12 Rekomendasi Film Drama Romantis Jepang Tahun 2017!, Pemerannya Tampan2 & Cantik2 loh!

Tidak hanya Anime yang terkenal, tetapi film drama mereka juga banyak diminati oleh masyarakat. Jepang juga sering membuat film drama dalam bentuk anime, dan tentunya anda sudah tahu itu. Coba kita lihat, mana yang paling menarik?.

03.02.2017-Jepang| Saki

03.02.2017-Jepang| Saki

Saki

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), yang ditulis oleh Hayashi Mori (ja) dan bintang Minami Hamabe (ja) sebagai karakter dari Saki Miyanaga. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

04.02.2017-Jepang| Kizudarake no Akuma

04.02.2017-Jepang| Kizudarake No Akuma

Kizudarake No Akuma

Film Slice of life drama romance Jepang yang diangkat dari manga dengan nama yang sama “Kizudarake no Akuma” karya Volvox Sumikawa. Film ini disutradarai oleh Santa Yamagishi dan dibintangi Rika Adachi sebagai pemeran karakter utama “Mai Kasai”. Dalam cerita manga, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelasnya, Shino, sewaktu berada di sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, Mai juga ikut pindah dari Tokyo ke sebuah sekolah di pedesaan. Awalnya, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja, tetapi hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Mungkinkah Shino akan balas dedam kepadanya?. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang oleh Kadokawa Pictures.

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

One Week Friends

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya?, dan apakah usahanya berhasil?. Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun

25.02.2017-Jepang| Kyo No Kira-Kun

Kyo No Kira-Kun

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl

Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saitō. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah. Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

04.03.2017-Jepang| Haruchika: Haruta & Chika

04.03.2017-Jepang| Haruchika: Haruta & Chika

Haruchika: Haruta & Chika

Film drama comedy musical mystery Jepang, berdasarkan seri novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Sei Hatsuno. Film ini disutradarai oleh isutradarai Masahide Ichii (ja), dan pemeran untuk karakter utama adalah Haruta (Shori Sato) sitampan dan cerdas, Chika (Kanna Hashimoto) yang cerah dan naif. Bercerita ketika mereka masih anak-anak, mereka berteman baik. sampai keluarga Haruta pindah, waktu itu ia berada di bangku kelas 3. Kemudian mereka bertemu lagi saat upacara masuk sekolah tinggi. Setelah hampir satu tahun berlalu, Chika ingin sekali bergabung dengan klub alat musik tiup. Tetapi, disaat yang bersamaan, suatu insiden memaksa klub alat musik tiup akan segera dibubarkan. Tidak terima dengan pernyataan itu, Chika mencoba untuk merekrut anggota baru termasuk Haruta. Setelah mereka berkumpul, bersama berusaha untuk memecahkan berbagai kasus yang terjadi di sekolah. Disisi lain, mereka juga berencana untuk ambil bagian dalam sebuah kontes musik. Kabarnya, film ini akan dirilis pada 4 Maret 2017 di Jepang.

18.03.2017-Jepang| Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari

18.03.2017-Jepang| Hirune Hime: Shiranai Watashi No Monogatari

Hirune Hime: Shiranai Watashi No Monogatari

Sebuah film anime drama science fiction Jepang yang diproduksi oleh Signal.MD, ditulis dan disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Film ini akan dirilis pada 18 Maret 2017 di Jepang oleh Warner Bros Pictures.

18.03.2017-Jepang| March Comes in Like a Lion

18.03.2017-Jepang| March Comes In Like A Lion

March Comes In Like A Lion

Film sport comedy drama Jepang, yang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama, ditulis dan diilustrasikan oleh Chica Umino. Menceritakan tentang Rei Kiriyama (Ryunosuke Kamiki) adalah seorang pemain shogi (catur Jepang) yang berusia 17 tahun. Dia memulai debutnya sebagai pemain shogi profesional ketika ia masih di sekolah menengah. Dia tinggal sendiri di Tokyo, karena orang tuanya dan adik meninggal dalam kecelakaan lalu lintas ketika dia masih kecil. Suatu hari, Rei Kiriyama bertemu dengan tiga saudara perempuan yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka adalah Akari Kawamoto, Hinata Kawamoto dan Momo Kawamoto. Bagi Rei, ini adalah pertemuan pertama dengan seseorang di luar dunia shogi selama bertahun-tahun. dengan keluarga Kawamoto membawa perasaan hangat untuk Rei. Interaksi dengan tetangganya memungkinkan dia untuk tumbuh sebagai pemain shogi dan sebagai pribadi. Film ini akan dirilis oleh Toho dan Asmik Ace, terdiri dari dua bagian, bagian pertama dijadwalkan 18 Maret 2017, dan yang kedua dijadwalkan pada 22 April 2017 di Jepang.

24.03.2017-Jepang| Hirunaka no Ryūsei (Daytime Shooting Star)

24.03.2017-Jepang| Hirunaka No Ryūsei (Daytime Shooting Star)

Hirunaka No Ryūsei (Daytime Shooting Star)

Film drama comedy romantic Jepang, disutradarai oleh Takehiko Shinjo, dan ditulis oleh Naoko Adachi. Menceritakan, Suzume Yosano (Mei Nagano), seorang siswa SMA kelas pertama. Dia tinggal di pedesaan, tetapi, karena orang tuanya pindah keluar negeri untuk bekerja, Suzume sekarang tinggal di Tokyo dengan pamannya (Ryuta Sato). Suzume tidak pernah punya pacar sebelumnya, tapi disekolah baru itu tertarik dengan wali kelasnya sendiri Satsuki Shishio (Shohei Miura). Disisi lain, teman sekelasnya Daiki Mamura (Aran Shirahama), Tertarik dengan Suzume. Film ini dirilis pada 24 Maret 2017 di Jepang oleh Toho.

25.03.2017-Jepang| Sakurada Reset

25.03.2017-Jepang| Sakurada Reset

Sakurada Reset

Film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan novel ringan “Sakurada Risetto” Karya Yutaka Kono dan diilustrasikan oleh You Shiina. Mengisahkan, kota Sakurada, di mana sekitar setengah dari penduduk disana memiliki kemampuan khusus, seperti Kei Asai (Shuhei Nomura), siswa SMA dan memiliki kemampuan untuk mengingat semuanya. Misora Haruki (Yuina Kuroshima) juga siswa SMA dan dia memiliki kekuatan untuk mengatur ulang dunia selama 3 hari. Jika mereka menggunakan kedua kekuatan mereka bersama-sama, mereka dapat kembali dalam waktu 3 hari dan mempertahankan memori mereka. Disisi lain, mereka juga sedang diawasi oleh biro administrasi. Film ini terdiri dari 2 bagian, Seri pertama dirilis pada 25 Maret 2017, sedangkan yang kedua dirilis pada 13 Mei 2017 di Jepang.

25.03.2017-Jepang| P and JK

25.03.2017-Jepang| P And JK

P And JK

Film drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “P untuk JK” karya Maki Miyoshi. Seri ini disutradarai oleh Ryūichi Hiroki, dan ditulis oleh Nami Kikkawa. Mengisahkan, Kako Motoya (Tao Tsuchiya) seorang siswi semester pertama di perguruan tinggi. Dia tidak memiliki pasangan, berpura-pura dan mencoba ambil bagian dalam sebuah kelompok kencan buta. Disana, dia bertemu dengan seseorang yang telah berusia 23 tahun bernama Kota Sagano (Kazuya Kamenashi). Hubungan Kako dan Kota sangat rukun dan mereka saling tertarik satu sama lain. Tetapi, Kota mulai sadar bahwa Kako adalah siswa SMA, karena itu sikapnya pada Kako berubah. Kenyataan seperti ini, membuat Kako begitu terluka. Tidak bertahan lama, mereka saling menyayangi satu sama lain, hingga suatu ketika Kota memutuskan untuk menikahi Kako, siapapun dia. Bagaimana itu bisa terjadi?. Film ini dirilis pada 25 Maret 2017 di Jepang.

Mungkin Anda juga menyukai

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*