26 Rekomendasi Film Sci-Fi 2018 – Termasuk Cloverfield Movie dan Annihilation

Film Sci-Fi Terbaru 2018: Movie Fiksi Ilmiah Terbaik Tahun Ini

Fiksi ilmiah memang cukup sederhana, salah satu genre yang paling populer dari film yang kita miliki. Penciptaan tempat-tempat yang jauh dan teknologi futuristik nampaknya persis seperti medium film yang dirancang untuk diciptakan. Tapi mana yang terbaik? Kita kira itu adalah tugas yang sulit. Kita pikir memiliki sesuatu yang berjalan dengan baik, meskipun dengan pertanyaan mungkin ada jawaban yang berbeda. Tapi, kita tetap melakukannya, dan inilah beberapa rekomendasi film Sci-Fi yang rilis tahun 2018 untukmu:

26.01.2018-US| Extinction

Extinction

Extinction

Extinction (2018) merupakan film Sci-Fi thriller Amerika yang menceritakan tentang seorang ayah yang mengalami mimpi berulang tentang kehilangan keluarganya sambil menyaksikan kekuatan yang ditekuk pada kehancuran. Ini adalah film pertama Mandeville Films yang akan didistribusikan di bawah bendera Universal Pictures.

Seorang pria, yang juga sebagai seorang ayah, memiliki mimpi berulang akan kehilangan keluarganya. Mimpi buruknya berubah menjadi kenyataan saat planet ini diserang oleh kekuatan yang membungkuk pada kebrutalan dan kehancuran. Berjuang untuk hidup mereka, dia mendapati dirinya memiliki kekuatan yang tidak diketahui untuk menjaga keluarganya tetap aman dari bahaya.

Extinction (2018) diproduksi oleh Good Universe; Mandeville Films; Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Ben Young, dengan David Hoberman, Nathan Kahane, dan Todd Lieberman selaku produser. Sementara, Spenser Cohen, Eric Heisserer, dan Brad Kane berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Lizzy Caplan, Michael Peña, Mike Colter, Lilly Aspell, Emma Booth, dan Israel Broussard. Film ini tayang perdana di Amerika pada 26 Januari 2018.

02.02.2018-US| Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle)

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) merupakan film horror mstery Sci-Fi thriller Amerika sebagai angsuran ketiga dalam franchise Cloverfield, yang bercerita tentang astronot yang terlibat dalam penelitian ilmiah di orbit Bumi, yang membuat penemuan yang membawa mereka pada kejadian mengerikan.

Setelah eksperimen ilmiah di atas stasiun luar angkasa yang melibatkan akselerator partikel memiliki hasil yang tidak diharapkan dan berkemungkinan dapat membuat Bumi lenyap, para astronot menemukan dirinya terisolasi. Setelah penemuan mengerikan itu, sebuah pesawat luar angkasa muncul, kru stasiun luar angkasa harus berjuang untuk bertahan hidup.

Cloverfield Movie (God Particle) (2018) diproduksi oleh Bad Robot Productions; Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Julius Onah, dengan J.J. Abrams dan Lindsey Weber selaku produser. Sementara, Oren Uziel, dan Doug Jung berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Elizabeth Debicki, Chris O’Dowd, Gugu Mbatha-Raw, Daniel Brühl, Ziyi Zhang, David Oyelowo, Aksel Hennie, John Ortiz, dan Roger Davies. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Februari 2018.

09.02.2018-US| Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure (2018) dikenal juga dengan Maze Runner 3 merupakan film action Sci-Fi thriller Amerika berdasarkan The Death Cure, yang merupakan buku terakhir dalam trilogi The Maze Runner, karya James Dashner, dengan skenario oleh T.S. Nowlin. Ini adalah sekuel film Maze Runner: The Scorch Trials yang dirilis pada 2015,sebagai angsuran ketiga sekaligus menjadi yang terakhir dalam seri film Maze Runner. Mengisahkan tentang seorang pahlawan muda bernama Thomas, dalam sebuah misi untuk menemukan obat dari penyakit mematikan yang dikenal sebagai “Flare”.

Sebagai kesimpulan atas trilogi Maze Runner, Thomas dan Gladers yang masih bertahan bersiap untuk menghadapi WICKED untuk terakhir kalinya karena mereka berjuang untuk menemukan obat untuk penyakit mematikan tersebut yang telah melenyapkan sebagian besar dunia. Persahabatan dan loyalitas akan diuji dan pertarungan melawan WICKED juga akan menentukan siapa yang akan bertahan pada akhirnya.

Maze Runner: The Death Cure (2018) diproduksi oleh Gotham Group, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Lee Stollman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh T.S. Nowlin dan The Death Cure. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter dan Patricia Clarkson. Film ini tayang perdana pada 9 Februari 2018 di USA.

Yakinlah kamu menyukai: Film Sci-Fi Terbaik 2017! Termasuk Guardians of the Galaxy dan Star Wars

15.02.2018-SG| Monster Hunt 2

Monster Hunt 2

Monster Hunt 2

Monster Hunt 2 (2018) merupakan film adventure comedy Sci-Fi China yang akan menjadi sekuel dari film 2015 Monster Hunt. Cerita ditetapkan di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan, dimana terdapat monster bayi yang lahir untuk menjadi raja. Wuba menjadi tokoh sentral dalam menghentikan perang saudara monster habis-habisan.

Monster Hunt 2 (2018) diproduksi oleh Edko Films; Quidam Studios, dan didistribusikan oleh Lionsgate; Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Raman Hui, Sementara, Peter Cilella dan Alan Yuen berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tony Chiu-Wai Leung, Baihe Bai, dan Boran Jing. Film ini tayang perdana di Singapore pada 15 Februari 2018.

16.02.2018-US| Black Panther

Black Panther

Black Panther

Black Panther (2018) merupakan film superhero Action, Drama, Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama karya Stan Lee dan Jack Kirby. Ini akan menjadi film ke-18 dari ‘Marvel Cinematic Universe’.

Mengikuti peristiwa Captain America: Civil War (2016), King T’Challa kembali ke rumahnya, Wakanda yang berprinsip dan berteknologi maju, untuk melayani masyarakatnya sebagai pemimpin baru di negaranya itu. Namun, T’Challa mendapati bahwa dia ditantang untuk tahta dari faksi-faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan agen C.I.A. Everett K. Ross dan anggota pasukan khusus Wakanadan, Dora Milaje, untuk mencegah Wakanda diseret ke dalam perang dunia.

Black Panther (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Film ini tayang perdana pada 16 Februari 2018 di USA .

23.02.2018-US| Annihilation

Annihilation

Annihilation

Annihilation (2018) merupakan film drama mystery Sci-Fi thriller Amerika Inggris berdasarkan buku dengan nama yang sama oleh Jeff VanderMeer. Bercerita tentang seorang ahli biologi melakukan ekspedisi rahasia yang berbahaya dimana hukum alam tidak berlaku. Tim ekspedisi terdiri dari ahli biologi, antropolog, psikolog, surveyor, dan ahli bahasa.

Dalam mencari jawaban atas hilangnya suaminya, seorang sukarelawan biologi melakukan ekspedisi ke daerah yang ditutup oleh pemerintah selama 30 tahun terakhir sebagai zona bencana lingkungan. Sebuah badan rahasia yang dikenal sebagai Southern Reach telah mengirimkan 11 ekspedisi selama bertahun-tahun untuk menemukan kebenaran tentang Area X, dan usaha tersebut telah gagal. Dia dan timnya menemukan padang gurun yang murni, tapi mereka juga memperhatikan dengan cepat bahwa peraturan alam dan evolusi tampaknya sedikit berbeda. Dan makhluk yang mereka temukan itu berbahaya.

Annihilation (2018) diproduksi oleh DNA Films; Paramount Pictures; Scott Rudin Productions; Skydance Media, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Alex Garland, dengan Andrew Macdonald dan Allon Reich selaku produser. Sementara, Alex Garland dan Jeff VanderMeer berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Gina Rodriguez, Tessa Thompson, Tuva Novotny, dan Oscar Isaac. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Februari 2018.

23.03.2018-US| Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Travis Beacham. Adalah sebuah film yang berlatarbelakang di masa depan, ketika Bumi berada dalam perperangan melawan Kaiju, monster kolosal yang muncul dari portal interdimensional di dasar Samudera Pasifik. Ini akan menjadi sekuel dan tindak lanjut dari film sebelumnya “Pacific Rim” yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu.

Seperti yang dikisahkan pada seri sebelumnya, untuk melawan monster-monster tersebut, umat manusia bersatu untuk Jaeger, mosaik humanoid raksasa yang masing-masing dikendalikan oleh setidaknya dua pilot, yang pikirannya digabungkan oleh hubungan mental. Berfokus pada perang di kemudian hari, ceritanya mengikuti Raleigh Becket, seorang pilot Jaeger yang dicuci dan dipanggil keluar dari masa pensiun dan bekerja sama dengan pilot pemula bergelar Mako Mori, sebagai bagian dari upaya terakhir untuk mengalahkan Kaiju.

Seharusnya kamu juga ingin: Film Sci-Fi Terbaik 2016! Termasuk the Divergent dan Passengers

Sudah sepuluh tahun sejak ‘The Battle of the Breach’ dan lautan masih ada, namun masih meresahkan. Dibenarkan oleh kemenangan di Breach, program Jaeger telah berkembang menjadi kekuatan pertahanan global yang paling kuat dalam sejarah manusia. PPDC pun mulai memanggil yang terbaik dan paling cemerlang untuk bangkit dan menjadi pahlawan generasi berikutnya.sehingga apabila ancaman Kaiju kembali, mereka akan siap.

Pacific Rim: Uprising (2018) diproduksi oleh Legendary Pictures, UpperRoom Entertainment Limited, Double Dare You, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight, dengan Guillermo del Toro, Thomas Tull, Jon Jashni, Mary Parent, John Boyega, dan Femi Oguns selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Emily Carmichael, Steven S. DeKnight, T.S. Nowlin, Kira Snyder, dan Guillermo del Toro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny and Jing Tian, with Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Film ini tayang perdana pada 23 Maret 2018 di Amerika.

30.03.2018-US| Ready Player One

Ready Player One

Ready Player One

Ready Player One (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi thriller Amerika yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Ernest Cline. Bercerita tentang seorang muda yang terbuang bernama Wade Watts. Dalam waktu dekat, Watts lolos dari pekerjaannya sehari-hari dengan masuk ke game online yang disebut ‘The Oasis’. Ketika pendiri miliarder game meninggal dunia, ia menawarkan kepada para pemain kekayaannya sebagai hadiah dalam perburuan harta karun virtual. Watts masuk ke dalam aksinya, tapi segera mendapati dirinya berhadapan dengan musuh perusahaan yang akan berusaha keras untuk mendapatkan uang, baik di dunia nyata maupun di ‘Oasis’.

Pada tahun 2045, sebagian besar pusat populasi Bumi telah menjadi kota kumuh seperti karena populasi berlebih, polusi, korupsi, dan perubahan iklim. Untuk menghindari kebinasaan mereka, orang-orang terlibat dalam dunia kenyataan virtual OASIS (Simulasi Imaging Simulasi Sensitif Antroposentris), di mana mereka dapat terlibat dalam berbagai aktivitas untuk pekerjaan, pendidikan, dan hiburan.

Wade Owen Watts adalah seorang remaja dari Columbus, Ohio yang sering mengunjungi OASIS dan mencoba untuk memenangkan “Anorak’s Game”, sebuah game yang dibuat oleh pencipta OASIS James Halliday yang baru saja meninggal, untuk mencari Telur Paskahnya. Pemenangnya diberi kepemilikan penuh atas kekayaan OASIS dan Halliday sebesar $ 240 miliar. Wade pun bekerja lebih keras dengan beberapa temannya dari OASIS untuk menemukan harta karun Anorak, berhadpan dengan raksasa korporat Innovative Online Industries (IOI) yang mempekerjakan sejumlah pemain hebat untuk mencoba menemukan harta karun itu terlebih dahulu dan menguasai OASIS.

Ready Player One (2018) diproduksi oleh Warner Bros.; Amblin Partners; Amblin Entertainment; Village Roadshow Pictures; De Line Pictures; dan Farah Films & Management, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg, dengan Donald De Line, Dan Farah, Kristie Macosko Krieger, dan Steven Spielberg selaku produser. Sementara, Zak Penn, Ernest Cline, dan Ernest Cline berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Mark Rylance, Simon Pegg, dan T. J. Miller. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Maret 2018.

13.04.2018-US| The New Mutants

The New Mutants

The New Mutants

The New Mutants (2018) merupakan film action horror Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah angsuran kesebelas dalam seri film X-Men. Bercerita tentang sekolompok pahlawan super mutan remaja yang baru terbentuk dan mencakup: orang Amerika Asli Danielle Moonstar, gadis Skotlandia Wolfsbane, pria wanita Brasil Sunspot, seorang Kentuckian yang diberi kode Cannonball dan Magik remaja Rusia semuanya berlatih di Institut Xavier. Lima mutan muda ini akhirnya menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia yang melawan keinginan mereka, yang berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

The New Mutants (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, Kinberg Genre, The Donners’ Company, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Josh Boone, dengan Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, dan Lauren Shuler Donner selaku produser. Sementara, Josh Boone, Chris Claremont, Knate Lee, dan Bob McLeod berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga. Film ini tayang perdana di Amerika pada 13 April 2018.

20.04.2018-US| Rampage

Rampage

Rampage

Rampage (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi monster Amerika berdasarkan pada permainan video arcade tahun 1980 dengan nama yang sama oleh Midway Games. Berkisah tentang monster-monster yang suka mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu yang ada di hadapan mereka. Film ini akan ditampilkan dalam bnetuk 3D dan IMAX.

Primatologist Davis Okoye (Johnson), seorang pria yang menjaga orang dari kejauhan, memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas yang telah dirawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis nakal berubah-ubah pikiran dan akhirnya mengubah kera lembut ini menjadi monster yang mengamuk. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, segera ditemukan ada predator alfa lainnya yang serupa. Saat monster-monster yang baru dibuat ini merobek-robek Amerika Utara, menghancurkan semua yang ada di hadapan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetik yang tidak teridentifikasi mencoba mendapatkan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang selalu berubah, tidak hanya untuk menghentikan bencana global namun juga untuk menyelamatkan sesuatu yang menakutkan. Makhluk itu dulunya adalah temannya.

Rampage (2018) diproduksi oleh New Line Cinema; Flynn Picture Company; Rickard Pictures; Seven Bucks Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Peyton, dengan Beau Flynn, Hiram Garcia, Dwayne Johnson, Brad Peyton, dan John Rickard selaku produser. Sementara, Bally Midway, Ryan Engle, Ryan Condal, dan Carlton Cuse berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 April 2018.

04.05.2018-US| Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War (2018) merupakan film superhero action adventure fantasy Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics ‘the Avengers’ karya Stan Lee dan Jack Kirby, sebagai sekuel film sebelumnya, The Avengers yang dirilis tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 silam. Ini juga sekaligus menjadi film film 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada seri ini, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Thanos ingin menyatukan mereka dalam ‘Infinity Gauntlet’ untuk “menyeimbangkan kembali alam semesta” sesuai dengan keinginannya.

Jangan terlewatkan: Film Action Terbaik 2016! Termasuk Captain America dan Apocalypse

Infinity War adalah sebuah cerita yang telah dibangun sejak awal keberadaan MCU karena benda-benda kuat yang dikenal dengan nama Infinity Stones telah terungkap seperti yang telah disinggung pada film Guardians of the Galaxy (2014). Perancang produksi, Charles Wood mengatakan bahwa Infinity War akan membawa kita ke “banyak, banyak, banyak dunia baru”, walaupun kita tidak tahu apakah ia berbicara secara harfiah atau metaforis. Beberapa orang Asgardian akan muncul, dan orang-orang itu pasti tahu bagaimana cara mengelilingi Jembatan Pelangi ajaib mereka.

Avengers: Infinity War (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony Russo Joe Russo, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, dan Danai Gurira. Film ini tayang perdana pada 4 Mei 2018 di USA.

25.05.2018-US| Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) merupakan film action Sci-Fi Amerika yang tidak diberi judul, berpusat pada Han Solo, sebuah karakter dari franchise Star Wars. Ini adalah angsuran mandiri, yang ditetapkan sebelum kejadian film 1977 yang asli, menyusul seorang pemuda bergelar Han Solo. Film ini akan menjadi film Anthology Star Wars kedua, menyusul film 2018 Rogue One. Kisahnya berlangsung di alam semesta Star Wars yang mengeksplorasi petualangan Han Solo dan Chewbacca, termasuk momen ketika mereka bertemu dengan Lando Calrissian.

Pembuatan film dimulai pada bulan Januari 2017 di bawah arahan Phil Lord dan Christopher Miller, dengan fotografi utama dimulai bulan berikutnya di Pinewood Studios. Pasangan ini meninggalkan proyek tersebut pada bulan Juni 2017 setelah dilaporkan diberhentikan karena “creative differences”, dengan Ron Howard menyelesaikan tugas pengarahan.

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Lord, Christopher Miller, Ron Howard, dengan Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, Simon Emanuel selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lawrence Kasdan, Jon Kasdan dan George Lucas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge dan Joonas Suotamo. Film ini tayang perdana pada 25 Mei 2018 di USA.

01.06.2018-US| Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2

Deadpool 2 (2018) merupakan film superhero action adventure comedy sci-fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedua belas dalam seri film X-Men, dan sekuel film Deadpool yang telah rilis tahun 2016 lalu.

Deadpool 2 (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Leitch, dengan Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Rob Liefeld, dan Fabian Nicieza. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2018 di Amerika.

22.06.2018-US| Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan cerita novel karya Michael Crichton, yang menceritakan segelumit kehidupan dalam taman hiburan, Jurassic World, sebuah taman dinosaurus yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Costa Rica. Ini adalah sekuel film Jurassic World 2015 dan angsuran kelima dalam seri film Jurassic Park.

Flashback pada seri sebelumnya, Ketika memasuki pusat inovasi, Owen, Claire, Zach, dan Gray menemukan Vic berkemas di laboratorium dan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengubah Indominus rex dan membuat banyak jenis dinosaurus baru untuk dijadikan senjata perang, namun ia dibunuh oleh raptor.

Owen, Claire, Zach, dan Gray melarikan diri dan terpojok oleh tiga raptor lain, dan Owen berhasil membangun kembali hubungannya dengan mereka. Ketika Indominus rex tiba, Owen dan para raptor menyerang, dan menewaskan dua raptor. Menyadari mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkannya, Claire meminta Lowery Cruthers (Jake Johnson) untuk membuka kandang 9 yang berisi Tyrannosaurus, memancingnya dengan suar, dan berkelahi dengan Indominus rex.

Ketika Tyrannosaurus kalah dan menyerah, satu raptor tersisa muncul dan menyerang makhluk itu. Keduanya melawan Indominus rex dan mengalahkannya, lalu ia diseret oleh Mosasaurus ke laguna, dan dimakan. Tyrannosaurus dan raptor pergi, lalu Owen, Claire, Zach, Gray, beserta para wisatawan lain dievakuasi ke Kosta Rika. Zach dan Gray bertemu kembali dengan orang tua mereka (Judy Greer dan Andy Buckley), sementara Owen dan Claire pergi bersama, menjadi pasangan. Di Isla Nublar, Tyrannosaurus naik ke gedung yang hancur dan mengaum. Lalu bagaimana kisah selanjutnya dalam seri ini?

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Legendary Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh J. A. Bayona, dengan Frank Marshall, Patrick Crowley, Belén Atienza selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Crichton, Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard and B. D. Wong, bersama dengan pendatang baru Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, Geraldine Chaplin dan James Cromwell; selain itu, Jeff Goldblum akan mengulang perannya sebagai Dr. Ian Malcolm dari film aslinya dan sekuel 1997. Film ini tayang perdana pada 22 Juni 2018 di Amerika.

04.07.2018-US| The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island

The Purge: The Island (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang tindakan ilegal dikriminalisasi manusia. Ini adalah prekuel untuk The Purge 2013 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge. Pada seri ini, fokus cerita terletak pada kejadian yang menjelaskan dan mengarahkan tokoh-tokoh dalam pembersihan “Purge” pertama.

The Purge: The Island (2018) diproduksi oleh Blumhouse Productions; Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Gerard McMurray, dengan Michael Bay, Jason Blum, James DeMonaco, Andrew Form, Bradley Fuller, dan Sebastien Lemercier selaku produser. Sementara, James DeMonaco berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Y’lan Noel, Lex Scott Davis, David Breda, Christian Robinson, Qurrat Ann Kadwani, Geoff Schuppert, Jessica Bell, Cloé Xhauflaire,dan John P. McGinty. Film ini tayang perdana di Amerika pada 4 Juli 2018.

06.07.2018-US| Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp (2018) merupakan film Asuperhero action adventure sci-fi Amerika yang berdasarkan karakter Marvel Comics Scott Lang / Ant-Man dan Hope van Dyne / Wasp karya Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Ant-Man tahun 2015, dan angsuran film ke dua dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam seri ini Lang selaku Ant-Man akan bekerja sama dengan van Dyne sebagai the Wasp untuk memulai misi baru dari Pym.

Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios yang berada di Fayette County, Georgia, dengan pembuatan film tambahan yang dijadwalkan berlangsung di San Francisco. Pembuatan film ini dijadwalkan berlangsung hingga November 2017.

Sebagai akibat dari ‘Captain America: Civil War,’ Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya, baik sebagai Super Hero dan juga seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan pada Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan sebuah misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan jas dan belajar bertarung di samping The Wasp sebagai timnya, bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Ant-Man and the Wasp (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Paul Rudd, Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip “T.I.” Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, dan Walton Goggins. Film ini tayang perdana pada 6 Juli 2018 di Amerika.

Pastikan kamu telah menonton: Film China Terbaik 2017! Termasuk Bleeding Steel dan God of War

20.07.2018-US| Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel (2018) merupakan film action adventure romance Sci-Fi thriller Amerika yang berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro. James Cameron selaku penulis dan produser menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi “the spine story” manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan fiksi olahraga “Motorball” dari volume ketiga dan keempat.

Battle Angel didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Yukito Kishiro yang disebut “Battle Angel Alita”, yang dirilis di Jepang sebagai “Gunnm”, dan menerima adaptasi anime dari beberapa buku pertama, yang disebut “Battle Angel”. Ceritanya terjadi di masa depan yang jauh, dimana cyborg dan robot adalah tempat yang umum. Sebuah kota terapung, yang disebut Tiphares, menyimpan rahasia gelap, karena membuang sampah ke dunia di bawahnya. Di dunia sampah di bawah, seorang dokter cyborg, Ido, mengais-ngais untuk bagian tambahan saat dia berlari ke kepala dan tubuh seorang gadis cyborg muda, masih hidup. Hanya otaknya yang manusiawi, seperti bagian tubuhnya yang lain adalah mesin. Dia telah kehilangan semua kenangannya akan masa lalunya, dan diberi nama Alita oleh Ido. Dia membangunnya kembali, dan menjadi ayah pengganti, saat dia memberikan bagian tubuhnya yang baru.

Namun, saat serangkaian pembunuhan misterius mulai menyebar ke seluruh kota, Alita mulai mencurigai Ido dalam kejahatan ini, sebagai cara untuk menemukan bagian tubuhnya. Dia mengikutinya suatu malam, hanya menemukan bahwa dia telah mengejar pembunuh sebenarnya, di bawah wewenang yang diberikan kepadanya sebagai “Hunter-Warrior”. Selama pertemuan dengan pembunuh sebenarnya, dia secara naluriah bertindak sendiri, melepaskan pembunuh tersebut dengan gerakan bela diri dari sebuah sekolah kuno. Akibatnya, dia memutuskan untuk membantu Ido dalam mengejar keadilan, dan juga menjadi seorang Hunter Warrior. Saat dia membuka kekuatan dan potensi sebenarnya, dia bertemu dengan musuh yang mematikan, dan teman idealis.

Alita: Battle Angel (2018) diproduksi oleh 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez, dengan James Cameron, Jon Landau, dan Robert Rodriguez selaku produser. Sementara, James Cameron, Laeta Kalogridis, dan Yukito Kishiro berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Jackie Earle Haley, dan Jennifer Connelly. Film ini tayang perdana di Amerika pada 20 Juli 2018.

03.08.2018-US| The Predator

The Predator

The Predator

The Predator (2018) merupakan film Action, Adventure, Horror, Sci-Fi sebagai angsuran ke-4 dalam film franchise ‘Predator’, mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predator (2010), yang akan berlangsung antara Predator 2 and Predators.

Pada bulan Mei, 2016, Black selaku sutradara menyebutkan bahwa dia sedang mencari rincian plot yang ada di film Predator sebelumnya yang dapat diputar ulang secara retrospektif dengan film baru ini. Namun, pada bulan Juni tahun yang sama Black menyatakan bahwa sementara film tersebut secara teoritis berbagi kontinuitas Predator 2 dan Predators, kedua film ini tidak akan direferensikan. Menurut Black, film ini akan menjadi “sekuel inventif” dengan setingan yang lebih modern.

The Predator (2018) diproduksi oleh Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay dan Thomas Jane. Film ini tayang perdana pada 3 Agustus 2018 di USA.

10.08.2018-US| The Meg

The Meg

The Meg

The Meg (2018) merupakan film action horror Sci-Fi thriller Amerika yang didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten. Bercerita tentang seorang mantan kapten kapal laut dan ahli penyelam, Jonas Taylor, direkrut untuk menjalankan sebuah misi menyelamatkan ilmuwan China yang diserang oleh hiu raksasasa Carcharodon megalodon setinggi 70 kaki.

Lima tahun yang lalu, penyelam laut ahli dan Kapten Angkatan Laut Jonas Taylor menghadapi bahaya yang tidak diketahui di relung Palung Mariana yang belum dijelajahi, memaksanya untuk membatalkan misinya dan meninggalkan separuh krunya. Kejadian tragis itu membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat, yang pada akhirnya menelan biaya untuk karirnya, pernikahannya dan kehormatannya. Dalam relung hati, ia masih tidak percaya akan apa yang menyebabkan. Sebuah serangan terhadap kapalnya yang dilakukan oleh seekor mahluk mormon berukuran setinggi 70 kaki. Adalah Hiu raksasa yang diyakini telah punah selama lebih dari satu juta tahun, dikenal sebagai Megalodon. Sekarang, Jonas kembali di rekrut untuk melakukan penyelamatan terhadap semua orang yang terjebak di dalam kapal tersebut. Apakah ini adalah penebusan atas kesalahan pada waktu lalu ataukah misi bunuh diri, Jonas harus menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di bawah ini dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang pernah ada – masih hidup .. dan dalam perburuan?

The Meg (2018) diproduksi oleh Warner Bros. Pictures; Gravity Pictures; Flagship Entertainment; Apelles Entertainment; Di Bonaventura Pictures; dan Maeday Productions, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Jon Turteltaub, dengan Lorenzo di Bonaventura, Colin Wilson, dan Belle Avery selaku produser. Sementara, Dean Georgaris, Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Steve Alten berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Statham, Jessica McNamee, Li Bingbing, Ruby Rose, Rainn Wilson, Cliff Curtis, dan Robert Taylor. Film ini tayang perdana di Amerika pada 10 Agustus 2018.

05.10.2018-US| Venom

Venom

Venom

Venom (2018) merupakan film fiction horror sci-fi thriller Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel “Venom” oleh Todd McFarlane dan David Michelinie. Film ini akan menampilkan asal-usul terlahirnya sosok Venom. Sony telah memperjelas bahwa Venom tidak akan berperan dalam alam semesta Spider-Man, dan film ini akan berdiri sendiri (Hollywood Reporter, 8/9/17).

Film ini terkenal memiliki sejarah produksi yang sangat sulit. Film ini awalnya dibayangkan sebagai spin-off langsung dari Spider-Man 3 (2007), meski Topher Grace dinyatakan tidak kembali berperan. Tak lama setelah seri itu di-reboot, film ini diumumkan sekali lagi, meski kali ini kontinuitas serial Webb. Chris Zylka menyatakan minatnya dalam memainkan karakter Flash Thompson iterasi, yang saat ini berjalan di komik saat itu. Setelah The Amazing Spider-Man 2 (2014) dirilis, Sony mengumumkan Venom: Carnage akan terpisah dari Spider-Man Cinematic Universe mereka. Segera setelah itu, Sony dan Marvel memutuskan untuk berkolaborasi dengan seri Spider-Man yang memilih untuk melakukan reboot lagi dan menempatkan Venom sebagai spin-off yang ditahan. Meskipun Sony ingin melanjutkan spin-off seri Spider-Man mereka, belum ada kabar pasti yang diumumkan mengenai pengembangan film ini.

Pikirkan kembali untuk: Film Thriller Terbaik 2017! Termasuk World War Z 2

Detail plot tidak diketahui, kecuali karakter Carnage akan muncul sebagai antagonis. Riz Ahmed telah diduga memasuki pembicaraan untuk tampil dalam film tersebut sebagai karakter yang berbeda dan belum diketahui. Namun, Sekilas kisah yang bisa kita ungkap ketika Eddie Brock (Tom Hardy) yang dikatakan sebagai penggemar “Venom”, akan menjadi karakter yang pertama kali menjadi Venom. Karakter ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam serial komik sebagai menggunakan kostum alien dalam serial Spider-Man di film Marvel’s “The Amazing Spider-Man” pada tahun 1984, beberapa tahun sebelum makhluk tersebut meninggalkan Peter Parker dan bergabung dengan fotografer Eddie Brock, membentuk antihero dikenal sebagai Venom. “Venom” adalah untuk mengantarkan sejumlah film dari karakter karakter Marvel dan Spider-Man.

Venom (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures, Marvel Entertainment, Sony Pictures Entertainment, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Avi Arad, Amy Pascal, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Todd McFarlane, David Michelinie, Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan Riz Ahmed. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Oktober 2018.

02.11.2018-US| X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix

X-Men: Dark Phoenix (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi superhero Amerika yang didasarkan pada karakter X-Men Marvel Comics adaptasi dari The Dark Phoenix Saga karya Chris Claremont dan John Byrne. Film ini akan menjadi angsuran ketigabelas dalam seri film X-Men, dan awal dari sebuah trilogi X-Men baru. Dalam X-Men: Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan Shi’ar yang asing.

Setelah X-Men: Days of Future Past menghapus peristiwa X-Men: The Last Stand dari seri ‘timeline, Kinberg menyatakan ketertarikannya pada adaptasi baru yang lebih setia dari “The Dark Phoenix Saga Chris Claremont” di film masa depan daripada Upaya sebelumnya dengan The Last Stand, yang tidak diterima dengan baik. Adaptasi baru ini dikonfirmasi sebagai tindak lanjut dari X-Men: Apocalypse pada tahun 2016. Kinberg menandatangani sebuah debut sutradara pada bulan Juni 2017, ketika sebagian besar pemerannya dikonfirmasi untuk kembali dari Apocalypse. Pembuatan film dimulai akhir bulan itu di Montreal, dan selesai pada bulan Oktober 2017.

Setingan seri film X-Men ini ditetapkan pada 1990-an, satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, film yang mengadaptasi alur cerita komik The Dark Phoenix Saga, melihat Jean Gray kehilangan kendali atas kemampuannya sebagai Dark Phoenix, memaksa X-Men untuk melawannya. Tepatnya setelah terpapar radiasi, Jean Grey mulai mengembangkan kekuatan luar biasa yang korup tersebut dan mengubahnya menjadi musuh yang hebat. Sementara permaisuri asing Lilandra berusaha untuk menangkap dan menghancurkannya. X-Men harus memutuskan apakah kehidupan anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia.

X-Men: Dark Phoenix (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment; TSG Entertainment, The Donners’ Company; Kinberg Genre; Bad Hat Harry Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Simon Kinberg, dengan Bryan Singer, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg selaku produser. Sementara, Simon Kinberg, Chris Claremont, dan John Byrne berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 November 2018.

21.11.2018-US| Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) merupakan film adventure comedy family sci-fi 3D computer animation Amerika yang bercerita tentang pengalaman menarik dari Wreck-It Ralph dalam permainan di arcade. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya Wreck-It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan menjadi fitur animasi ke-57 di Disney Animated Canon. Seri ini berlangsung 6 tahun setelah kejadian “Wreck-It Ralph”, Ralph dan Vanellope, menemukan router wi-fi di arcade mereka, membawa mereka ke sebuah petualangan baru.

Wreck-It Ralph (2012) mengisahkan tentang penjahat ‘the eponymous arcade game’ yang memberontak melawan peran dan impiannya menjadi pahlawan. Dia melakukan perjalanan di antara permainan di arcade dan pada akhirnya harus menghilangkan ancaman mengerikan yang dapat mempengaruhi seluruh arcade dan yang Ralph sendiri tidak sengaja memulainya.

Berlangsung enam tahun setelah peristiwa pada seri pertama tersebut, kali ini cerita akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush. Sepanjang perjalanan, Ralph dan sahabat baiknya Vanellope von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru, seperti trendy algorithm Yesss dan bahkan Disney Princesses.

Sudahkah kamu menonton: Film Detektif Korea Terbaik 2018! Termasuk Golden Slumber

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore, dengan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Taraji P. Henson. Film ini tayang perdana pada 21 November 2018 di Amerika.

14.12.2018-US| Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man (2018) merupakan film animation action family Sci-Fi Amerika, yang berfokus pada Miles Morales sebagai tetangga ramah Spider-Man. Dari Phil Lord dan Christopher Miller, para jenius di balik “The LEGO Movie,” menghadirkan fitur Spider-Man animasi yang dibintangi Miles Morales. Shameik Moore akan menyuarakan versi Spidey berdasarkan karakter Miles Morales, dan Liev Schreiber akan menyuarakan penjahat misterius.

Animated Spider-Man (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation; Marvel Entertainment; Marvel Animation; Pascal Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsey, dengan Christina Steinberg, Amy Pascal, Avi Arad, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Alex Hirsch, Stan Lee, Phil Lord, Christopher Miller, dan Rodney Rothman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

14.12.2018-US| Mortal Engines

Mortal Engines

Mortal Engines

Mortal Engines (2018) merupakan film Sci-Fi Amerika Slandia Baru berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Philip Reeve. Film ini diatur dalam dunia steampunk pasca-apokaliptik dimana seluruh kota telah dipasang di atas roda dan bermesin, dan memangsa satu sama lain.

Bertahun-tahun setelah “Sixty Minute War”, kota-kota yang bertahan di Bumi yang sekarang menjadi sepi dengan berkeliling di roda-roda raksasa yang menyerang dan melahap kota-kota kecil untuk mengisi kembali sumber daya mereka.

Mortal Engines (2018) diproduksi oleh Media Rights Capital (MRC); Universal Pictures; WingNut Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Christian Rivers, dengan Deborah Forte, Peter Jackson, Amanda Walker, Fran Walsh, dan Zane Weiner selaku produser. Sementara, Philip Reeve, Peter Jackson, Philippa Boyens, dan Fran Walsh berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Sheehan, Hera Hilmar, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Hugo Weaving, dan Stephen Lang. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

21.12.2018-US| Aquaman

 Aquaman

Aquaman

Aquaman (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi Amerika yang didasarkan dari karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Mort Weisinger dan Paul Norris. Ini akan menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe. Film ini menceritakan pengalaman seorang superhero bergelar Arthur Curry yang disebut sebagai Aquaman. Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Aquaman (2018) diproduksi oleh DC Films, The Safran Company, RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James Wan dan Geoff Johns. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Momoa, Willem Dafoe, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman. Film ini tayang perdana pada 21 December 2018 di Amerika.

21.12.2018-US| Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee

Bumblebee (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang menceritakan tentang petualangan salah satu karakter autobot Transformers bernama Bumblebee yang didasarkan pada mainan dengan nama yang sama karya Hasbro. Ini adalah angsuran keenam dalam serial film Transformers live-action yang berfungsi sebagai prekuel Transformers 2007. Produk ini akan menjadi yang pertama dalam waralaba yang tidak disutradarai oleh Michael Bay, tetapi ia akan berperan sebagai produser.

Dalam perjalanan pada tahun 1987, Bumblebee menemukan perlindungan di tempat barang rongsokan di sebuah kota pantai kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), pada titik balik berbalik dan mencoba menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee, terluka parah dan patah. Saat Charlie menghidupkannya, dia dengan cepat belajar dan mengetahui ini bukan hal biasa, Bug VW kuning..

Bumblebee (2018) diproduksi oleh Paramount Pictures, Platinum Dunes, Hasbro Studios, di Bonaventura Pictures, Allspark Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Travis Knight, dengan Michael Bay, Stephen Davis, Tom DeSanto, dan Lorenzo di Bonaventura selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christina Hodson dan Hasbro. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow and Pamela Adlon. Film ini tayang perdana pada 21 Desember 2018 di Amerika.

You may also like...