Rekomendasi Film Sci-Fi (Science Fiction) Terbaik Tahun 2017




Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12

Buat kamu pecinta film Science Fiction (Sci-Fi) atau Fiksi Ilmiah, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2017. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Sci-Fi populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2017 berganti dengan tahun berikutnya.

13-01-2017-USA | Monster Trucks

Monster Trucks

Monster Trucks

Monster Trucks (2017) merupakan film animasi 3D komputer aksi komedi fiksi ilmiah Amerika, menceritakan tentang Monster yang ditemukan dan hidup dalam sebuah Truk raksasa yang diciptakan dari potongan-potongan mobil bekas oleh Tripp, seorang murid sekolah menengah atas.

Monster Trucks (2017) diproduksi oleh Disruption Entertainment, Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Chris Wedge, dengan Mary Parent, Denis L. Stewart selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly dan Matthew Robinson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lucas Till, Jane Levy, Barry Pepper, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Thomas Lennon dan Holt McCallany.

Monster Trucks (2017) mengisahkan tentang Tripp (Lucas Till), seorang murid di sebuah sekolah menengah atas yang mencoba Mencari cara untuk melarikan diri dari kehidupan dan kota kelahirannya. Ia mulai membangun Truk Raksasa dari potongan-potongan mobil bekas. Setelah kecelakaan di situs pengeboran minyak di sekitar tempat tinggalnya, Tripp mendapatkan teman baru, Creatch, yaitu seekor monster berukuran besar dan aneh yang tinggal di dalam Truk hasil rakitannya. Tripp percaya bahwa ini adalah kunci untuk keluar dari kota. Bersama teman anehnya, Tripp pun memulai petualangannya sekaligus melarikan diri semua orang yang menginginkan teman barunya tersebut.

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

03.02.2017-Jepang| Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

Gyakusatsu Kikan (Genocidal Organ)

Sebuah versi film animasi sci-fi drama yang disutradarai dan ditulis oleh Shuko Murase, dan diproduksi di Manglobe. Mengisahkan, ketika Sarajevo dihancurkan oleh senjata nuklir buatan sendiri, demokrasi terkemuka dunia berubah menjadi negara surveillance, sementara negara-negara berkembang mengalami banyak genosida. agen intelijen Clavis Shepherd harus melacaknya orang yang tampaknya bertanggung jawab, Amerika John Paul. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 November 2015, tetapi karena alasan internl, di tunda dan diumumkan secara resmi akan dirilis pada 3 Februari 2017 di Jepang.

5-02-2017-USA| Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians Of The Galaxy Vol. 2

Guardians Of The Galaxy Vol. 2

GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 (2017) merupakan film superhero Amerika berdasarkan “Marvel Comics”, Guardians of the Galaxy, yaitu sebuah tim yang bertugas untuk menjaga Galaksi dan semua penghuninya dari ancaman dan bahaya. Film ini adalah seri ke-2 sekaligus sekuel dari film “Guardians of the Galaxy” yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney StudiosMotion Pictures. Film ini disutradarai oleh James Gunn, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Dan Abnett dan Andy Lanning. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Sean Gunn, Glenn Close, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) mengisahkan tentang Tim Guardians of the Galaxy yang di pimpin oleh Peter Quill akan meneruskan petualangan dan perjuangannya saat melintasi dan mencapai luar Kosmos. Tim tersebut harus berjuang untuk menjaga keluarga baru mereka bersama-sama. Banyak hal yang terjadi, bahkan mereka berhasil mengungkap misteri keturunan sejati, Peter Quill. Selain itu musuh lama akan menjadi sekutu baru dan karakter “fan-favorite” dari komik klasik akan datang membantu tim “Guardians of the Galaxy” sebagai “Marvel cinematic universe” untuk berkembang.

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Film Anime action fantasy adventure science fiction Jepang, yang berdasarkan pada novel “Sword Art Online” ang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Itō, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, dan desain karakter oleh Shingo Adachi. Film ini diatur setelah peristiwa musim kedua anime, di mana Kirito, Asuna dan teman-teman mereka mulai memainkan permainan baru yang dikenal sebagai OS (singkatan dari “Skala Ordinal”), bertentangan dengan yang sebelumnya mereka bermain, tidak memiliki fungsi full-dive dan didasarkan pada perangkat augmented reality baru, bukan yang disebut “Augma”. Namun, Kirito dan co. menemukan sesuatu yang salah ketika mereka menemukan monster dari Aincrad, dunia game yang sama dan mereka terperangkap di dalam selama dua tahun. Oleh karena itu mereka harus berjuang untuk hidup mereka. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

3-03-2017-USA | The Wolverine 3

The Wolverine 3

The Wolverine 3

The Wolverine 3 (2017) merupakan film superhero Amerika yang berdasarkan “Marvel Comics”, Wolverine, seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Film ini didasarkan pada “Old Man Logan” karya Mark Millar dan Steve McNiven, dan merupakan angsuran kesepuluh dalam seri film “X-Men”, sekaligus sekuel dari film sebelumnya “X-Men Origins: Wolverine” yang dirilis pada tahun 2009 dan “The Wolverine” pada tahun 2013 lalu. Kabarnya, film ini akan menjadi penampilan akhir dari Jackman sebagai Wolverine.

The Wolverine 3 (Logan) (2017) diproduksi oleh Donners’ Company, Marvel Entertainment, TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh James Mangold, dengan Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Green, David James Kelly. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Hugh Jackman, Patrick Stewart, Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Eriq La Salle, Elise Neal dan Elizabeth Rodriguez.

The Wolverine 3 (Logan) (2017)Berkisah pada Tahun 2029 ketika populasi mutan telah menyusut secara signifikan dan X-Men telah bubar. Logan, yang kekuatannya untuk menyembuhkan diri berkurang, telah menyerahkan dirinya pada alkohol dan sekarang mencari nafkah sebagai sopir. Dia merawat Profesor tua X yang sedang sakit yang disembunyikannya. Suatu hari, seorang wanita asing meminta Logan untuk mengantar seorang gadis bernama Laura ke perbatasan Kanada. Awalnya dia menolak, tapi Profesor sudah lama menunggu kehadirannya. Laura memiliki kecakapan bertarung yang luar biasa dan dalam banyak hal seperti Wolverine. Dia dikejar oleh sosok jahat yang bekerja untuk perusahaan yang kuat; Ini karena DNA-nya mengandung rahasia yang menghubungkannya dengan Logan. Pengejaran tanpa henti dimulai – Dalam pertunjukan sinematik ketiga yang menampilkan karakter buku komik Marvel, Wolverine, kita melihat pahlawan super yang diliputi oleh masalah sehari-hari. Mereka penuaan, sakit dan berjuang untuk bertahan secara finansial. Seorang jompo Logan dipaksa untuk bertanya pada dirinya sendiri apakah dia bisa atau bahkan ingin menempatkannya.

24-03-2017USA| Power Rangers

Power Rangers

Power Rangers

SABAN’S POWER RANGERS / POWER RANGERS (2017) merupakan film aksi-fantasi yang menampilkan beberapa karakter superhero yang dikenal dengan “Power Rangers” beserta kemampuannya yang unik dalam misi untuk menyelamatkan Dunia. Film ini akan menjadi film ketiga dari waralaba film Power Rangers, setelah dua puluh tahun dari film kedua dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi “Power Rangers” yang asli.

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) diproduksi oleh Saban Brands, Toei Company, Temple Hill Entertainment, dan didistribusikan oleh Lionsgate, Saban Films. Film ini disutradarai oleh Dean Israelite, dengan Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen, Wyck Godfrey selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Haim Saban dan Shuki Levy. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston.

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) mengisahkan tentang Sekelompok anak-anak sekolah tinggi, yang diresapi dengan kekuatan super yang unik, lalu memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia. Bermula ketika mereka tersandung masalah pada sebuah kapal asing tua, di mana mereka mendapatkan kekuatan super dan dijuluki Power Rangers. Belajar bahwa musuh lama dari generasi sebelumnya telah kembali ke makanan yang tepat, kelompok tersebut harus memanfaatkan kekuatan mereka dan menggunakannya untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia.

2-06-2017-USA | Wonder Woman

Wonder Woman

Wonder Woman

Wonder Woman (2017) merupakan film superhero Amerika berdasarkan karakter “DC Comics”, Wonder Woman, seorang “princess-warrior” Amazon bernama Diana Prince yang memiliki kekuatan super dan unik. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel ke-4 di “DC Extended Universe”.

Wonder Woman (2017) diproduksi oleh Atlas Entertainment, Cruel & Unusual Films, DC Entertainment, Dune Entertainment, Warner Bros, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jason Fuchs dan William M. Marston. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Gal Gadot, Chris PineLucy Davis, Connie Nielsen, Robin Wright dan Lisa Loven Kongsli.

Wonder Woman (2017) mengisahkan tentang Diana Prince yang pergi meninggalkan pulau tropis, tanah kelahirannya bersama seorang petugas Intelijen angkatan darat Amerika Serikat saat perang dunia ke-2. Steve Trevor yang pada saat itu ditemukan oleh warga Amazon, beruntung mendapatkan pengobatan untuk kesembuhannya. Di tempat itu, Steve Trevor bertemu dengan Diana dan mulai jatuh cinta kepadanya. Setelah sembuh dari sakitnya, ia kemudian kembali ke peradaban dan Diana pun ikut bersamanya. Ternyata, dunia yang menjadi tempat tinggalnya sekarang begitu asing, berbeda dengan tempat kelahirannya, namun bersama sang kekasih, ia tetap bisa beradaptasi. Di cityscapes (Yunani), Diana dilatih layaknya seorang prajurit hebat dan berhasil. Ia kemudian diberi separangkat hadiah, yang berisi senjata canggih dan unik. Hingga akhirnya Diana menjadi utusan “Paradise Island’s” untuk peradaban.

9-06-2017-USA | The Divergent Series: Ascendant

The Divergent Series: Ascendant

The Divergent Series: Ascendant

The Divergent Series: Ascendant (2017) merupakan sebuah film seri yang diadaptasi dari novel “Divergent” karya seorang autor Amerika, Veronica Roth. Film yang awalnya berjudul “The Divergent Series: Allegiant – Part 2” adalah bagian kedua dari “The Divergent Series: Allegiant” yang dirilis pada tahun 2016 dan seri terakhir dalam “The Divergent Series”.

The Divergent Series: Ascendant (2017) diproduksi oleh Lionsgate, Red Wagon Entertainment, Summit Entertainment, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Lee Toland Krieger, dengan Lucy Fisher, Pouya Shahbazian, Douglas Wick selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Veronica Roth. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Zoë Kravitz, Miles Teller dan Ansel Elgort.

The Divergent Series: Ascendant (2017) mengisahkan tentang Tris dan Four yang berjuang untuk mengakhiri otoriter “Bureau of Genetic Welfare’s” (Biro Kesejahteraan Genetik) dari pemerintahan Amerika Serikat.



You may also like...