11 Rekomendasi Film Animasi 3D Komputer 2018 – Termasuk Early Man dan Arctic Justice

Film Animation Terbaru 2018: Movie Animasi 3D Komputer Terbaik Tahun Ini

Jika tahun 2017 telah menawarkan lebih dari beberapa alasan untuk menjerit dari berita dan duduk di ruangan yang gelap jauh dari itu semua, setidaknya itu juga menawarkan banyak film hebat untuk ditonton di ruangan yang gelap itu. Mereka yang mencari kelegaan total dari kenyataan bisa menemukannya disana. Banyak telah tercipta karya animasi hebat yang membekas di benak, dan terdapat juga yang terlupakan seiring waktu berlalu. Meskipun demikian, Semua itu relatif kepada siapa yang menyaksikannya. Sekarang, Di tahun 2018 ini, mari kita saksikan kembali cerita baru dalam film animasi komputer yang mungkin akan menyita perhatianmu.

12.01.2018-US| Paddington 2

Paddington 2

Paddington 2

Paddington 2 (2018) merupakan film animation adventure comedy family fantasy Inggris-Perancis yang didasarkan pada cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Michael Bond, sekaligus menjadi sekuel dari film Paddington 2014. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2016, dan berakhir pada bulan Juni 2017. Cerita berfokus pada seekor beruang dengan petualangan barunya bersama keluar Brown di Windsor Gardens.

Paddington dengan senang hati tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens dan dia juga menjadi anggota masyarakat yang populer, menyebarkan sukacita dan selai ke manapun dia pergi. Sambil mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun ke-100 Bibi Lucy yang tercinta, Paddington menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik Mr. Gruber, dan memulai serangkaian pekerjaan aneh untuk membelinya. Tapi saat buku itu dicuri, aksi Paddington dan Browns dimulai untuk mengungkap siapa pencurinya.

Paddington 2 (2018) diproduksi oleh Heyday Films, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Paul King, dengan David Heyman selaku produser. Sementara, Michael Bond, Jon Croker, Simon Farnaby, dan Paul King berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Hugh Grant, dan Ben Whishaw. Film ini tayang perdana di Amerika pada 12 Januari 2018.

09.02.2018-US| Peter Rabbit

Peter Rabbit

Peter Rabbit

Peter Rabbit (2018) merupakan film animation 3D adventure comedy family fantasy Inggris-Amerika-Australia berdasarkan cerita karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Beatrix Potter. Adalah sebuah film yang mengisahkan petualangan kelinci pemberontak yang mencoba menyelinap ke kebun sayur petani.

Peter Rabbit, pahlawan nakal sebagai sipetualang yang telah memikat generasi pembaca, sekarang mengambil peran utama dari komedi kontemporernya yang tidak sopan dan berperilaku cukup buruk. perseteruan Peter dengan Mr. McGregor (Domhnall Gleeson) yang terus memanas daripada sebelumnya karena mereka ingin mendapatkan lebih kasih sayang dari penyayang binatang yang tinggal di sebelahnya (Rose Byrne).

Sudahkah kamu menonton: Film Animasi 3D Terbaik 2017! Termasuk Blazing Samurai

Peter Rabbit (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Olive Bridge Entertainment; Sony Pictures Animation; Animal Logic; 2.0 Entertainment; Screen Australia; Screen NSW, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Will Gluck, dengan Will Gluck dan Zareh Nalbandian selaku produser. Sementara, Will Gluck,Rob Lieber, dan Beatrix Potter berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James Corden, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Rose Byrne, dan Sam Neill. Film ini tayang perdana di Amerika pada 9 Februari 2018.

16.02.2018-US| Early Man

Early Man

Early Man

Early Man (2018) merupakan film animation adventure comedy family Inggris Perancis yang mengisahkan tentang makhluk prasejarah dan mammoth wol ketika menjelajahi bumi, Early Man menceritakan tentang Dug, bersama dengan sidekick Hognob saat mereka mempersatukan sukunya melawan musuh besar Lord Nooth dan Bronze Age City untuk menyelamatkan rumah mereka.

Early Man (2018) diproduksi oleh Aardman Animations; StudioCanal, dan didistribusikan oleh StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Nick Park, dengan Mark Burton, James Higginson, dan John O’Farrell berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Maisie Williams, Tom Hiddleston, Eddie Redmayne, Richard Ayoade, Timothy Spall, dan Mark Williams. Film ini tayang perdana di Amerika pada 16 Februari 2018.

26.02.2018-CA| Arctic Justice

Arctic Justice

Arctic Justice

Arctic Justice (2018) merupakan film animation Kanada Amerika yang menceritakan sebuah kelompok rag-tag dari pahlawan yang tidak berpengalaman yang bergabung untuk menggagalkan Doc Walrus yang jahat, disuarakan oleh John Cleese, dan menyelamatkan Arktik.

Rubah ‘Swifty the Arktik’ bekerja di ruang surat dari “Arctic Blast Delivery Service” tapi ia memiliki mimpi bahwa suatu hari ia akan menjadi Top Dog (kurir serendah bintang Arktik). Untuk membuktikan dirinya layak mendapatkan peran Top Dog, Swifty diam-diam menjadi komandan salah satu kereta luncur dan mengirimkan paket misterius ke lokasi misterius. Dia tersandung pada sebuah benteng rahasia dimana dia berhadapan muka dengan Doc Walrus, seorang penjahat yang jenius hendak berjalan berkeliling dengan kaki mekanis dan memerintahkan tentara setia yang aneh. Swifty segera berhasil mengungkap rencana Doc Walrus untuk melelehkan lapisan es kutub dan membanjiri dunia sehingga ia dapat memerintah sebagai pemimpin tertinggi. Sekarang, Swifty harus meminta bantuan dari teman-temannya: PB, seekor beruang kutub introvert, Lemmy, albatros berserat, Sal dan Weez, dua konspirasi teori dan Jade Fox, yang tangguh seperti paku mekanik. Kelompok prasangka Arktik yang ruwet ini harus bersatu untuk menghentikan rencana jahat Doc Walrus dan menyelamatkan dunia mereka.

Arctic Justice (2018) diproduksi oleh RedRover Co.,Ltd.; ToonBox Entertainment; Shanghai Hoongman Technology; Gulfstream Pictures; Suning Universe Media Co.,Ltd.; AMBI Group; AIC Studios, dan didistribusikan oleh Open Road Films; Falcon Films; Film Medya. Film ini disutradarai oleh Aaron Woodley, dengan Monika Bacardi, Andrea Iervolino, Danielle Maloni, Graham Moloy, Sergio Navarretta, Francesca Silvani, dan Max Madhavan selaku produser. Sementara, Bob Barlen, Cal Brunker, Matthew Lyon, Bryan Thompson, dan Aaron Woodley berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James Franco, Heidi Klum, Jeremy Renner, Alec Baldwin, Anjelica Huston, Michael Madsen, John Cleese, Omar Sy, dan Laurie Holden. Film ini tayang perdana di Kanada pada 26 Januari 2018.

02.03.2018-US| Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone

Gnome Alone (2018) merupakan film animation comedy musical Kanada yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Robert Moreland, dan Jared Micah Herman & Kyle Newman. Mengisahkan tentang Chloe (disuarakan oleh Becky G) yang menemukan bahwa kebun rumahnya yang baru “gnome” bukan seperti yang mereka inginkan. Dia harus memutuskan antara mengejar kehidupan sekolah yang diinginkan dan bersentuhan dengan gnome untuk berperang melawan Troggs, monster kecil yang mengancam yang telah menyerang rumah-rumah melalui portal dari dunia lain. Troggs yang aneh dan lapar bertekad untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang terlihat.

Pastikan kamu telah menonton: Film Animasi 3D Terbaik 2016! Termasuk Finding Dory

Gnome Alone (2018) diproduksi oleh 3QU Media; Cinesite; Vanguard Animation, dan didistribusikan oleh Smith Global Media. Film ini disutradarai oleh Peter Lepeniotis, dengan Danielle Sterling dan John H. Williams selaku produser. Sementara, Jared Micah Herman, Robert Moreland, Kyle Newman, Michael Schwartz, dan Zina Zaflow berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Becky G, Josh Peck, Olivia Holt, George Lopez, Patrick Stump, dan David Koechner. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

23.03.2018-US| Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) merupakan animation 3D comedy family fantasy mystery romance Inggris-Amerika yang didasarkan pada cerita fiksi Romeo and Juliet karya William Shakespeare dan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Bercerita tentang Sherlock Gnomes, seorang detektif ternama yang direkrut oleh Gnomeo & Juliet untuk sebuah misi menyelidiki hilangnya ornamen taman lainnya secara misterius. Film ini akan menjadi sekuel Gnomeo & Juliet tahun 2011, dan akan menjadi film pertama dari Paramount Animation yang sepenuhnya animasi, dan film animasi pertama dari Metro-Goldwyn-Mayer sejak tahun 2008, Igor.

Pertama kali diperkenalkan di film Gnomeo dan Juliet (2011), karakter judul yang menggemaskan dan teman “garden ornament” mereka memiliki petualangan baru yang menampilkan legendaris Sherlock Gnomes. Di jantung kota London, gnomes menghilang dari kebun. Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) bergabung dengan Sherlock Gnomes (Johnny Depp) dan Watson untuk menemukan apa yang ada di balik misteri tersebut.

Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes (2018) diproduksi oleh Paramount Animation; Metro-Goldwyn-Mayer; Rocket Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh John Stevenson, dengan David Furnish, dan Steve Hamilton Shaw selaku produser. Sementara, Kevin Cecil, Andy Riley, Richard Sweren, dan Ben Zazove berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: James McAvoy, Emily Blunt, dan Johnny Depp. Film ini tayang perdana di Amerika pada 23 Maret 2018.

15.06.2018-US| The Incredibles 2

The Incredibles 2

The Incredibles 2

The Incredibles 2 (2018) merupakan film superhero animation, action, adventure, family Amerika sebagai sekuel dari film sebelumnya The Incredibles yang telah dirilis pada tahun 2004. Mengisahkan tentang sebuah tindak lanjut untuk film animasi 2004 ‘The Incredibles’ tentang petualangan keluarga dengan negara adidaya.

The Incredibles 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, dengan John Walker selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Brad Bird. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Holly Hunter sebagai Helen Parr/Elastigirl dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best/Frozone. Film ini tayang perdana pada 15 Juni 2018 di USA.

03.08.2018-US| Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin

Christopher Robin (2018) merupakan film animation adventure comedy family musical Amerika yang bercerita tentang perjalanan Christopher Robin yang kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu kembali dengan Pooh dan teman-temannya. Film ini terinspirasi oleh buku A. A. Milne Winnie-the-Pooh dan sebuah remake live-action dari franchise Disney dengan nama yang sama.

Film Winnie the Pooh yang baru ini akan memutar benang baru tentang Christopher Robin dewasa yang sekarang fokus pada kehidupan barunya, pekerjaan, dan keluarganya, kembali ke Hundred Acre Wood dan bertemu dengan teman lamanya Winnie the Pooh di masa kecilnya yang tak terlupakan. Robin adalah seorang pengusaha yang tidak imajinatif tanpa waktu untuk istri dan anak perempuannya. Ketika Pooh kembali ke kehidupannya, dia harus membantunya bertemu kembali dengan teman-teman lamanya sementara dia juga harus menghubungkannya kembali dengan keluarganya.

Christopher Robin (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures; Roth Films; Team Todd, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Marc Forster, dengan Joe Roth dan Brigham Taylor selaku produser. Sementara, Tom McCarthy, A.A. Milne, Alex Ross Perry, dan Allison Schroeder berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hayley Atwell, Ewan McGregor, Mark Gatiss, Roger Ashton-Griffiths, Adrian Scarborough, Bern Collaço, dan Gintare Beinoraviciute. Film ini tayang perdana di Amerika pada 3 Agustus 2018.

Seharusnya kamu juga ingin: Film Komedi Jepang 2018! Termasuk Anoko no Toriko

09.11.2018-US| How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas (2018) merupakan film animation comedy family fantasy yang didasarkan pada buku cerita anak-anak dengan judul yang sama karya Dr. Seuss. Ini adalah remake dari film sebelumnya “Dr. Seuss’ How the Grinch Stole Christmas” yang dirilis pada tahun 2000 silam. Film ini bercerita tentang makhluk yang memiliki kehidupan super pahit, hati yang diselimuti rasa kesal, dan tinggal di Gunung Crumpit bersalju, sebuah gunung tinggi yang curam di utara kota Whoville. Sebelum benar-benar menemukan teman sejatinya, The Grinch hanya memiliki satu-satunya teman bernama Max, seekor anjing yang tidak dicintai, namun setia.

Pada suatu ketika, Grinch bertemu dengan gadis kecil berusia enam tahun, Cindy Lou yang mulai tertarik dengan sejarah kehidupannya. Cindy Lou mulai bertanya kepada semua orang tentang Grinch, dan segera menemukan bahwa ia memiliki masa lalu yang tragis.

Meskipun menunjukkan beberapa kecenderungan sadis saat kecil, dia agak pemalu dan bukan orang yang kejam dan egois. Sejak masih bayi ia diadopsi oleh dua saudara perempuan tua dan memiliki kehidupan yang cukup sulit. Di sekolah ia bahkan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, hingga suatu ketika ia merasa kesal dan mengamuk karena selalu diolok-olok, dan kemudian melarikan diri ke Gunung Crumpit. Grinch yang baik berubah menjadi jahat, dan ia juga membuat rencana untuk melarikan semua hadiah natal yang ada kemudian membuangnya ke jurang. Cerita masih terus berlanjut hingga pada suatu titik, Grinch kembali berubah pikiran dan menjadi baik kembali.

How the Grinch Stole Christmas (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Illumination Entertainment, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Peter Candeland dan Yarrow Cheney, dengan Chris Meledandri, Janet Healy dan Scott Mosier selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael LeSieur dan Dr. Seuss . Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Benedict Cumberbatch dan Kaitlyn Maher. Film ini tayang perdana pada 9 November 2018 di Amerika.

21.11.2018-US| Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) merupakan film adventure comedy family sci-fi 3D computer animation Amerika yang bercerita tentang pengalaman menarik dari Wreck-It Ralph dalam permainan di arcade. Ini adalah sekuel dari film sebelumnya Wreck-It Ralph yang dirilis pada tahun 2012 lalu dan menjadi fitur animasi ke-57 di Disney Animated Canon. Seri ini berlangsung 6 tahun setelah kejadian “Wreck-It Ralph”, Ralph dan Vanellope, menemukan router wi-fi di arcade mereka, membawa mereka ke sebuah petualangan baru.

Wreck-It Ralph (2012) mengisahkan tentang penjahat ‘the eponymous arcade game’ yang memberontak melawan peran dan impiannya menjadi pahlawan. Dia melakukan perjalanan di antara permainan di arcade dan pada akhirnya harus menghilangkan ancaman mengerikan yang dapat mempengaruhi seluruh arcade dan yang Ralph sendiri tidak sengaja memulainya.

Jangan terlewatkan: Film Komedi Korea Terbaik 2018! Termasuk Psychokinesis

Berlangsung enam tahun setelah peristiwa pada seri pertama tersebut, kali ini cerita akan berpusat pada petualangan Ralph di ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena ia harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush. Sepanjang perjalanan, Ralph dan sahabat baiknya Vanellope von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru, seperti trendy algorithm Yesss dan bahkan Disney Princesses.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore, dengan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Phil Johnston dan Pamela Ribon. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch dan Taraji P. Henson. Film ini tayang perdana pada 21 November 2018 di Amerika.

14.12.2018-US| Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man

Animated Spider-Man (2018) merupakan film animation action family Sci-Fi Amerika, yang berfokus pada Miles Morales sebagai tetangga ramah Spider-Man. Dari Phil Lord dan Christopher Miller, para jenius di balik “The LEGO Movie,” menghadirkan fitur Spider-Man animasi yang dibintangi Miles Morales. Shameik Moore akan menyuarakan versi Spidey berdasarkan karakter Miles Morales, dan Liev Schreiber akan menyuarakan penjahat misterius.

Animated Spider-Man (2018) diproduksi oleh Sony Pictures Animation; Marvel Entertainment; Marvel Animation; Pascal Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Bob Persichetti dan Peter Ramsey, dengan Christina Steinberg, Amy Pascal, Avi Arad, dan Matt Tolmach selaku produser. Sementara, Alex Hirsch, Stan Lee, Phil Lord, Christopher Miller, dan Rodney Rothman berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shameik Moore, Liev Schreiber, Mahershala Ali, dan Brian Tyree Henry. Film ini tayang perdana di Amerika pada 14 Desember 2018.

You may also like...