10 Rekomendasi Film Anime Jepang Tahun 2017!, Jangan Sampai Terlewatkan!

Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:123

Visual art yang memikat dengan ciri khas yang berbeda dari yang lain adalah salah alasan tersendiri bagi penikmat animasi. Anime Jepang menjadi salah satu diantaranya, mereka menciptakan karya dengan tampilan berbeda dan cerita yang menarik untuk diikuti. Jepang memang terkenal dengan anime-nya, tidak hanya diminati oleh dalam negeri saja, tetapi mencakup dunia. Semua orang tahu apa yang menarik dari mereka. Lalu, apakah anda sedang menunggu kabarnya?. Mungkin salah satu atau beberapa diantara dibawah ini dapat memenuhi harapan anda.

06.01.2017-Jepang| Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

06.01.2017-Jepang| Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Serangkaian film animasi pemuda horor Jepang yang kabarnya akan dirilis pertama kali pada 6 Januari 2017 di Jepang. Film yang berkisah tentang seorang vampir perempuan bernama Koyomi Araragi. Sebuah karya yang didasarkan pada novel “Kizumonogatari” karya Nisio Isin. Ini akan menjadi yang ketiga dalam film seri Kizumonogatari, dan merupakan lanjutan dari film sebelumnya Kizumonogatari Part 1: Tekketsu (Januari, 2016) dan Kizumonogatari Part 2: Nekketsu (Agustus, 2016). Pada seri kali ini Koyomi berhasil mengambil semua anggota badan Kiss-Shot dan mengembalikan mereka kepadanya. Sekarang ia harus menghadapi versi sepenuhnya dari Kiss-Shot untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya.

07.01.2017-Jepang| Kabaneri of the Iron Fortress, part 2

07.01.2017-Jepang| Kabaneri Of The Iron Fortress, Part 2

Kabaneri Of The Iron Fortress, Part 2

Film anime action horror Jepang disutradarai oleh Tetsuro Araki dan ditulis oleh Ichiro Ōkouchi. Desain karakter asli tokoh-tokoh dalam film tersebut diciptakan oleh Haruhiko Mikimoto. Adalah sebuah film yang bercerita tentang virus misterius yang muncul selama revolusi industri dan mampu mengubah manusia yang terinfeksi menjadi Kabane (mayat). Virus ini dapat menyebar dengan cepat. Diantara mereka, terdapat Kabane agresif, mayat hidup yang sulit dikalahkan, kecuali jatungnya yang dilindungi oleh lapisan besi ditusuk. kabar buruknya, sebagian besar senjata yang digunakan oleh tentara tidak terlalu efektif untuk melawan mereka. Seri perdana telah diluncur di Fuji TV’s Noitamina mulai tanggal 8 April 2016 dan berakhir pada 30 Juni 2016 dengan total 12 episode. Dua kompilasi film yaitu Kabaneri of the Iron Fortress – Part 1: Gathering Light akan tayang pada 31 Desember 2016, dan Kabaneri of the Iron Fortress – Part 2: Burning Life pada 7 januari 2017 di Bioskop.

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book of the Atlantic

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book Of The Atlantic

Black Butler: Book Of The Atlantic

Film anime historical thriller comedy fantasy Jepang yang berbasis pada “Black Butler” karya Yana Toboso. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yoshino sebagai penulis, dan desain karakter oleh Minako Shiba. Berkisah, pada bulan April 1889, Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya, Sebastian Michaelis and Snake, dalam kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Bukan untuk rekreasi melainkan untuk menyelidiki eksperimen manusia ilegal, yang kemudian ditunjukkan pada pertemuan Aurora Society yang dipimpin oleh seorang dokter yang misterius. Orang-orang yang telah mati hidup kembali, tetapi telah berubah menjadi sesuatu yang lain dari manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 di Jepang, dan akan didistribusikan oleh Aniplex.


Mungkin Anda juga menyukai

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*