Film-film Malaysia hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ini berarti bahwa kamu pasti bisa menemukan sesuatu yang kamu sukai dalam koleksi film lokal yang luar biasa di luar sana. Dan kami tidak melihat mengapa kamu harus menonton mereka kurang dari kesuksesan film besar seperti The Avengers atau Justice League. Lagipula, semuanya adalah bentuk seni yang memiliki pelajaran hidup yang berbeda untuk diajarkan. Berikut ini adalah beberapa film melayu Malaysia yang dirumorkan akan dirilis tahun 2018:

*.*.2018-MY| Menentang Adat

Film #Malaysia Terbaru 2018! Movie Melayu Terbaik Tahun Ini

Menentang Adat

Menentang Adat (2018) merupakan film family musica Malaysia yang bercerita ketika PAK A’AD yang baru saja pensiun terlihat menghabiskan kebebasan barunya, dia memutuskan untuk belajar menuangkan tarian seperti pahlawan masa kecilnya, Fred Astaire yang legendaris dan Gene Kelly dan berencana pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan mimpinya. Tapi urusan keluarga menghentikannya untuk menjalani keinginan itu, dia memutuskan untuk mengejar mimpinya di dalam negeri, lagi-lagi masyarakat tradisional di sekitar tempat ia tinggal mengerutkan kening atas apapun dari Barat.

PAK A’AD segera termotivasi untuk tampil dalam acara Hari Malaysia yang akan datang yang disebut “Festival Malaysia Day” di depan Perdana Menteri. Awalnya dia berlatih jauh dari mata publik, kontroversi segera meletus dan membawa PAK A’AD ke pusat perhatian. Antusiasme PAK A’AD mengilhami para pengagum dan pencela, karena orang-orang dari semua lapisan masyarakat mulai berdebat mengenai niat sebenarnya PAK A’AD dan makna kebebasan: apakah kebebasan berada di dalam negerinya atau orang-orangnya.

Menentang Adat (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Malaya United Films & Entertainment. Disutradarai dan ditulis oleh Sheikh Jamal. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Radhi Khalid, Shaharuddin Thamby, dan Z. Zamrie. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 2018.

*.02.2018-MY| Munafik 2

Film #Malaysia Terbaru 2018! Movie Melayu Terbaik Tahun Ini

Munafik 2

Munafik 2 (2018) merupakan film horror Malaysia sebagai sekuel dari film sebelumnya Munafik, yang telah dirilis tahun 2016 lalu.

Munafik 2 (2018) diproduksi oleh Skop Productions Sdn. Bhd., dan disutradarai oleh Syamsul Yusof, dengan Dato’ Yusof Haslam selaku produser. Sementara, Syamsul Yusof berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Syamsul Yusof, Maya Karin, Nasir Bilal Khan, Mawi, dan Fizz Fairuz. Film ini tayang perdana di Malaysia pada Bulan Januari 2018.

*.*.2018-MY| Coofie

Coofie (2018) merupakan film action crime drama thriller Malaysia yang mengisahkan tentang Razak, seorang pria berkeluarga yang telah direformasi, didorong kembali ke kehidupan yang dijanjikannya kepada istrinya Anis, dia akan menghindari setelah dia didiagnosis menderita tumor otak. Setelah usaha Razak gagal untuk menemukan pekerjaan, dia mendapatkan bantuan dari seorang rentenir, Zach.

Ayah Zach, David, adalah seorang gangster yang cerdik dan pemimpin sebuah organisasi kejahatan terkenal (Human trafficking and Supply Weapon). Ketika putri Razak, Anna, mengungkapkan kebenaran tentang masalah keuangan mereka, dia mengejar karir modeling yang berpotensi jatuh ke perangkap David.

Coofie (2018) diproduksi oleh Buffalo Orange Production, dan disutradarai oleh Jaemin Park, dengan Mel Brannon berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 2018.

*.*.2018-MY| Safari Mall

Safari Mall (2018) merupakan film adventure malaysia yang akan dirilis pada tahu 2018.

Safari Mall (2018) diproduksi oleh Studio Voxel, dan disutradarai dan ditulis oleh Jordan Suleiman. Film ini tayang perdana di Malaysia pada 2018.