12 Rekomendasi Film Drama Romantis Jepang Tahun 2017!, Pemerannya Tampan2 & Cantik2 loh!




Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:123

Tidak hanya Anime yang terkenal, tetapi film drama mereka juga banyak diminati oleh masyarakat. Jepang juga sering membuat film drama dalam bentuk anime, dan tentunya anda sudah tahu itu. Coba kita lihat, mana yang paling menarik?.

03.02.2017-Jepang| Saki

03.02.2017-Jepang| Saki

Saki

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), yang ditulis oleh Hayashi Mori (ja) dan bintang Minami Hamabe (ja) sebagai karakter dari Saki Miyanaga. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

04.02.2017-Jepang| Kizudarake no Akuma

04.02.2017-Jepang| Kizudarake No Akuma

Kizudarake No Akuma

Film Slice of life drama romance Jepang yang diangkat dari manga dengan nama yang sama “Kizudarake no Akuma” karya Volvox Sumikawa. Film ini disutradarai oleh Santa Yamagishi dan dibintangi Rika Adachi sebagai pemeran karakter utama “Mai Kasai”. Dalam cerita manga, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelasnya, Shino, sewaktu berada di sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, Mai juga ikut pindah dari Tokyo ke sebuah sekolah di pedesaan. Awalnya, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja, tetapi hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Mungkinkah Shino akan balas dedam kepadanya?. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang oleh Kadokawa Pictures.

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

One Week Friends

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya?, dan apakah usahanya berhasil?. Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun

25.02.2017-Jepang| Kyo No Kira-Kun

Kyo No Kira-Kun

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.


You may also like...

What do you think?