11 Film India Terbaik Tahun 2017!, Rekomendasi Buat Kamu Yang Suka Film Bollywood!

Ciri khas drama percintaan, romantisme, dan tarian adalah unsur penting dalam film Bollywood. Hal itulah yang menjadikan mereka populer dan menarik perhatian penonton. Mereka memiliki tempat sendiri di hati peminatnya. Mereka tidak pernah berhenti, selalu hadir dengan cerita-cerita yang seru dan menghibur. Meski banyak pilihan lain, film Bollywood tetap akan populer di masyarakat dunia.

Tentu saja, kita menantikan kabar, adakah yang layak kita tunggu di tahun 2017?. Mereka menjawab ya, inilah beberapa karya yang kamu tunggu tersebut.

13.01.2017| Ok Jaanu

Ok Jaanu (2017) via Youtube

Ok Jaanu (2017) via Youtube

Ok Jaanu (2017) (indonesia: ok sayang) merupakan film drama romantic India, yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan muda ketika mereka memutuskan untuk pindah ke Mumbai, demi mengejar impian. selain he Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor, juga akan menampilkan pasangan yang lebih tua, Naseeruddin Shah dan Leela Samson sebagai pemeran pendukung. Ini merupakan film remake resmi dari film Tamil karya Mani Ratnam “O Kadhal Kanmani” yang dibintangi oleh Dulquer Salmaan and Nithya Menen.

Ok Jaanu (2017) diproduksi oleh Madras Talkies, Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shaad Ali, dengan Mani Ratnam, Karan Johar, Apoorva Mehta, Hiroo Yash Johar selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Mani Ratnam dan Gulzar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Aditya Roy Kapoor, Shraddha Kapoor, dan Naseeruddin Shah. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 13 Januari 2017 di India.

25.01.2017| Raees

Raees (2017)

Raees (2017) via Youtube

Raees (2017) merupakan film action crime thriller india, yang mengisahkan tentang cerita fiktif dari seorang pria yang membangun sebuah kerajaan di negara bagian Gujarat, satu-satunya negara yang masih mengikuti larangan. Karya ini akan menceritakan tentang kenaikannya dan hubungannya, yang membantunya menjadi orang yang paling kuat di negara bagian. Film ini disetting pada awal 80-an dan 90-an di Gujarat.

Raees (2017) diproduksi oleh Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Film ini disutradarai oleh Rahul Dholakia, dengan Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar, Gauri Khan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rahul Dholakia, Harit Mehta, Ashish Vashi, dan Niraj Shukla. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shah Rukh Khan, Mahira Khan, Sunny Leone, dan Nawazuddin Siddiqui. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Januari di India.

25.01.2017| Kaabil

Kaabil (2017)

Kaabil (2017) via Youtube

Kaabil (2017) merupakan film Hindi romantic action thriller india, yang mengisahkan tentang karakter yang diperankan oleh Hrithik Roshan yang hendak balas dendam atas pemerkosaan dan pembunuhan istrinya.

Kaabil (2017) diproduksi oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd, dan didistribusikan oleh Filmkraft Productions Pvt. Ltd B4U dan Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Sanjay Gupta, dengan Rakesh Roshan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sanjay Masoom dan Vijay Kumar Mishra. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Hrithik Roshan, Yami Gautam, Ronit Roy, dan Rohit Roy. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Januari 2017 di India.

24.02.2017| Rangoon

Rangoon (2017)

Rangoon (2017) via Youtube

Rangoon (2017) merupakan film Drama, Romance India, yang mengisahkan tentang cinta segita beberapa karakter utama. Film ini mengambil latar belakang pada perang dunia kedua terjadi. Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor (yang memiliki sejarah bersama) akan bekerja sama untuk pertama kalinya pada karya ini.

Rangoon (2017) diproduksi oleh Nadiadwala Grandson Entertainment, VB Pictures, UTV Motion Pictures, dan didistribusikan oleh UTV Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Vishal Bhardwaj, dengan Sajid Nadiadwala, Vishal Bhardwaj, Rekha Bhardwaj dan Siddharth Roy Kapur selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Matthew Robbins dan Vishal Bhardwaj. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kangana Ranaut, Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Februari 2017 di India .

03.03.2017| Commando 2

Commando 2 (2017)

Commando 2 (2017) via Youtube

Commando 2 (2017) merupakan film action crime drama India, yang menceritakan tentang Karanveer Singh Dogra alias karan sebagai seorang komando dari India. Protagonis terampil dalam banyak aspek hidup, persenjataan, bela diri, dlln. Kabarnya misinya kali ini adalah untuk memberantas uang hitam yang telah tersedot ke bank luar negeri. Karya ini akan menjadi lanjutan dari film sebelumnya Commando 1 yang telah dirilis tahun 2013 lalu.

Commando 2 (2017) didistribusikan oleh Reliance Entertainment. Disutradarai oleh Deven Bhojani, dengan Vipul Amrutlal Shah dan Dhaval Gada selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ritesh Shah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Vidyut Jamwal, Adah Sharma, Freddy Daruwala, Thakur Anoop Singh, Esha Gupta, Adil Hussain dan Avisha sharma. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 3 Maret 2017 di India .

10-03.2017| Badrinath Ki Dulhania

Badrinath Ki Dulhania (2017)

Badrinath Ki Dulhania (2017) via Youtube

Badrinath Ki Dulhania (2017) merupakan film romantic comedy India, angsuran kedua dari suatu franchise film yang sebelumnya diawali film “Humpty Sharma Ki Dulhania” tahun 2014 lalu.

Badrinath Ki Dulhania (2017) diproduksi oleh Dharma Productions, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios. Film ini disutradarai oleh Shashank Khaitan, dengan Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Shashank Khaitan. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Varun Dhawan, Alia Bhatt, Sahil Vaid, dan Gauahar Khan. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 10 Maret 2017 di India .

24.03.2017| Phillauri

Phillauri (2017)

Phillauri (2017) via Youtube

Phillauri (2017) merupakan film Bollywood romantic comedy India, mengisahkan tentang kisah cinta yang unik diatur dalam Phillaur, Punjab. Karya ini akan mengkombinasikan cerita roman dan komedi. Anushka akan berperan sebagai karakter wanita utama berlawanan Diljit Dosanjh, sementara Suraj Sharma akan berlawanan dengan Mehreen Pirzada.

Phillauri (2017) diproduksi oleh Fox Star Studios, Clean Slate Films, dan didistribusikan oleh Fox Star Studios, dan Clean Slate Films. Film ini disutradarai oleh Anshai Lal, dengan Anushka Sharma, Karnesh Sharma selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anvita Dutt. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Anushka Sharma, Suraj Sharma, Mehreen Pirzada dan Diljit Dosanjh. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 24 Maret 2017 di India.

07.04.2017| Jagga Jasoos

Jagga Jasoos (2017)

Jagga Jasoos (2017) via Youtube

Jagga Jasoos (2017) merupakan film adventure romantic comedy India, yang mengisahkan tentang seorang detektif remaja berbakat yang tengah mencari ayahnya yang hilang bersama seorang asisten wanita kesayangannya. Karya ini akan menampilkan aktor papan atas, Ranbir Kapoor berlawanan dengan Katrina Kaif sebagai pemeran karakter wanita utamanya.

Jagga Jasoos (2017) diproduksi oleh Picture Shuru Entertaiments, Ishana Movies, dan didistribusikan oleh UTV Motion Pictures dan Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai oleh Anurag Basu, dengan Siddharth Roy Kapur, Ranbir Kapoor, Anurag Basu dan Mahesh Samat selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Anurag Basu. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, Adah Sharma, dan Sayani Gupta. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 7 April 2017 di India.

25.06.2017| Tubelight

Tubelight (2017)

Tubelight (2017) via Youtube

Tubelight (2017) merupakan film Bollywood historical war drama India, yang mengisahkan tentang seorang pria dari india yang diperankan oleh Salman Khan, jatuh cinta kepada seorang gadis dari China yang dimainkan oleh Zhu Zhu. Film diatur ke tahun 1916 ketika perang Sino-India terjadi.

Tubelight (2017) diproduksi oleh Salman Khan Films dan Kabir Khan Films. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan, dengan Salman Khan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Kabir Khan dan Parveez Shaikh. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Salman Khan, Sohail Khan, Zhu Zhu, dan Paras Arora. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 25 Juni 2017 di India.

11.08.2017| The Ring (Rahnuma)

The Ring (Rahnuma) (2017)

The Ring (Rahnuma) (2017) via Youtube

The Ring (Rahnuma) (2017) merupakan film romantic drama India, yang akan menampilkan Shahrukh Khan sebagai pemeran pria utama dengan Anushka Sharma sebagai pemeran wanita utamanya.

The Ring (Rahnuma) (2017) diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, Window Seat Films, dan didistribusikan oleh Red Chillies Entertainment. Film ini disutradarai oleh Imtiaz Ali, dengan Gauri Khan, Imtiaz Ali selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Imtiaz Ali. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Shahrukh Khan, Anushka Sharma, Evelyn Sharma, Sayani Gupta, dan Chandan Roy Sanyal. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 11 Agustus 2017 di India.

17.11.2017| Padmavati

Padmavati (2017)

Padmavati (2017) via Youtube

Padmavati (2017) merupakan film drama history romance India, yang mengisahkan tentang Alauddin Khilji, penguasa kedua Dinasti Khilji. Didramatisasi dari 1.303 pengepungan benteng Chittor di Rajasthan. Alauddin Khilji memimpin invasi, termotivasi oleh keinginannya untuk menangkap ratu Padmavati,yang terkenal karena kecantikan, intelektual dan keberaniannya. Padmavati merupakan istri Rana Rawal Ratan Singh, penguasa Mewar.

Padmavati (2017) diproduksi oleh Bhansali Productions, dan didistribusikan oleh Viacom 18 Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali, dengan Viacom 18 Motion Pictures, Bhansali Productions selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Sanjay Leela Bhansali dan Prakash Kapadia. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Deepika Padukone, Ranveer Singh, dan Shahid Kapoor. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 17 November 2017 di India.

22.12.2017| Tiger Zinda Hai

Tiger Zinda Hai (2017)

Tiger Zinda Hai (2017) via Youtube

Tiger Zinda Hai (2017) merupakan film action thriller India, yang menceritakan tentang agen bernama kode “Tiger” yang dimainkan oleh Salman Khan. Ia adalah seorang mata-mata top asal India dan juga sebagai seorang perwira dari Research and Analysis Wing (RAW). Dalam film ini, Salman Khan akan disandingkan kembali dengan aktris cantik, Katrina Kaif. Karya ini akan menjadi sekuel film sebelumnya “Ek Tha Tiger” yang telah dirilis tahun 2012 silam.

Tiger Zinda Hai (2017) diproduksi oleh PRODUCEDCO , dan didistribusikan oleh DISTRIBUTOR . Film ini disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Aditya Chopra, Neelesh Misra dan Ali Abbas Zafar. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Katrina Kaif, Salman Khan, dan Ranvir Shorey. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 22 Desember 2017 di India.

Mungkin Anda juga menyukai

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*