Rekomendasi Film Fantasy Terbaik Tahun 2017





Buat kamu pecinta film Fantasy, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2017. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka.

Daftar film Fantasy populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2017 berganti dengan tahun berikutnya.

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book of the Atlantic

21.01.2017-Jepang| Black Butler: Book Of The Atlantic

Black Butler: Book Of The Atlantic

Film anime historical thriller comedy fantasy Jepang yang berbasis pada “Black Butler” karya Yana Toboso. Film ini disutradarai oleh Noriyuki Abe, Hiroyuki Yoshino sebagai penulis, dan desain karakter oleh Minako Shiba. Berkisah, pada bulan April 1889, Earl Ciel Phantomhive dan pengikutnya, Sebastian Michaelis and Snake, dalam kapal pesiar mewah dari London menuju New York. Bukan untuk rekreasi melainkan untuk menyelidiki eksperimen manusia ilegal, yang kemudian ditunjukkan pada pertemuan Aurora Society yang dipimpin oleh seorang dokter yang misterius. Orang-orang yang telah mati hidup kembali, tetapi telah berubah menjadi sesuatu yang lain dari manusia. Apa yang sebenarnya terjadi?. Film yang diproduksi oleh A-1 Pictures ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari 2017 di Jepang, dan akan didistribusikan oleh Aniplex.

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

18.02.2017-Jepang| Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale

Film Anime action fantasy adventure science fiction Jepang, yang berdasarkan pada novel “Sword Art Online” ang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tomohiko Itō, menampilkan cerita asli oleh Kawahara, dan desain karakter oleh Shingo Adachi. Film ini diatur setelah peristiwa musim kedua anime, di mana Kirito, Asuna dan teman-teman mereka mulai memainkan permainan baru yang dikenal sebagai OS (singkatan dari “Skala Ordinal”), bertentangan dengan yang sebelumnya mereka bermain, tidak memiliki fungsi full-dive dan didasarkan pada perangkat augmented reality baru, bukan yang disebut “Augma”. Namun, Kirito dan co. menemukan sesuatu yang salah ketika mereka menemukan monster dari Aincrad, dunia game yang sama dan mereka terperangkap di dalam selama dua tahun. Oleh karena itu mereka harus berjuang untuk hidup mereka. Jadwalnya, film ini akan dirilis pada 18 Februari 2017 di Jepang.

25.02.2017-Jepang| Overlord: The Undead King | Overlord: The Dark Warrior

25.02.2017-Jepang| Overlord: The Undead King | Overlord: The Dark Warrior

Overlord: The Undead King | Overlord: The Dark Warrior

Film Anime Action Fantasy Jepang, yang diadaptasi dari seri novel “Overlord” karya Kugane Maruyama dan diilustrasikan oleh so-bin. Film ini disutradarai oleh Naoyuki Itō. Terdiri dari dua kompilasi film anime rekapan peristiwa dari serial televisinya, yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Februari 2017 untuk Overlord: The Undead King, dan Overlord: The Dark Warrior pada 11 Maret 2017.

10-03-2017-USA| Kong: Skull Island

Kong: Skull Island

Kong: Skull Island

KONG: SKULL ISLAND (2017) merupakan film action Amerika yang menceritakan tentang penjelajahan sekelompok manusia ke sebuah pulau dimana terdapat suatu kehidupan hewan-hewan bertubuh besar, termasuk “King Kong”. Film ini adalah reboot dari franchise “King Kong” yang dirilis pada tahun 2005 dan akan berfungsi sebagai angsuran kedua dalam seri film “Legendary’s Godzilla-Kong”. Film ini adalah adaptasi dari “King Kong” karya Merian C. Cooper dan Edgar Wallace.

Kong: Skull Island (2017) diproduksi oleh Legendary Pictures, Warner Bros, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, dengan Jon Jashni, Mary Parent, Thomas Tull selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Max Borenstein, Derek Connolly, John Gatins dan Dan Gilroy. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Tom Hiddleston, Brie Larson, Jason Mitchell, Corey Hawkins, Toby Kebbell, John C. Reilly, Tom Wilkinson, Thomas Mann, Terry Notary, John Goodman dan Samuel L. Jackson.

Kong: Skull Island (2017) mengisahkan tentang asal usul dan kehidupan “King Kong” bersama hewan-hewan lain dalam sebuah pulau. Berawal dari penjelajahan yang dilakukan oleh sekelompok manusia dalam pencarian untuk menemukan kehidupan hewan-hewan liar bertubuh besar. Penjajahan tersebut, mengundang konflik dan berhasil membuat para hewan tersebut marah. Sehingga sekelompok manusia tersebut harus berjuang keras untuk keselamatan mereka sendiri.

17-03-2017-USA | Beauty and the Beast

Beauty And The Beast

Beauty And The Beast

Beauty and the Beast (2017) merupakan film romantic fantasy musical Amerika, adaptasi dari cerita dongeng “Jeanne-Marie Leprince de Beaumont’s”. Film ini merupakan remake dari nominasi “1991 Oscar Best Picture” dengan nama yang sama. Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda, cantik dan cerdas bernama “Belle” yang ditawan di sebuah istana binatang.

Beauty and the Beast (2017) diproduksi oleh Mandeville Films, Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios. Film ini disutradarai oleh Bill Condon, dengan Don Hahn, David Hoberman, Todd Lieberman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky dan Linda Woolverton. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen dan Emma Thompson.

Beauty and the Beast (2017) mengisahkan tentang seorang wanita muda, cantik, cerdas dan mandiri yang ditawan oleh sekumpulan hewan di sebuah Istana. Awalnya, Belle begitu ketakutan, namun lama-kelamaan ia mulai beradaptasi dan berteman baik dengan binatang yang ada di istana tersebut. Selain itu, Belle juga mengetahui bahwa istana tersebut dipimpin oleh seorang pangeran yang buruk rupa, namun memiliki hati yang baik.

Pangeran tersebut sangat menyukainya, namun tidak pada Belle. Tetapi, seiring berjalannya waktu, Belle pun menemukan ada rasa cinta yang begitu dalam untuk Pangeran tersebut. Singkatnya, setelah melalui beberapa cobaan yang berat dan berbahaya, mereka pun berdua hidup dengan bahagia.

24-03-2017USA| Power Rangers

Power Rangers

Power Rangers

SABAN’S POWER RANGERS / POWER RANGERS (2017) merupakan film aksi-fantasi yang menampilkan beberapa karakter superhero yang dikenal dengan “Power Rangers” beserta kemampuannya yang unik dalam misi untuk menyelamatkan Dunia. Film ini akan menjadi film ketiga dari waralaba film Power Rangers, setelah dua puluh tahun dari film kedua dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi “Power Rangers” yang asli.

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) diproduksi oleh Saban Brands, Toei Company, Temple Hill Entertainment, dan didistribusikan oleh Lionsgate, Saban Films. Film ini disutradarai oleh Dean Israelite, dengan Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen, Wyck Godfrey selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Haim Saban dan Shuki Levy. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston.

Saban’s Power Rangers / Power Rangers (2017) mengisahkan tentang Sekelompok anak-anak sekolah tinggi, yang diresapi dengan kekuatan super yang unik, lalu memanfaatkan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia.

26-05-2017-USA| Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

Pirates Of The Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

Pirates Of The Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

Sebuah film aksi-fantasi Amerika yang menceritakan petualangan seorang kapten “Jack Sparrow” dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh. Film ini adalah angsuran ke-5 dalam film “Pirates of the Caribbean” dan sekuel film “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides” yang telah ditayangkan pada tahun 2011 lalu.

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Jerry Bruckheimer Films, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg, dengan Jerry Bruckheimer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ted Elliott, Terry Rossio, Stuart Beattie, dan Jay Wolpert. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Johnny Depp, Javier Bardem, Geoffrey Rush, Brenton Thwaites, Kaya Scodelario, dan Orlando Bloom.

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017) mengisahkan tentang petualangan Kapten Jack Sparrow dalam menemukan pusaka legendaris “Trident of Poseidon” untuk bertahan hidup. Trident of Poseidon adalah senjata paling ampuh dan siapapun yang memilikinya akan mendapat kontrol penuh atas semua lautan. Trident of Poseidon tersebut juga menjadi satu-satunya harapan Kapten Jack Sparrow agar selamat dari ancaman “Kapten Salazar” yang telah berhasil melarikan diri dari “Devil’s Triangle” (setan Segitiga) dan bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang ia temui.

Dalam perjalanannya menemukan pusaka tersebut, Banyak rintangan yang harus dihadapi oleh Kapten Jack Sparrow bersama rekan-rekan bajak laut yang lain. Selain itu, tidak hanya Kapten Jack Sparrow yang menginginkan Pusaka legendaris “Trident of Poseidon” tersebut. Lalu, apakah Kapten Jack Sparrow berhasil mendapatkan Pusaka tersebut?

2-06-2017-USA | Wonder Woman

Wonder Woman

Wonder Woman

Wonder Woman (2017) merupakan film superhero Amerika berdasarkan karakter “DC Comics”, Wonder Woman, seorang “princess-warrior” Amazon bernama Diana Prince yang memiliki kekuatan super dan unik. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel ke-4 di “DC Extended Universe”.

Wonder Woman (2017) diproduksi oleh Atlas Entertainment, Cruel & Unusual Films, DC Entertainment, Dune Entertainment, Warner Bros, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, dengan PRODUSER selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jason Fuchs dan William M. Marston. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Gal Gadot, Chris PineLucy Davis, Connie Nielsen, Robin Wright dan Lisa Loven Kongsli.

Wonder Woman (2017) mengisahkan tentang Diana Prince yang pergi meninggalkan pulau tropis, tanah kelahirannya bersama seorang petugas Intelijen angkatan darat Amerika Serikat saat perang dunia ke-2. Steve Trevor yang pada saat itu ditemukan oleh warga Amazon, beruntung mendapatkan pengobatan untuk kesembuhannya. Di tempat itu, Steve Trevor bertemu dengan Diana dan mulai jatuh cinta kepadanya.

Setelah sembuh dari sakitnya, ia kemudian kembali ke peradaban dan Diana pun ikut bersamanya. Ternyata, dunia yang menjadi tempat tinggalnya sekarang begitu asing, berbeda dengan tempat kelahirannya, namun bersama sang kekasih, ia tetap bisa beradaptasi. Di cityscapes (Yunani), Diana dilatih layaknya seorang prajurit hebat dan berhasil. Ia kemudian diberi separangkat hadiah, yang berisi senjata canggih dan unik. Hingga akhirnya Diana menjadi utusan “Paradise Island’s” untuk peradaban.

7-07-2017-USA| Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

SPIDER-MAN: HOMECOMING (2017) merupakan film superhero Amerika yang menampilkan karakter “Marvel Comics”, Spider-Man, dimaksudkan untuk menjadi reboot kedua dari film franchise Spider-Man dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter Spider-Man tersebut, telah ditampilkan secara singkat pada film superhero “Captain America: Civil War” yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Spider-Man: Homecoming (2017) diproduksi oleh Marvel Studios, Columbia Pictures, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan Kevin Feige, Amy Pascal selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Tom Holland, Marisa Tomei, Zendaya, Tony Revolori dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming (2017) mengisahkan tentang karakter “Marvel Comics”, Spider-Man, dengan segala kemampuannya. Dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana dia tinggal bersama Bibi May, di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark, Peter mencoba masuk ke dalam rutinitas normal sehari-hari – terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya sebagai lebih dari sekedar lingkungan ramah Anda Spider-Man – tapi ketika Vulture muncul sebagai penjahat baru, semua hal yang paling penting Peter akan terancam.

3-11-2017-USA| Thor 3: Ragnarok

Thor 3: Ragnarok

Thor 3: Ragnarok

THOR 3: RAGNAROK (2017) merupakan film superhero berdasarkan karakter dari “Marvel Comics”, Thor, yang berjuang untuk keselamatan Asgard dan penghuninya. Film ini akan melanjutkan kisah yang di alami oleh Thor pada “Avengers: Age of Ultron” yang telah ditayangkan pada tahun 2015 lalu.

Thor 3: Ragnarok (2017) diproduksi oleh Marvel Entertainment (presents), Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee, Jack Kirby dan Larry Lieber. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, dan Cate Blanchett.

Thor 3: Ragnarok (2017) mengisahkan tentang perjuangan Thor sekembalinya dari bumi. Pada kali ini, Thor akan meminta bantuan, Hulk (Bruce Banner), yang merupakan teman seperjuangannya di seri film “Avengers”. Bermula ketika Thor berada dipenjara di sisi lain alam semesta dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, penghancuran homeworld-nya dan berakhirnya peradaban Asgardian, yang merupakan ancaman baru yang sangat kuat, Hela yang kejam.

15-12-2017-USA| Star Wars: Episode VIII (The Last Jedi)

Star Wars: Episode VIII

Star Wars: Episode VIII

STAR WARS: EPISODE VIII (The Last Jedi) (2017) merupakan seri film epik, aksi-fantasi Amerika yang menampilkan perperangan antar penghuni galaksi. Film ini adalah angsuran ke-10 dalam seri film “Star Wars” (perang bintang) dan seri ke-2 sekaligus sekuel dari film “Star Wars: The Force Awakens” yang telah dirilis pada akhir tahun 2015 lalu.

Star Wars: Episode VIII (The Last Jedi) (2017) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Rian Johnson, dengan Kathleen Kennedy, Ram Bergman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rian Johnson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis, Benicio del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran.

Setelah mengambil langkah pertamanya ke dunia yang lebih besar di Star Wars: Force Awakens (2015), Rey melanjutkan perjalanan epiknya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker di bab selanjutnya dari kisah tersebut.



You may also like...