5 Rekomendasi Film Biography 2018 – Remake Bohemian Rhapsody Juga Rilis Tahun Ini

Film Biography Terbaru 2018: Movie Biografi Terbaik Tahun Ini

Film Biografi sering dipandang sebagai film inspirasional dan motivasional. Menceritakan tentang kehidupan seseorang yang mencapai status signifikan dan mempengaruhi kehidupan orang lain baik secara positif maupun negatif. Film Biografi sering dipandang sebagai film inspirasional dan motivasional. Hal ini karena sebagian besar biopik dibuat pada orang atau legenda yang menjadi sumber inspirasional bagi banyak orang lain karena pekerjaan dan sikap hidup mereka.

Film biografi tidak mudah dibuat. Salah satu alasannya adalah karena Anda tidak bisa mengubah kejadian yang terjadi dalam kehidupan orang tersebut. Ditambah lagi Anda juga perlu mewakili acara dan karakter orang se real mungkin. Yang sebenarnya adalah bahwa sebagian besar biopik dibuat pada orang-orang yang tidak hidup lagi dan semakin sulit untuk menggambarkan reaksi dan sikap mereka terhadap beberapa topik dan kejadian. Menariknya hampir semua film biografi memiliki plot yang berbeda dari kejadian nyata. Tidak semua kejadian tapi beberapa kronologi kejadiannya mungkin diubah atau ditambahkan atau dihapus untuk menambah tatanan drama yang lebih tinggi. Silahkan saksikan beberapa rekomendasi film biography yang rilis tahun 2018:

05.01.2018-US| Molly’s Game

Molly's Game

Molly’s Game

Molly’s Game (2017) merupakan film biography crime drama Amerika yang didasarkan pada Molly’s Game: From Hollywood’s Elite to Wall Street’s Billionaire Boys Club, My High-Stakes Adventure in the World of Underground Poker oleh Molly Bloom. Film ini mengikuti Bloom berusia 26 tahun yang menjadi sasaran penyelidikan FBI karena dia menjalankan kerajaan poker bawah tanah.

Ini adalah kisah nyata Molly Bloom, pemain ski kelas Olimpiade yang menjalankan permainan poker dengan taruhan tinggi paling eksklusif di dunia selama satu dekade sebelum ditangkap pada tengah malam oleh 17 agen FBI yang menggunakan senjata otomatis. Pemainnya termasuk royalti Hollywood, bintang olahraga, raksasa bisnis, dan tanpa sepengetahuannya, massa Rusia. Sekutu satu-satunya adalah pengacara kriminalnya Charlie Jaffey, yang mengetahui bahwa ada lebih banyak hal bagi Molly daripada tabloid-tabloid yang membuat kita percaya.

Molly’s Game (2017) diproduksi oleh Entertainment One; Pascal Pictures; The Mark Gordon Company, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh Aaron Sorkin, dengan Mark Gordon, Amy Pascal, dan Matt Jackson selaku produser. Sementara, Molly Bloom dan Aaron Sorkin berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Idris Elba, Jessica Chastain, Kevin Costner, Chris O’Dowd, Joe Keery, Rachel Skarsten, Graham Greene, dan Natalie Krill. Film ini tayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018.

11.01.2018-SG| The Current War

The Current War

The Current War

The Current War (2018) merupakan film biography drama history Amerika yang menceritakan tentang konfrontasi antara Thomas Edison dan George Westinghouse. Ini adalah kisah dramatis kompetisi kejam antara titans listrik Thomas Edison dan George Westinghouse untuk menentukan sistem kelistrikan mana yang akan memberi kekuatan pada dunia modern.

Ditetapkan pada akhir tahun 1880-an, terjadi sebuah persaingan antara Thomas Edison dan George Westinghouse dalam perlombaan untuk menciptakan sistem listrik yang dapat dipasarkan dan berkelanjutan. Ini adalah kompetisi kejam antara penemu terbesar abad industri yang sistem kelistrikannya akan memberi kekuatan pada abad baru ini. Didukung oleh J.P. Morgan, Edison mempesona dunia dengan pencahayaan Manhattan. Tapi Westinghouse, dibantu oleh Nikola Tesla, telah melihat kekurangan fatal dalam desain arus langsung Edison. Mengabaikan perang arus, Westinghouse dan Tesla mempertaruhkan segalanya pada arus bolak-balik berisiko dan berbahaya.

The Current War (2018) diproduksi oleh Bazelevs Production; Film Rites; Fourth Floor Productions; The Weinstein Company, dan didistribusikan oleh Golden Village Pictures (Singapore); The Weinstein Company (USA). Film ini disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon, dengan Timur Bekmambetov, Basil Iwanyk, dan Harvey Weinstein selaku produser. Sementara, Michael Mitnick berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Tom Holland, Katherine Waterston, Benedict Cumberbatch, Nicholas Hoult, Tuppence Middleton, Michael Shannon, dan Matthew Macfadyen. Film ini tayang perdana di Singapore pada 11 Januari 2018.

Yakinlah kamu menyukai: Film Perang Terbaik 2017! Senjata darah dan kematian

02.02.2018-US| Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) merupakan film biography fantasy horror mystery thriller Australia Amerika yang menceritakan tentang Sarah Winchester, yang suaminya, William dan anak mereka meninggal mendadak, percaya bahwa dia dikutuk dan mulai membangun Winchester Mystery House di San Jose, California atas saran dari sebuah media.

Terinspirasi oleh kejadian nyata. Di hamparan lahan terpencil 50 mil di luar San Francisco berada di rumah paling berhantu di dunia. Dibangun oleh Sarah Winchester (pemenang Academy Award Helen Mirren), pewaris kekayaan Winchester, adalah rumah yang tidak mengenal akhir. Dibangun dalam dua puluh empat jam sehari tanpa henti, mania tujuh hari seminggu selama puluhan tahun, berdiri tujuh tingkat tingginya dan berisi ratusan ruangan. Bagi orang luar itu terlihat seperti monumen mengerikan bagi kegilaan wanita yang terganggu itu. Tapi Sarah tidak membangun untuk dirinya sendiri, untuk keponakannya (Sarah Snook) atau untuk Doctor Eric Price (Jason Clarke) yang brilian yang dia panggil ke rumah tersebut. Dia sedang membangun sebuah penjara, sebuah rumah sakit jiwa karena ratusan hantu pendendam, dan yang paling mengerikan di antara mereka memiliki nilai untuk menyelesaikan dengan Winchesters.

Winchester: The House That Ghosts Built (2018) diproduksi oleh Blacklab Entertainment; Imagination Design Works, dan didistribusikan oleh CBS Films; StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Michael Spierig dan Peter Spierig, dengan Tim McGahan selaku produser. Sementara, Michael Spierig, Peter Spierig, dan Tom Vaughan berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Clarke, Helen Mirren, Sarah Snook, Angus Sampson, Laura Brent, Tyler Coppin, Dawayne Jordan, dan Jeffrey W. Jenkins. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Februari 2018.

25.12.2018-US| Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody (2018) merupakan film biography drama music yang menceritakan tentang periode 15 tahun dari pembentukan grup Queen dan penyanyi utama Freddie Mercury sampai penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985, enam tahun sebelum kematian Merkurius. Film ini akan menjelaskan kronik pada tahun-tahun menjelang penampilan legendaris Queen di konser tersebut.

Bohemian Rhapsody (2018) diproduksi oleh GK Films; New Regency Pictures; Queen Films Ltd.; Tribeca Productions, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Jim Beach, Robert De Niro, Graham King, Brian May, Bryan Singer, dan Roger Taylor selaku produser. Sementara, Justin Haythe, Anthony McCarten, Peter Morgan, Stephen J. Rivele, dan Christopher Wilkinson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: ARTIST . Film ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2018.

Seharusnya kamu juga ingin: Film Perang Terbaik 2016! Termasuk USS Indianapolis

.2018-US| LAbyrinth

LAbyrinth

LAbyrinth

LAbyrinth (2018) merupakan film biography crime thriller Amerika yang didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Randall Sullivan, tentang penyelidikan pembunuhan Tupac Shakur dan The Notorious B.I.G.

Pada pertengahan 1990-an, Los Angeles penuh dengan kejahatan, kemiskinan dan rasisme. Detektif Russell Poole, seorang detektif LAPD, ditugaskan untuk penyelidikan, yang membawanya pada banyak masalah dan bahkan tersandung pada jaringan korupsi yang ditenun ke dalam kain departemen tersebut. Saat dia menggali lebih dalam ke dalam lumpur skandal dan penipuan, dia mendapat perlawanan keras dari atasannya dan juga dibekukan oleh rekan-rekan perwira lainnya. Seorang reporter Jackson, bergabung dengan Poole setelah hampir dua dasawarsa untuk menemukan kebenaran akan pembunuhan tersebut..

LAbyrinth (2018) diproduksi oleh Good Films, dan didistribusikan oleh Open Road Films. Film ini disutradarai oleh Brad Furman, dengan Paul Brennan dan Miriam Segal selaku produser. Sementara, Randall Sullivan dan Christian Contreras berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Johnny Depp, Forest Whitaker, Rockmond Dunbar, dan Neil Brown Jr.. Film ini tayang perdana di Amerika pada tahun 2018.

You may also like...