Rekomendasi Film Family Terbaik Tahun 2016, Wajib Nonton





Bagi kamu pecinta film Family (keluarga), Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film Keluarga pilihan, paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Keluarga populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

29.01.2016-USA|Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3 adalah film animasi 3D yang menayangkan aksi seni bela diri, yang merupakan sekuel dari film Kung Fu Panda 2 yang telah dirilis tahun 2011 yang lalu. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Kung Fu Panda 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni, dengan naskah cerita ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Pengisi suara untuk pemeran utama dalam film ini, yaitu Jack Black, Angelina Jolie, Rebel Wilson, Bryan Cranston, dan Mads Mikkelsen.

Kung Fu Panda 3 mengisahkan tentang petualangan seru dan kocak sang jagoan Kung Fu, yaitu seekor beruang yang bernama Po. Dalam kali ini, Po akan berpetualang bersama ayah kandungnya yang telah lama terpisah darinya. Ia bersama ayahnya akan kembali ke tempat kelahirannya dan bertemu dengan sanak familinya.

Awalnya, mereka hidup dengan rukun dan damai, namun semua itu berakhir sejak kedatangan seekor makhluk jahat yang bernama Kai. Kai adalah sesosok makhluk jahat yang memiliki kekuatan melebihi semua ahli Kung Fu di sana (Tiongkok, China). Tapi, Po juga punya ide hebat yang dipercaya akan mampu mengalahkan kehebatan Kai tersebut.

04.03.2016-USA|Zootopia

Zootopia

Zootopia

Zootopia (di Eropa dikenal dengan Zootropolis)merupakan film animasi komputer, komedi-petualangan Amerika yang kabarnya akan menjadi film ke-55 di serial Disney’s animated features canon. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush, dengan Nicole P. Hearon, John Lasseter, dan Clark Spencer selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jared Bush, Phil Johnston, Byron Howard, Rich Moore, dan Jared Bush. Pengisi suara untuk beberapa tokoh utama dalam film ini akan diisi oleh Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Alan Tudyk, John DiMaggio, dan Jesse Corti.

Zootopia atau Zootropolis mengisahkan tentang seekor rubah yang tinggal di Zootopia, sebuah kkota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk menjadi yang terbaik dan terkenal di Zootopia. tetapi sayangnya, kehidupan tidak berjalan seperti yang diinginkannya. Konspirasi yang terjadi malah justru membuatnya menjadi buronan dalam suatu tindak kejahatan yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan.

Hingga akhirnya, sang rubah tersebut bertemu dengan seekor kelinci yang juga menjadi sasaran konspirasi. Awalnya, tidak ada kesesuaian diantara mereka, sebab kelinci tersebut sangat egois, merasa paling benar sendiri. Tetapi pada akhirnya mereka saling bekerja sama untuk mencari kebenaran.

20.05.2016-USA|The Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie

The Angry Birds Movie merupakan film animasi komedi 3D komputer yang menceritakan tentang kehidupan sekelompok burung, yang diangkat dari serial video bernama “Angry Birds” karya Rovio Entertainment. Film ini diproduksi oleh Rovio Entertainment, Sony Pictures Imageworks, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly, dengan John Cohen dan Catherine Winder selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jon Vitti. Pengisi suara untuk beberapa tokoh utama dalam film ini akan diisi oleh Jason Sudeikis, Peter Dinklage, Josh Gad, Bill Hader, dan Maya Rudolph.

The Angry Birds Movie mengisahkan tentang kehidupan sekelompok burung yang hidup di sebuah pulau. Mereka adalah Red, Chuck, Bom, matilda, mighty, dan lainnya. Diantara mereka ada seekor burung yang mempunyai masalah tempramental dan juga sangat pemarah. Burung tersebut bernama “Red”, seekor burung yang pemberani dan tidak suka diusik.

Hingga suatu ketika, ada sebuah kapal yang membawa segerombolan babi yang dipimpin oleh Leonard. Kedatangan para babi ini ternyata tidak disukai oleh sekawanan burung tersebut, karena mengusik ketentraman hidup mereka dan babi-babi tersebut juga sering mencuri telur mereka. Semakin hari kelakuan babi-babi ini semakin menjadi-jadi, dan hal itu membuat red dan kawan-kawannya sangat marah. Mereka pun menyusun rencana untuk menyerang para babi tersebut demi keselamatan telur-telur mereka.

17.06.2016-USA|Finding Dory

Finding Dory

Finding Dory

Finding Dory merupakan film animasi 3D yang merupakan sekuel dari film Finding Nemo yang telah ditayangkan pada tahun 2003 silam. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Andrew Stanton dan Angus MacLane, dengan naskah ditulis oleh Victoria Strouse, Andrew Stanton, dan Bob Peterson. Pengisi suara beberapa tokoh utama dalam film ini akan diisi oleh Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Willem Dafoe, Idris Elba, dan Vicki Lewis.

Finding Dory mengisahkan tentang seekor ikan bernama Dory yang menderita penyakit amnesia (pelupa). Suatu ketika, Dory teringat akan keluarga yang telah lama terpisah darinya sejak ia masih sangat muda. Namun sayangnya, keinginan tersebut terhalang oleh penyakit amnesia-nya. Meski begitu, Dory tetap mencoba mengingat dan berusaha mencari keluarga yang ia rindukan tersebut. Ia berjuang agar bisa kembali bersatu dengan keluarganya.

16-08-2016-ID| Alice Through the Looking Glass

Alice Through The Looking Glass

Alice Through The Looking Glass

Alice Through the Looking Glass (2016) merupakan film petualangan fantasi Amerika, berdasarkan pada “Through the Looking-Glass” oleh Lewis Carroll, adalah seri ke 2 dan sekuel dari film sebelumnya, Alice in Wonderland yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Bercerita tentang perjuangan Alice bersama teman-temannya dalam sebuah perjalanan waktu, demi menyelamatkan Mad Hatter and nasib Underland’s dari cengkeraman kejahatan Red Queen dan sebuah Jam berbentuk seperti makhluk, dikenal sebagai “Time”.

Alice Through the Looking Glass (2016) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Roth Films, Team Todd, Tim Burton Productions, Legend3D, dan didistribusikan oleh 2i Film, Cinecolor Films, Columbia Pictures, Feelgood Entertainment, Forum Hungary, NOS Audiovisuais, Walt Disney Studios, Westec Media Limited. Film ini disutradarai oleh James Bobin, dengan Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Linda Woolverton, Lewis Carroll. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Rhys Ifans, Matt Lucas, Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen.

Alice Through the Looking Glass (2016) mengisahkan tentang Alice datang dair sebuah cermin ajaib yang membawanya kembali ke Wonderland, dan menemukan Mad Hatter dalam keadaan mengerikan dan terancam bahaya. Dengan bantuan teman-temannya, Alice harus melakukan perjalanan melalui waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter dan nasib Underland’s dari cengkeraman kejahatan “Red Queen” (ratu merah) dan juga sebuah jam berbentuk makhluk yang dikenal sebagai Time.



You may also like...