari 29 negara bagian di India. Dia saat ini berencana untuk memperluas produksi mesin ini ke 106 negara.

Muruganantham tumbuh dalam kemiskinan setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Ibunya bekerja sebagai buruh tani untuk membantu studinya. Namun, pada usia 14, ia putus sekolah. Dia memasok makanan ke pekerja pabrik dan mengambil berbagai pekerjaan sebagai operator alat mesin, agen penjualan yam, buruh tani, tukang las, dan lain-lain untuk mendukung keluarganya.

Padman (2018) diproduksi oleh Grazing Goat Pictures, Hope Productions, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh R. Balki, dengan Twinkle Khanna dan Gauri Shinde selaku produser. Sementara, R. Balki juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akshay Kumar, Sonam Kapoor, Radhika Apte, Amitabh Bachchan, Sudhir Pandey, dan Maya Alagh. Film ini tayang perdana di India pada 26 Januari 2018.

Yakinlah kamu menyukai: Film China Terbaik 2018! Termasuk Asura dan Legend of the Ancient Sword

09.02.2018-IN| Aiyaary

Aiyaary

Aiyaary

Aiyaary (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India berdasarkan kejadian nyata tentang hububungan Mentor dan Protege. Adalah kisah dua perwira Angkatan Darat yang berpikiran kuat, yang menghadapi bentrokan karena perbedaan pendapat mereka. Sementara Manoj Bajpayee berperan sebagai mentor, Sidharth Malhotra akan menjadi anak didiknya dan Rakul Preet Singh adalah orang yang dicintai Sidharth dalam film tersebut, yang berperan sebagai profesional TI.

Aiyaary (2018) diproduksi oleh Reliance Entertainment, Friday Filmworks, Motion Picture Capital, Pen India, Plan C Studios, dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment. Disutradarai oleh Neeraj Pandey, dengan Shital Bhatia selaku produser. Sementara, Neeraj Pandey juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sidharth Malhotra, Manoj Bajpayee, Bhama, Rakul Preet Singh, Anupam Kher, Mohammed Zeeshan Ayyub, Kumud Mishra, dan Shivam Patil. Film ini tayang perdana di India pada 9 February 2018.

You may also like...