Ini adalah daftar film #Bollywood India Pilihan yang rilis tahun 2018 di bioskop. Agar proses pencarian film yang kamu ingin lebih mudah ditemukan, silahkan lihat berdasarkan genre di daftar film atau klik genre yang kamu kehendaki di bawah ini:

Film Action | Film Comedy | Film Drama | Film Romance | Film Thriller

12.01.2018-IN| 1921

1921

1921

1921 (2018) merupakan film horror Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seseorang yang harus berurusan dengan masa lalu dan rahasia gelap mereka untuk mengamankan masa depan dan masa depan mereka sendiri. Intinya adalah untuk tidak takut tetapi untuk merasakan karakter dan ingin mereka terlindungi. Ada kalanya ketika cinta yang besar bisa berubah menjadi kejahatan yang besar. Adalah tentang perjuangan antara hidup dan mati, dan berbasis sepenuhnya di Inggris. Ini bukanlah yang percobaan pertama Bhatt sebagai sutradara dengan genre horor, tetapi telah mengerjakan serial ‘Raaz’, franchise ‘Haunted’ 3D dan ‘1920’, antara lain. Film ‘1921’, akan seperti ‘1920’, akan memiliki premis romantis dan emosional yang kuat antar pasangan utama.

1921 (2018) diproduksi oleh Loneranger Production, Loneranger Productions, Motion Picture Capital, Reliance Entertainment, dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment (India). Disutradarai oleh Vikram Bhatt, yang juga selaku produser dan penulisnya. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rachel Shaw, Zarine Khan, Karan Kundra, Anupam Kher, dan Manjit Singh. Film ini tayang perdana di India pada 12-01-2018.

09.02.2018-IN| Padman

Padman

Padman

Padman (2018) merupakan film biography comedy drama Bollywood Hindi-India yang akan didasarkan pada buku Twinkle Khanna, The Legend Of Lakshmi Prasad, yang terinspirasi dari kehidupan Arunachalam Muruganantham, seorang pengusaha sosial dari Coimbatore di Tamil Nadu, India. Dia adalah penemu mesin pembuat sanitasi berbiaya rendah dan telah berinovasi dengan mekanisme “grass-roots” untuk menghasilkan kesadaran tentang praktik higienis tradisional seputar menstruasi di pedesaan India. Mesin mini-nya, yang dapat memproduksi bantalan saniter kurang dari sepertiga dari biaya bantalan komersial, telah dipasang di 23 dari 29 negara bagian di India. Dia saat ini berencana untuk memperluas produksi mesin ini ke 106 negara.

Muruganantham tumbuh dalam kemiskinan setelah ayahnya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Ibunya bekerja sebagai buruh tani untuk membantu studinya. Namun, pada usia 14, ia putus sekolah. Dia memasok makanan ke pekerja pabrik dan mengambil berbagai pekerjaan sebagai operator alat mesin, agen penjualan yam, buruh tani, tukang las, dan lain-lain untuk mendukung keluarganya.

Padman (2018) diproduksi oleh Grazing Goat Pictures, Hope Productions, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh R. Balki, dengan Twinkle Khanna dan Gauri Shinde selaku produser. Sementara, R. Balki juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akshay Kumar, Sonam Kapoor, Radhika Apte, Amitabh Bachchan, Sudhir Pandey, dan Maya Alagh. Film ini tayang perdana di India pada 09-02-2018.

Yakinlah kamu menyukai: Film China Terbaik 2018! Termasuk Asura dan Legend of the Ancient Sword

16.02.2018-IN| Aiyaary

Aiyaary

Aiyaary

Aiyaary (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India berdasarkan kejadian nyata tentang hububungan Mentor dan Protege. Adalah kisah dua perwira Angkatan Darat yang berpikiran kuat, yang menghadapi bentrokan karena perbedaan pendapat mereka. Sementara Manoj Bajpayee berperan sebagai mentor, Sidharth Malhotra akan menjadi anak didiknya dan Rakul Preet Singh adalah orang yang dicintai Sidharth dalam film tersebut, yang berperan sebagai profesional TI.

Aiyaary (2018) diproduksi oleh Reliance Entertainment, Friday Filmworks, Motion Picture Capital, Pen India, Plan C Studios, dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment. Disutradarai oleh Neeraj Pandey, dengan Shital Bhatia selaku produser. Sementara, Neeraj Pandey juga berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sidharth Malhotra, Manoj Bajpayee, Bhama, Rakul Preet Singh, Anupam Kher, Mohammed Zeeshan Ayyub, Kumud Mishra, dan Shivam Patil. Film ini tayang perdana di India pada 16-02-2018.

23.02.2018-IN| Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India tentang segitiga cinta baru yang unik di Delhi dan Uttar Pradesh. Diharapkan menjadi komedi romantis semilir dan ringan lainnya dan merupakan cerita yang berkisar pada segitiga cinta yang unik dan baru, dan memiliki monolog yang lebih panjang.

Sonu Ke Titu Ki Sweety (2018) disutradarai oleh Luv Ranjan, dengan Bhushan Kumar , Ankur Garg, Krishan Kumar, dan Luv Ranjan selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Nushrat Bharucha, Kartik Aaryan, dan Sunny Singh . Film ini tayang perdana di India pada 23-02-2018.

02.03.2018-IN| Pari

Pari

Pari

Pari (2018) merupakan film mystery romance Bollywood Hindi-India yang diproduksi oleh Slate Films, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Prosit Roy, dengan Abhishek Banerjee dan Prosit Roy berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Parambrata Chatterjee, and Gurmeet Chaudhary. Film ini tayang perdana di India pada 02-03-2018.

Setelah melihat posternya, banyak juga yang mengasumsikan bahwa dia sedang bermain hantu di film tersebut, tapi bukan itu masalahnya. Anushka berperan sebagai korban pelecehan, dan meski tidak bermain sebagai sosok hantu, ini akan menjadi karakter paling menakutkan yang pernah ada.

25.03.2018-IN| Parmanu: The Story of Pokhran

Parmanu: The Story of Pokhran

Parmanu: The Story of Pokhran

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) merupakan film action drama history thriller Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada ledakan tes bom nuklir yang dilakukan oleh India di Indian Army’s Pokhran Test Range pada tahun 1998. Itu adalah seri uji coba rahasia pertama India di Pokhran yang dipimpin oleh Dr. APJ Abdul Kalamat, pada masa PM Atal Bihari Vajpayee.

Parmanu: The Story of Pokhran (2018) diproduksi oleh Zee Studio, J.A. Entertainment, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Abhishek Sharma, dengan John Abraham selaku produser. Sementara, Sanyukta Shaikh Chawla, Saiwyn Quadras, dan Abhishek Sharma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John Abraham, Diana Penty, Boman Irani, Pavan Malhotra, Shaad Randhawa, Arjan Bajwa, dan Divya Dutta. Film ini tayang perdana di India pada 25-03-2018.

Harusnya kamu juga suka: Film drama Korea 2018! Termasuk Burning, Swing Kids, dan Cheese in the Trap

09.03.2018-IN| Hate Story 4

Hate Story 4

Hate Story 4

Hate Story 4 (2018) merupakan film drama thriller Bollywood Hindi-India sebagai angsuran keempat dari franchise Hate Story. Fotografi utama dimulai di London pada bulan September 2017, dan mungkin akan menjadi cerita yang lebih gelap dan lebih hot dari sebelumnya. Tetapi tetap mengikut cerita film sebelumnya, Ihana Dhillon akan memainkan peran sebagai seorang gadis perusahaan dan Urvashi Rautela akan memainkan peran sebagai supermodel.

Hate Story 4 (2018) diproduksi oleh Super Cassettes Industries Limited (T-Series), disutradarai oleh Vishal Pandya, dengan Bhushan Kumar dan Krishan Kumar selaku produser. Sementara, Vishal Pandya dan Milap Zaveri berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Urvashi Rautela, Karan Wahi, Ihana Dhillon, Vivan Bhatena, dan Gulshan Grover. Film ini tayang perdana di India pada 09-03-2018.

23.03.2018-IN| Hichki

Hichki

Hichki

Hichki (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang menyajikan sebuah cerita positif dan inspiratif tentang seorang wanita yang mengubah kelemahan terbesarnya menjadi kekuatan terkuatnya.

Hichki (2018) diproduksi oleh dan didistribusikan oleh Yash Raj Films (India). Disutradarai oleh Siddharth Malhotra, dengan Aditya Chopra and Maneesh Sharma selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rani Mukerji. Film ini tayang perdana di India pada 23-03-2018.

16.04.2018-IN| Raid

Raid

Raid

Raid (2018) merupakan film drama thriller Bollywood Hindi-India yang di dasarkan pada kehidupan nyata, yang berlatar di Uttar Pradesh pada tahun 1980an. Melibatkan salah satu laporan pendapatan pajak paling tinggi yang pernah diketahui negara tersebut, Ajay Devgn mungkin bermain sebagai petugas Pajak Penghasilan tanpa ampun kali ini.

Raj Kumar Gupta selaku sutradara film bahwa ini adalah sebuah cerita yang perlu diceritakan di layar lebar. Fotografi film ini dimulai di Lucknow dan Raebareli pada bulan September 2017.

Raid (2018) diproduksi oleh Panorama Studios, T-Series, dan didistribusikan oleh Viacom 18 Motion Pictures. Disutradarai oleh Raj Kumar Gupta, dengan Kumar Mangat Pathak, Abhishek Pathak, Bhushan Kumar, dan Krishan Kumar selaku produser. Sementara, Prashant Pandey, Ritesh Shah, dan Tarachand Joshi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ajay Devgn, Ileana D’Cruz, Saurabh Shukla, Akshay Dogra, Pearl V Puri, Anurag Arora, Sharman Joshi, dan Manoj Joshi. Film ini tayang perdana di India pada 16-04-2018.

30.04.2018-IN| Baaghi 2

Baaghi 2

Baaghi 2

Baaghi 2 (2018) merupakan film action Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dari film Blockbuster 2016 Baaghi. Pemotretan dimulai dengan sebuah lagu yang menampilkan cetakan utama di sebuah tempat di Mumbai, diikuti oleh adegan-adegan tertentu yang bertempat di sebuah kampus di Pune. Setelah itu tim akan pergi ke Manali dimana mereka akan syuting di salju, kemudian mereka akan menuju ke Thailand dan China untuk memotret semua adegan aksi. Mereka juga akan mengunjungi Goa dan Ladakh untuk syuting.

Baaghi 2 (2018) diproduksi oleh Fox STAR Studios, Nadiadwala Grandson Entertainment, dan didistribusikan oleh Fox STAR Studios (India). Disutradarai oleh Ahmed Khan, dengan Sajid Nadiadwala dan Vijay Singh selaku produser. Sementara, Niraj Kumar Mishra berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tiger Shroff, Disha Patani, Randeep Hooda, Manoj Bajpayee, dan Prateik Babbar. Film ini tayang perdana di India pada 30-04-2018.

11.05.2018-IN| Raazi

Raazi

Raazi

Raazi (2018) merupakan film action crime thriller Bollywood Hindi-India adaptasi dari novel Harinder Sikka, Calling Sehmat, tentang mata-mata Kashmir yang menikah dengan seorang pria Pakistan selama Perang Dunia-Pakistan tahun 1971.

Raazi (2018) diproduksi oleh Dharma Productions, Junglee Pictures, dan didistribusikan oleh Fox STAR Studios (India). Disutradarai oleh Meghna Gulzar, dengan Vineet Jain, Karan Johar, dan Priti Shahani selaku produser. Sementara, Harinder Sikka berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alia Bhatt, Vicky Kaushal, Amruta Khanvilkar, dan Rajit Kapur. Film ini tayang perdana di India pada 11-05-2018.

01.06.2018-IN| Veere Di Wedding

Veere Di Wedding

Veere Di Wedding

Veere Di Wedding (2018) merupakan film romantic comedy Bollywood Hindi-India tentang empat orang teman yang menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Veere Di Wedding (2018) diproduksi oleh Anil Kapoor Productions, Balaji Telefilms, Saffron Broadcasters, disutradarai oleh Shashanka Ghosh, dengan Nikhil Dwivedi, Anil Kapoor, Ekta Kapoor, and Rhea Kapoor selaku produser. Sementara, Nidhi Mehra dan Mehul Suri berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar, Shikha Talsania, Sumeet Vyas, dan Vivek Mushran. Film ini tayang perdana di India pada 01-06-2018.

15.06.2018-IN| Race 3

Race 3

Race 3

Race 3 (2018) merupakan film action thriller Bollywood Hindi-India sebagai sekuel dari film 2013 Race 2 dan angsuran ketiga dari seri film Race.

Race 3 (2018) diproduksi oleh Tips Films, Salman Khan Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Disutradarai oleh Remo D’Souza, dengan Ramesh S. Taurani dan Salman khan selaku produser. Sementara, Shiraz Ahmed berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Salman Khan, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, Daisy Shah, Freddy Daruwala, dan Pooja Hegde. Film ini tayang perdana di India pada 15-06-2018.

29.06.2018-IN| Sanju (Dutt)

Sanju (Dutt)

Sanju (Dutt)

Sanju (2018) merupakan film biography documentary drama Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada kehidupan kontroversial aktor Sanjay Dutt. Termasuk karir film, hukuman penjara dan kehidupan pribadinya.

Sanju (2018) diproduksi oleh Rajkumar Hirani Films, Vinod Chopra Films, disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dengan Vidhu Vinod Chopra selaku produser. Sementara, Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ranbir Kapoor, Paresh Rawal, Manisha Koirala, Dia Mirza, Sonam Kapoor, Karishma Tanna, Anushka Sharma, Jim Sarbh, Vicky Kaushal, dan Tabu. Film ini tayang perdana di India pada 29-06-2018.

03.08.2018-IN| Fanney Khan

Fanney Khan

Fanney Khan

Fanney Khan (2018) merupakan film drama comedy musical Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang Fanney Khan, seorang penyanyi yang berjuang untuk membuat nama putrinya menjadi terkenal dan besar di dunia musik.

Fanney Khan (2018) diproduksi oleh KriArj Entertainment, Rakeysh Omprakash Mehra Pictures, dan didistribusikan oleh AA Films. Disutradarai oleh Atul Manjrekar, dengan Prerna Arora, P.S. Bharathi, Arjun N. Kapoor, Bhushan Kumar, Rakeysh Omprakash Mehra, dan Rajiv Tandon selaku produser. Sementara, Hussain Dalal and Atul Manjrekar berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anil Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan, Rajkummar Rao, Divya Dutta, dan Anaitha Nair. Film ini tayang perdana di India pada 03-08-2018.

Baca juga: Film Thailand 2017

15.08.2018-IN| Gold

Gold

Gold

Gold (2018) merupakan film drama history sport Bollywood Hindi-India yang didasarkan pada kehidupan pemain hoki Balbir Singh Sr., yang berada di tim pemenang medali Olimpiade pertama untuk India sebagai negara bebas pada tahun 1948. Film ini bukan hanya menggambarkan kemenangan emas pada tahun itu, tapi akan mencakup 12 tahun kejadian penting dalam sejarah India.

Gold (2018) diproduksi oleh Eros International, Excel Entertainment, Friday Filmworks, Hari Om Entertainment Company, dan didistribusikan oleh Eros International (India). Disutradarai oleh Reema Kagti, dengan Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani selaku produser. Sementara, Reema Kagti berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Akshay Kumar, Kunal Kapoor, Mouni Roy, Amit Sadh, Sunny Kaushal, dan Gauhar Khan. Film ini tayang perdana di India pada 15-08-2018.

24.08.2018-IN| Ticket to Bollywood

Ticket to Bollywood

Ticket to Bollywood

Ticket to Bollywood (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang menunjukkan perjuangan Arjun untuk menjadikan dirinya sebagai sutradara di Bollywood.

Ticket to Bollywood (2018) disutradarai oleh Vicky Bahri, dengan Subham Sahu berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Diganth Manchale, Amyra Dastur, Shibani Jena, Jasleen Mehr, Manoj Sharma, dan Raja Sagoo. Film ini tayang perdana di India pada 24-08-2018.

Sepertinya kamu juga ingin: Film Malaysia Terbaru 2018! Termasuk Munafik 2

21.09.2018-IN| Love Sonia

Love Sonia

Love Sonia

Love Sonia (2018) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang terinspirasi oleh kejadian kehidupan nyata, tentang perjalanan seorang gadis muda dari sebuah perkampungan di India – yang tulus dan berani – yang hidupnya berubah saat dia terjebak dalam jaringan perdagangan seks global yang kejam. Dia berada dalam usahanya untuk menyelamatkan adiknya dari dunia perdagangan seks internasional yang berbahaya tersebut.

Love Sonia (2018) diproduksi oleh Big Stuff, India Take One Productions, Tamasha Talkies, dan disutradarai oleh Tabrez Noorani, dengan Tabrez Noorani dan David Womark selaku produser. Sementara, Ted Caplan, Tabrez Noorani, Ritesh Shah, dan Alkesh Vaja berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Richa Chadda, Demi Moore, Mark Duplass, Freida Pinto, Manoj Bajpayee, Anupam Kher, Adil Hussain, Rajkummar Rao, Sai Tamhankar, Mrunal Thakur, dan Riya Sisodiya. Film ini tayang perdana di India pada 21-09-2018.

28.09.2018-IN| Sui Dhaaga: Made in India

Sui Dhaaga: Made in India

Sui Dhaaga: Made in India

Sui Dhaaga: Made in India (2018) merupakan film drama family musical romance Bollywood Hindi-India yang menjelaskan sebuah cerita tentang kebanggaan dan kemandirian yang menghangatkan hati, berakar di hati India.

Sui Dhaaga: Made in India (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Yash Raj Films. Disutradarai oleh Sharat Katariya, dengan Aditya Chopra and Maneesh Sharma selaku produser. Sementara, Sharat Katariya berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Varun Dhawan, dan Govind Pandey. Film ini tayang perdana di India pada 28-09-2018.

30.09.2018-IN| Drive

Drive

Drive

Drive (2018) merupakan film action crime drama Bollywood Hindi-India tentang sopir stunt yang tidak disebutkan namanya yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai sopir liburan. Dia tertarik pada tetangga wanita yang suaminya berutang sejumlah uang kepada seorang gangster lokal dan ditarik lebih dalam ke dunia bawah yang berbahaya.

Drive (2018) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Disutradarai oleh Tarun Mansukhani, dengan Hiroo Johar, Apoorva Mehta, dan Karan Johar selaku produser. Sementara, Mast Ali berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput, Jacqueline Fernandez, Vikramjeet Virk, dan Sapna Pabbi. Film ini tayang perdana di India pada 30-09-2018.

07.10.2018-IN| Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan

Thugs of Hindostan (2018) merupakan film action adventure drama romance Bollywood Hindi-India tentang dua legenda datang bersama untuk yang tidak pernah terlihat sebelum melakukan aksi petualangan.

Thugs of Hindostan (2018) diproduksi oleh Latina Pictures, Yash Raj Films, dan didistribusikan oleh Yash Raj Films. Disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, dengan Aditya Chopra selaku produser. Sementara, Vijay Krishna Acharya dan Philip Meadows Taylor berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Katrina Kaif, Shashank Arora, Jackie Shroff, dan Fatima Sana Shaikh. Film ini tayang perdana di India pada 07-10-2018.

12.10.2018-IN| The Brawler

The Brawler

The Brawler

The Brawler (2017) merupakan film drama Bollywood Hindi-India yang mengisahkan tentang seorang petinju kasta bawah yang berjuang untuk membuat tanda di dunia tinju. Ini adalah film tentang politik olahraga dimana seorang petinju memiliki peran sangat kuat.

The Brawler (2017) disutradarai oleh Anurag Kashyap, dengan Anurag Kashyap, Madhu Mantena Varma, Vikramaditya Motwane, dan Anand L. Rai selaku produser. Sementara, Ranjan Chandel, Anurag Kashyap, Prasoon Mishra, K.D. Satyam, dan Vineet Kumar Singh berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vineet Kumar Singh, Zoya Hussain, Ravi Kishan, dan Jimmy Shergill. Film ini tayang perdana di India pada 12-10-2018.

19.10.2018-IN| Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada

Namastey Canada (2018) merupakan film comedy romance Bollywood Hindi-India yang berlatar di Punjab dan Kanada.

Namastey Canada (2018) diproduksi oleh Pen India Limited, disutradarai oleh Vipul Amrutlal Shah, dengan Jayantilal Gada selaku produser. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Arjun Kapoor dan Parineeti Chopra. Film ini tayang perdana di India pada 19-10-2018.

29.11.2018-IN| 2.0 (Robot 2)

2.0 (Robot 2)

2.0 (Robot 2)

2.0 (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Bollywood Tamil-Telugu-Hindi-India yang menceritakan tentang seorang ilmuwan (Akshay) yang membangun sebuah robot bernama Chitti, dalam waktu dekat. Sayangnya percobaan itu tidak berjalan sesuai dengan keinginan dan dia kemudian berubah menjadi seorang “bird-man” (manusia burung). Ini adalah film India pertama yang langsung disyuting dalam bentuk 3D dan menjadi film India termahal yang pernah dibuat sampai saat ini (2018). Film ini berfungsi sebagai sekuel film Tamil Enthiran 2010.

2.0 (2018) diproduksi oleh Dakshaa, dan Lyca Productions, disutradarai oleh S. Shankar, dengan K. Karunamoorthy dan Allirajah Subaskaran selaku produser. Sementara, Jayamohan, S. Shankar, dan Abbas Tyrewala berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rajinikanth, Akshay Kumar, Amy Jackson, Sudhanshu Pandey, Adil Hussain, Kalabhavan Shajohn, dan Riyaz Khan. Film ini tayang perdana di India pada 29-11-2018.

07.12.2018-IN| Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke

Chanda Mama Door Ke (2018) merupakan film drama Sci-Fi Bollywood Hindi-India yang menelusuri perjalanan program luar angkasa India dan berpuncak pada pendaratan astronot pertama India di bulan 2017-18.

Chanda Mama Door Ke (2018) diproduksi oleh Next Gen Films, Popcorn Motion Pictures, dan didistribusikan oleh Eros International. Disutradarai oleh Sanjay Puran Singh Chauhan, dengan Sunil Lulla and Vikram Rajani selaku produser. Sementara, Sanjay Puran Singh Chauhan berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput, R. Madhavan, Shraddha Kapoor, dan Bhumi Pednekar. Film ini tayang perdana di India pada 07-12-2018.

25.12.2018-IN| Zero

Untitled Aanand L. Rai Project

Untitled Aanand L. Rai Project

Untitled Aanand L. Rai Project (2018) merupakan film romance Bollywood Hindi-India yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Colour Yellow Productions, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Disutradarai oleh Anand L. Rai, dengan Gauri Khan selaku produser. Sementara, Himanshu Sharma berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shah Rukh Khan, Salman Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Alia Bhatt, Kajol, Sridevi, Rani Mukerji, Mohammed Zeeshan Ayyub, Juhi Chawla, Shruti Bapna, Tigmanshu Dhulia, Rahul Dev, dan Sandeepa Dhar. Film ini tayang perdana di India pada 25-12-2018.

21.12.2018-IN| Kedarnath

Kedarnath

Kedarnath

Kedarnath (2018) merupakan film adventure drama romance Bollywood Hindi-India tentang kisah cinta yang terbentang dalam perjalanan ziarah.

Kedarnath (2018) diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, Guy in the Sky Pictures, KriArj Entertainment, dan disutradarai oleh Abhishek Kapoor, dengan Prernaa Arora, Arjun N. Kapoor, and Abhishek Kapoor selaku produser. Sementara, Kanika Dhillon dan Abhishek Kapoor berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sushant Singh Rajput dan Sara Ali Khan. Film ini tayang perdana di India pada 21-12-2018.

21.12.2018-IN| The Accidental Prime Minister

The Accidental Prime Minister

The Accidental Prime Minister

The Accidental Prime Minister (2018) merupakan film biography drama Bollywood Hindi-India didasarkan pada memoar tahun 2014 dengan nama yang sama oleh Sanjaya Baru, tentang Manmohan Singh, seorang ekonom dan politisi yang menjabat sebagai Perdana Menteri India dari tahun 2004 sampai 2014 di bawah United Progressive Alliance.

The Accidental Prime Minister (2018) diproduksi oleh Bohra Bros Productions, disutradarai oleh Vijay Ratnakar Gutte, dengan Sunil Bohra selaku produser. Sementara, Sanjaya Baru dan Hansal Mehta berlaku sebagai penulis. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anupam Kher. Film ini tayang perdana di India pada 21-12-2018.