21 Film Jepang Terbaru Tahun 2017! Rekomendasi Terbaik Untuk Kamu




Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12

2016 telah berlalu, menanti kedatangan tahun 2017, dan bertanya-tanya apakah yang kita tunggu. Penikmat film tentu saja akan mencari referensi apakah yang layak untuk mereka tonton nantinya. Tak terkecuali bagi penikmat film Jepang yang cukup memikat hati. Menyambut pertanyaan terkait, mungkin salah satu atau beberapa judul dibawah ini cukup menarik untuk anda.

06.01.2017-Jepang| Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

06.01.2017-Jepang| Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Kizumonogatari Part 3: Reiketsu

Serangkaian film animasi pemuda horor Jepang yang kabarnya akan dirilis pertama kali pada 6 Januari 2017 di Jepang. Film yang berkisah tentang seorang vampir perempuan bernama Koyomi Araragi. Sebuah karya yang didasarkan pada novel “Kizumonogatari” karya Nisio Isin. Ini akan menjadi yang ketiga dalam film seri Kizumonogatari, dan merupakan lanjutan dari film sebelumnya Kizumonogatari Part 1: Tekketsu (Januari, 2016) dan Kizumonogatari Part 2: Nekketsu (Agustus, 2016). Pada seri kali ini Koyomi berhasil mengambil semua anggota badan Kiss-Shot dan mengembalikan mereka kepadanya. Sekarang ia harus menghadapi versi sepenuhnya dari Kiss-Shot untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya.

07.01.2017-Jepang| Kabaneri of the Iron Fortress, part 2

07.01.2017-Jepang| Kabaneri Of The Iron Fortress, Part 2

Kabaneri Of The Iron Fortress, Part 2

Film anime action horror Jepang disutradarai oleh Tetsuro Araki dan ditulis oleh Ichiro Ōkouchi. Desain karakter asli tokoh-tokoh dalam film tersebut diciptakan oleh Haruhiko Mikimoto. Adalah sebuah film yang bercerita tentang virus misterius yang muncul selama revolusi industri dan mampu mengubah manusia yang terinfeksi menjadi Kabane (mayat). Virus ini dapat menyebar dengan cepat. Diantara mereka, terdapat Kabane agresif, mayat hidup yang sulit dikalahkan, kecuali jatungnya yang dilindungi oleh lapisan besi ditusuk. kabar buruknya, sebagian besar senjata yang digunakan oleh tentara tidak terlalu efektif untuk melawan mereka. Seri perdana telah diluncur di Fuji TV’s Noitamina mulai tanggal 8 April 2016 dan berakhir pada 30 Juni 2016 dengan total 12 episode. Dua kompilasi film yaitu Kabaneri of the Iron Fortress – Part 1: Gathering Light akan tayang pada 31 Desember 2016, dan Kabaneri of the Iron Fortress – Part 2: Burning Life pada 7 januari 2017 di Bioskop.

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book of the Atlantic

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book Of The Atlantic

Black Butler: Book Of The Atlantic

Film anime historical thriller comedy fantasy Jepang yang berbasis pada “Black Butler” karya Yana Toboso. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yoshino sebagai penulis, dan desain karakter oleh Minako Shiba. Berkisah, pada bulan April 1889, Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya, Sebastian Michaelis and Snake, dalam kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Bukan untuk rekreasi melainkan untuk menyelidiki eksperimen manusia ilegal, yang kemudian ditunjukkan pada pertemuan Aurora Society yang dipimpin oleh seorang dokter yang misterius. Orang-orang yang telah mati hidup kembali, tetapi telah berubah menjadi sesuatu yang lain dari manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 di Jepang, dan akan didistribusikan oleh Aniplex.

03.02.2017-Jepang| Saki

03.02.2017-Jepang| Saki

Saki

Film sport drama comedy Jepang berdasarkan seri manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ritz Kobayashi. Disutradarai oleh Yuichi Onuma (ja), yang ditulis oleh Hayashi Mori (ja) dan bintang Minami Hamabe (ja) sebagai karakter dari Saki Miyanaga. Film ini akan dirilis oleh Presidio Corporation (ja) pada 3 Februari 2017 di Jepang.

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

Sebuah versi film animasi sci-fi drama yang disutradarai dan ditulis oleh Shuko Murase, dan diproduksi di Manglobe. Mengisahkan, ketika Sarajevo dihancurkan oleh senjata nuklir buatan sendiri, demokrasi terkemuka dunia berubah menjadi negara surveillance, sementara negara-negara berkembang mengalami banyak genosida. agen intelijen Clavis Shepherd harus melacaknya orang yang tampaknya bertanggung jawab, Amerika John Paul. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 November 2015, tetapi karena alasan internl, di tunda dan diumumkan secara resmi akan dirilis pada 3 Februari 2017 di Jepang.

04.02.2017-Jepang| Kizudarake no Akuma

04.02.2017-Jepang| Kizudarake No Akuma

Kizudarake No Akuma

Film Slice of life drama romance Jepang yang diangkat dari manga dengan nama yang sama “Kizudarake no Akuma” karya Volvox Sumikawa. Film ini disutradarai oleh Santa Yamagishi dan dibintangi Rika Adachi sebagai pemeran karakter utama “Mai Kasai”. Dalam cerita manga, Mai Kasai adalah bagian dari sekelompok gadis yang brutal diganggu teman sekelasnya, Shino, sewaktu berada di sekolah menengah. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung diganggu Shino, dia melihat teman-temannya melakukan penyiksaan yang memaksa Shino untuk pindah sekolah. Karena ayahnya pindah pekerjaan, Mai juga ikut pindah dari Tokyo ke sebuah sekolah di pedesaan. Awalnya, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja, tetapi hari-harinya hancur ketika dia tahu Shino adalah teman sekelas barunya. Mungkinkah Shino akan balas dedam kepadanya?. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017 di Jepang oleh Kadokawa Pictures

04.02.2017-Jepang| Lupin the Third: Goemon Ishikawa’s Spray of Blood

04.02.2017-Jepang| Lupin The Third: Goemon Ishikawa’s Spray Of Blood

Lupin The Third: Goemon Ishikawa’s Spray Of Blood

Film drama adventure crime Jepang, yang berdasarkan sebuah manga “Lupin III” karya Monkey Punch’s. Ini adalah lanjutan dari film manga sebelumnya “Lupin the Third: Jigen’s Gravestone” yang dirilis pada 21 Juni 2014 lalu. Dijadwalkan film ini akan dirilis pada 4 Februari 2017.

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Film Anime action fantasy adventure science fiction Jepang, yang berdasarkan pada novel “Sword Art Online” ang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Itō, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, dan desain karakter oleh Shingo Adachi. Film ini diatur setelah peristiwa musim kedua anime, di mana Kirito, Asuna dan teman-teman mereka mulai memainkan permainan baru yang dikenal sebagai OS (singkatan dari “Skala Ordinal”), bertentangan dengan yang sebelumnya mereka bermain, tidak memiliki fungsi full-dive dan didasarkan pada perangkat augmented reality baru, bukan yang disebut “Augma”. Namun, Kirito dan co. menemukan sesuatu yang salah ketika mereka menemukan monster dari Aincrad, dunia game yang sama dan mereka terperangkap di dalam selama dua tahun. Oleh karena itu mereka harus berjuang untuk hidup mereka. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

18.02.2017-Jepang| One Week Friends

One Week Friends

Film drama comedy romantic Jepang, yang diangkat dari manga “One Week Friends” karya Matcha Hazuki. film film roman remaja ini ditulis oleh Yoko Izumisawa (ja) dan disutradarai oleh Shosuke Murakami (ja). Mengisahkan tentang siswa SMA bernama Yuki Hase (Kento Yamazaki) hendak mendekati teman sekelas, Kaori Fujimiya (Haruna Kawaguchi) yang selalu sendiri. Kaori Fujimiya menolak untuk didekat oleh Yuki Hase, karena dia selalu lupa teman-temannya setiap hari Senin baru. Meski ditolak berkali-kali, Yuki Hase terus berusaha mendekatinya. Apa penyebabnya?, dan apakah usahanya berhasil?. Film ini rencana akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang oleh Shochiku.

25.02.2017-Jepang| Kyo no Kira-kun

25.02.2017-Jepang| Kyo No Kira-Kun

Kyo No Kira-Kun

Sebuah film drama comedy romantic Jepang, yang berdasarkan seri manga “Kyo no Kira kun” karya Rin Mikimoto. Film ini disutradarai oleh Taisuke Kawamura, dan didistrubusikan oleh Showgate. Mengisahkan tentang Ninon Okamura (Marie Iitoyo), seorang siswa SMA yang suka berjalan-jalan dengan burung beo seperti biasanya. Siswa lain berpikir burung beo adalah boneka binatang, tapi itu adalah burung beo yang nyata. Ninon Okamura tidak punya teman di sekolah. Disisi lain, Yuiji Kira (Taishi Nakagawa) adalah teman sekelasnya yang suka melecehkan siswa lain dan sering berkencan dengan berbagai gadis. Tapi dibalik semua itu, ternyata dia dalam keadaan sakit parah dan ia hanya memiliki waktu satu tahun untuk hidup. Mereka tinggal bersebelahan tapi tidak pernah berbincang-bincang sewaktu disekolah maupun diluar sekolah. Ninon Okamura pada akhirnya mengetahui rahasia Yuji dari cerita orangtuanya. Hingga suatu kejadian membuat mereka menjadi akrab satu sama lain. Film ini kabarnya akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven the Movie: The Eternal Library and the Alchemist Girl

25.02.2017-Jepang| Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl

Trinity Seven The Movie: The Eternal Library And The Alchemist Girl

Film anime drama comedy romantic Jepang, yang diadaptasi dari seri manga “Trinity Seven” karya Kenji Saitō. Film ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dan Arata Kasuga (Yoshitsugu Matsuoka, voice) sebagai karakter utama dalam seri ini. Bercerita, ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh “Hermes Apocrypha,” Lilith Grimoire. Tiba-tiba, ia diselimuti oleh cahaya putih terang, dan seorang gadis muncul di hadapannya. Dia menyebut dirinya Lilim, dan memperlakukan Arata dan Lilith (orangtuanya) dengan baik. Pada saat yang sama ia muncul, ada sesuatu di dunia berubah. Perpustakaan Abadi terlarang terbangun. dalam Perpustakaan disegel puncak tertinggi Alchemy, the White Demon Lord. Ia berencana untuk menghilangkan Arata dan Trinity Seven untuk merebut posisi Demon Lord. Meremang dengan kekuatan yang tak terhitung, White Demon Lord menyerang Arata. Bersamaan dengan keputusasaan mereka, Arata dan Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dalam pertempuran terakhir tersebut. Berhasilkah?, atau gagal?. Rencananya, film ini akan dirilis pada 25 Februari 2017 di Jepang.



You may also like...

What do you think?