5 Rekomendasi Film Perang 2018 – Termasuk The Last Full Measure

Film War Terbaru 2018: Movie Perang Terbaik Tahun Ini

War (perang) adalah genre yang paling maskulin, fakta bahwa sepanjang sejarah tentara pria hampir selalu mendominasi. Ini adalah genre yang menekankan aksi dan kecemasan eksistensial. genre ini juga yang paling mudah dibentuk, dan bisa mencakup semua jenis film yang akhirnya kita anggap tidak berjalan dalam daftar ini.

Film perang terbaik sangat bagus untuk membuat kamu merasa benar-benar ada di sana – entah itu mengarungi parit atau perangkap tangan politik yang teduh – bahwa kamu sering lupa kalau kamu sedang menonton film. Bila mereka bagus, seolah-olah buku sejarah telah hidup kembali.

Realitas perang, tentu saja, sangat berbeda, itulah sebabnya mengapa film perang yang kita cintai dapat berbeda dari waktu ke waktu. Tapi, apa pun sudut pandangnya, kita semua bisa sepakat bahwa sebuah film perang brilian adalah satu hal yang tidak dapat dikendalikan.

19.01.2018-US| 12 Strong

12 Strong

12 Strong

12 Strong (2018) merupakan film action drama history war Amerika berdasarkan pada buku catatan Doug Stanton, Horse Soldiers, tentang perwira paramiliter CIA dan Pasukan Khusus AS dikirim ke Afghanistan tepat setelah serangan 11 September. Di bawah kepemimpinan seorang kapten baru, mereka bergabung dengan Jenderal Abdul Rashid Dostum untuk berperang melawan Taliban.

Sebuah tim pasukan khusus A.S., yang dipimpin oleh Kapten baru mereka, Mitch Nelson (Hemsworth), dipilih untuk menjadi pasukan A.S. yang pertama dikirim ke Afghanistan untuk misi yang sangat berbahaya. Di sana, di pegunungan yang terjal, mereka harus meyakinkan Northern Alliance General Dostum (Negahban) untuk bergabung dengan mereka untuk melawan musuh bersama mereka: Taliban dan sekutu Al Qaeda mereka. Selain mengatasi saling ketidakpercayaan dan perpecahan budaya yang luas, orang Amerika – yang terbiasa dengan perang mutakhir – harus mengadopsi taktik rudimenter tentara kuda Afghani. Namun, terlepas dari ikatan mereka yang tidak nyaman, sekutu baru menghadapi rintangan yang luar biasa: kalah jumlah dan kalah oleh musuh yang kejam yang tidak mengambil tawanan.

Jangan terlewatkan: Film Action Terbaik 2017! Termasuk Amerika China India dan Jepang

12 Strong (2018) diproduksi oleh Alcon Entertainment; Black Label Media; Jerry Bruckheimer Films; Lionsgate, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Nicolai Fuglsig, dengan Jerry Bruckheimer, Molly Smith, Thad Luckinbill, dan Trent Luckinbill selaku produser. Sementara, Peter Craig, Doug Stanton, dan Ted Tally berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Peña, Navid Negahban, Trevante Rhodes, Elsa Pataky, William Fichtner, dan Rob Riggle. Film ini tayang perdana di Amerika pada 12 Januari 2018.

09.02.2018-US| The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris (2018) merupakan film biographical drama Amerika berdasarkan otobiografi The 15:17 to Paris: The True Story of a Terrorist, a Train, and Three American Heroes oleh Jeffrey E. Stern, Spencer Stone, Anthony Sadler and Alek Skarlatos tentang Tiga orang Amerika menghadapi serangan teroris di atas sebuah kereta yang menuju Paris.

Pada sore hari tanggal 21 Agustus 2015, dunia menyaksikan keheningan yang tertegun saat media melaporkan serangan teroris yang digagalkan terhadap kereta Thalys #9364 yang tengah menuju ke Paris, sebuah usaha yang dicegah oleh tiga pemuda muda yang berani bepergian ke Eropa. “The 15:17 to Paris” mengikuti jalannya kehidupan teman-teman, dari perjuangan masa kecil dengan menemukan pijakan dalam hidup mereka, hingga serangkaian kejadian yang mustahil menjelang serangan tersebut. Sepanjang cobaan berat itu, persahabatan mereka tidak pernah luput, menjadikannya senjata terhebat mereka dan membiarkan mereka menyelamatkan nyawa lebih dari 500 penumpang di dalamnya.

The 15:17 to Paris (2018) diproduksi oleh Malpaso Productions; Village Roadshow Pictures; Warner Bros., dan didistribusikan oleh Warner Bros. Entertainment. Film ini disutradarai oleh Clint Eastwood, dengan Jessica Meier, Tim Moore, Clint Eastwood, dan Kristina Rivera selaku produser. Sementara, Dorothy Blyskal, Anthony Sadler, Alek Skarlatos, Spencer Stone, dan Jeffrey E. Stern berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anthony Sadler, Alek Skarlatos, Spencer Stone, Judy Greer, Jenna Fischer, dan Ray Corasani. Film ini tayang perdana di Amerika pada 9 Februari 2018.

.2018-US| The Last Full Measure

The Last Full Measure

The Last Full Measure

The Last Full Measure (2018) merupakan film drama war Amerika yang menjelaskan tentang Airman William H. Pitsenbarger, Jr. (“Pits”) dianugerahi penghargaan tertinggi untuk militer atas tindakannya di medan perang, 34 tahun setelah kematiannya. Salah satu cerita besar yang tak terhitung jumlahnya di era Vietnam. Pembuatan film ini berlangsung di beberapa negara yaitu: Amerika, Thailand, dan Costa Rica.

Berdasarkan kisah nyata investigasi sampingan hari ini, film tersebut mengikuti penyidik Pentagon muda Scott Huffman (Stan) yang sedang berjuang melawan mesin politik di Washington. Dia dengan enggan bekerja sama dengan veteran Operation Abilene untuk meyakinkan Kongres agar memberikan Medali Kehormatan kepada seorang dokter Angkatan Udara yang berani, William Pitsenbarger, yang terlihat menyelamatkan nyawa lebih dari 60 Marinir yang disergap dalam salah satu perang paling berdarah dalam perang Vietnam. Saat pertempuran berlangsung, dan setelah helikopter terakhir pergi, dia terus menyelamatkan nyawa sampai dia dikorbankan.

Pastikan kamu telah menonton: Film Horor Terbaik 2016! Termasuk Rings dan the Conjuring 2

The Last Full Measure (2018) diproduksi oleh Foresight Unlimited; SSS Entertainment; Provocator; Boss Collaboration; BCL Finance Group; dan SC Films Thailand Co. Film ini disutradarai oleh Todd Robinson, dengan Julian Adams, Michael Bassick, Timothy Scott Bogart, Nicholas Cafritz, Adi Cohen, Mark Damon, Pen Densham, Robert Reed Peterson, Shaun Sanghani, Lauren Selig, dan John Watson selaku produser. Sementara, Todd Robinson berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Sebastian Stan, Christopher Plummer, Samuel L. Jackson, William Hurt, Bradley Whitford, Michael Imperioli, Linus Roache, Grant Gustin, Peter Fonda, Amy Madigan, LisaGay Hamilton, Robert Pine, Jeremy Irvine, Ethan Russell, Ser’Darius Blain, Zach Roerig, Cody Walker, Ed Harris, James Jagger, John Savage, dan Alison Sudol. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2018.

.2018-US| Ruin

Ruin

Ruin

Ruin (2018) merupakan film thriller war yang mengisahkan tentang seorang kapten ex-Nazi tanpa nama yang menavigasi puing-puing pasca-Perang Dunia II Jerman bertekad untuk menebus kejahatannya selama perang dengan memburu anggota-anggota yang masih hidup dari mantan SS Death Squad-nya.

Ruin (2018) diproduksi oleh LBI Entertainment, dan disutradarai oleh Justin Kurzel, dengan Matthew K. Firpo dan Ryan Firpo berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gal Gadot. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2018.

You may also like...