Rekomendasi Film Action Terpopuler Tahun 2018, Simak Baik-Baik ya..





Bersamaan dengan kehadiran film-film terbaru, diantaranya yang paling ditunggu dan populer adalah film bergenre Action. Selain menghibur film jenis ini juga menantang dan layak untuk ditunggu. Seperti tahun sebelumnya, di tahun 2018 kehadiran film bergenre Action juga cukup banyak dan beragam. Beberapa Produser telah mengabarkan kapan karya mereka akan ditayangkan dan beberapa lagi masih belum ada kejelasan. Berikut ini adalah yang direkomendasikan untukmu:

09.02.2018-USA| Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure (2018) dikenal juga dengan Maze Runner 3 merupakan film action Sci-Fi thriller Amerika berdasarkan The Death Cure, yang merupakan buku terakhir dalam trilogi The Maze Runner, karya James Dashner, dengan skenario oleh T.S. Nowlin. Ini adalah sekuel film Maze Runner: The Scorch Trials yang dirilis pada 2015,sebagai angsuran ketiga sekaligus menjadi yang terakhir dalam seri film Maze Runner. Mengisahkan tentang seorang pahlawan muda bernama Thomas, dalam sebuah misi untuk menemukan obat dari penyakit mematikan yang dikenal sebagai “Flare”.

Sebagai kesimpulan atas trilogi Maze Runner, Thomas dan Gladers yang masih bertahan bersiap untuk menghadapi WICKED untuk terakhir kalinya karena mereka berjuang untuk menemukan obat untuk penyakit mematikan tersebut yang telah melenyapkan sebagian besar dunia. Persahabatan dan loyalitas akan diuji dan pertarungan melawan WICKED juga akan menentukan siapa yang akan bertahan pada akhirnya.

Maze Runner: The Death Cure (2018) diproduksi oleh Gotham Group, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Lee Stollman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh T.S. Nowlin dan The Death Cure. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter dan Patricia Clarkson. Film ini tayang perdana pada 9 Februari 2018 di USA.

16.02.2018-USA| Black Panther

Black Panther (2018) merupakan film superhero Action, Drama, Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama karya Stan Lee dan Jack Kirby. Ini akan menjadi film ke-18 dari ‘Marvel Cinematic Universe’.

Mengikuti peristiwa Captain America: Civil War (2016), King T’Challa kembali ke rumahnya, Wakanda yang berprinsip dan berteknologi maju, untuk melayani masyarakatnya sebagai pemimpin baru di negaranya itu. Namun, T’Challa mendapati bahwa dia ditantang untuk tahta dari faksi-faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan agen C.I.A. Everett K. Ross dan anggota pasukan khusus Wakanadan, Dora Milaje, untuk mencegah Wakanda diseret ke dalam perang dunia.

Black Panther (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Film ini tayang perdana pada 16 Februari 2018 di USA .

04.05.2018-USA| Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War (2018) merupakan film superhero action adventure fantasy Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics ‘the Avengers’ karya Stan Lee dan Jack Kirby, sebagai sekuel film sebelumnya, The Avengers yang dirilis tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron yang dirilis tahun 2015 silam. Ini juga sekaligus menjadi film film 19 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada seri ini, Avengers bergabung dengan Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos, yang mencoba mengumpulkan Batu Infinity. Thanos ingin menyatukan mereka dalam ‘Infinity Gauntlet’ untuk “menyeimbangkan kembali alam semesta” sesuai dengan keinginannya.

Infinity War adalah sebuah cerita yang telah dibangun sejak awal keberadaan MCU karena benda-benda kuat yang dikenal dengan nama Infinity Stones telah terungkap seperti yang telah disinggung pada film Guardians of the Galaxy (2014). Perancang produksi, Charles Wood mengatakan bahwa Infinity War akan membawa kita ke “banyak, banyak, banyak dunia baru”, walaupun kita tidak tahu apakah ia berbicara secara harfiah atau metaforis. Beberapa orang Asgardian akan muncul, dan orang-orang itu pasti tahu bagaimana cara mengelilingi Jembatan Pelangi ajaib mereka.

Avengers: Infinity War (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Anthony Russo Joe Russo, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, dan Danai Gurira. Film ini tayang perdana pada 4 Mei 2018 di USA.

25.05.2018-USA| Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) merupakan film action Sci-Fi Amerika yang tidak diberi judul, berpusat pada Han Solo, sebuah karakter dari franchise Star Wars. Ini adalah angsuran mandiri, yang ditetapkan sebelum kejadian film 1977 yang asli, menyusul seorang pemuda bergelar Han Solo. Film ini akan menjadi film Anthology Star Wars kedua, menyusul film 2018 Rogue One. Kisahnya berlangsung di alam semesta Star Wars yang mengeksplorasi petualangan Han Solo dan Chewbacca, termasuk momen ketika mereka bertemu dengan Lando Calrissian.

Pembuatan film dimulai pada bulan Januari 2017 di bawah arahan Phil Lord dan Christopher Miller, dengan fotografi utama dimulai bulan berikutnya di Pinewood Studios. Pasangan ini meninggalkan proyek tersebut pada bulan Juni 2017 setelah dilaporkan diberhentikan karena “creative differences”, dengan Ron Howard menyelesaikan tugas pengarahan.

Untitled Han Solo Star Wars Anthology Film (2018) diproduksi oleh Lucasfilm Ltd., dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Phil Lord, Christopher Miller, Ron Howard, dengan Kathleen Kennedy, Allison Shearmur, Simon Emanuel selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lawrence Kasdan, Jon Kasdan dan George Lucas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, Thandie Newton, Phoebe Waller-Bridge dan Joonas Suotamo. Film ini tayang perdana pada 25 Mei 2018 di USA.

01.06.2018| Deadpool 2

Deadpool 2 (2018) merupakan film superhero action adventure comedy sci-fi Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics Deadpool karya Rob Liefeld dan Fabian Nicieza. Film ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran kedua belas dalam seri film X-Men, dan sekuel film Deadpool yang telah rilis tahun 2016 lalu.

Deadpool 2 (2018) diproduksi oleh Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Leitch, dengan Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, Rob Liefeld, dan Fabian Nicieza. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy. Film ini tayang perdana pada 1 Juni 2018 di Amerika.

15.06.2018-USA| The Incredibles 2

The Incredibles 2 (2018) merupakan film superhero animation, action, adventure, family Amerika sebagai sekuel dari film sebelumnya The Incredibles yang telah dirilis pada tahun 2004. Mengisahkan tentang sebuah tindak lanjut untuk film animasi 2004 ‘The Incredibles’ tentang petualangan keluarga dengan negara adidaya.

The Incredibles 2 (2018) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brad Bird, dengan John Walker selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Brad Bird. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Holly Hunter sebagai Helen Parr/Elastigirl dan Samuel L. Jackson sebagai Lucius Best/Frozone. Film ini tayang perdana pada 15 Juni 2018 di USA.

22.06.2018| Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) merupakan film action adventure sci-fi Amerika yang didasarkan cerita novel karya Michael Crichton, yang menceritakan segelumit kehidupan dalam taman hiburan, Jurassic World, sebuah taman dinosaurus yang berlokasi di Isla Nublar, sebuah pulau lepas pantai Costa Rica. Ini adalah sekuel film Jurassic World 2015 dan angsuran kelima dalam seri film Jurassic Park.

Flashback pada seri sebelumnya, Ketika memasuki pusat inovasi, Owen, Claire, Zach, dan Gray menemukan Vic berkemas di laboratorium dan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mengubah Indominus rex dan membuat banyak jenis dinosaurus baru untuk dijadikan senjata perang, namun ia dibunuh oleh raptor.

Owen, Claire, Zach, dan Gray melarikan diri dan terpojok oleh tiga raptor lain, dan Owen berhasil membangun kembali hubungannya dengan mereka. Ketika Indominus rex tiba, Owen dan para raptor menyerang, dan menewaskan dua raptor. Menyadari mereka tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkannya, Claire meminta Lowery Cruthers (Jake Johnson) untuk membuka kandang 9 yang berisi Tyrannosaurus, memancingnya dengan suar, dan berkelahi dengan Indominus rex.

Ketika Tyrannosaurus kalah dan menyerah, satu raptor tersisa muncul dan menyerang makhluk itu. Keduanya melawan Indominus rex dan mengalahkannya, lalu ia diseret oleh Mosasaurus ke laguna, dan dimakan. Tyrannosaurus dan raptor pergi, lalu Owen, Claire, Zach, Gray, beserta para wisatawan lain dievakuasi ke Kosta Rika. Zach dan Gray bertemu kembali dengan orang tua mereka (Judy Greer dan Andy Buckley), sementara Owen dan Claire pergi bersama, menjadi pasangan. Di Isla Nublar, Tyrannosaurus naik ke gedung yang hancur dan mengaum. Lalu bagaimana kisah selanjutnya dalam seri ini?

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) diproduksi oleh Universal Pictures, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company, Legendary Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh J. A. Bayona, dengan Frank Marshall, Patrick Crowley, Belén Atienza selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Michael Crichton, Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Pratt, Bryce Dallas Howard and B. D. Wong, bersama dengan pendatang baru Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, Geraldine Chaplin dan James Cromwell; selain itu, Jeff Goldblum akan mengulang perannya sebagai Dr. Ian Malcolm dari film aslinya dan sekuel 1997. Film ini tayang perdana pada 22 Juni 2018 di Amerika.

06.07.2018| Ant-Man and the Wasp

Ant-Man and the Wasp (2018) merupakan film Asuperhero action adventure sci-fi Amerika yang berdasarkan karakter Marvel Comics Scott Lang / Ant-Man dan Hope van Dyne / Wasp karya Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Ant-Man tahun 2015, dan angsuran film ke dua dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam seri ini Lang selaku Ant-Man akan bekerja sama dengan van Dyne sebagai the Wasp untuk memulai misi baru dari Pym.

Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios yang berada di Fayette County, Georgia, dengan pembuatan film tambahan yang dijadwalkan berlangsung di San Francisco. Pembuatan film ini dijadwalkan berlangsung hingga November 2017.

Sebagai akibat dari ‘Captain America: Civil War,’ Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya, baik sebagai Super Hero dan juga seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan pada Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan sebuah misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan jas dan belajar bertarung di samping The Wasp sebagai timnya, bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.

Ant-Man and the Wasp (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Paul Rudd, Stan Lee, Larry Lieber, Jack Kirby, dan Wasp. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip “T.I.” Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, Hannah John-Kamen, Randall Park, dan Walton Goggins. Film ini tayang perdana pada 6 Juli 2018 di Amerika.

03.08.2018-USA| The Predator

The Predator (2018) merupakan film Action, Adventure, Horror, Sci-Fi sebagai angsuran ke-4 dalam film franchise ‘Predator’, mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predator (2010), yang akan berlangsung antara Predator 2 and Predators.

Pada bulan Mei, 2016, Black selaku sutradara menyebutkan bahwa dia sedang mencari rincian plot yang ada di film Predator sebelumnya yang dapat diputar ulang secara retrospektif dengan film baru ini. Namun, pada bulan Juni tahun yang sama Black menyatakan bahwa sementara film tersebut secara teoritis berbagi kontinuitas Predator 2 dan Predators, kedua film ini tidak akan direferensikan. Menurut Black, film ini akan menjadi “sekuel inventif” dengan setingan yang lebih modern.

The Predator (2018) diproduksi oleh Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Shane Black, dengan John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay dan Thomas Jane. Film ini tayang perdana pada 3 Agustus 2018 di USA.

21.12.2018| Aquaman

Aquaman (2018) merupakan film action adventure Sci-Fi Amerika yang didasarkan dari karakter DC Comics dengan nama yang sama karya Mort Weisinger dan Paul Norris. Ini akan menjadi angsuran keenam di DC Extended Universe. Film ini menceritakan pengalaman seorang superhero bergelar Arthur Curry yang disebut sebagai Aquaman. Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut Atlantis, dan harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.

Aquaman (2018) diproduksi oleh DC Films, The Safran Company, RatPac Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh James Wan, dengan Peter Safran selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh James Wan dan Geoff Johns. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jason Momoa, Willem Dafoe, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, Temuera Morrison, Dolph Lundgren, dan Nicole Kidman. Film ini tayang perdana pada 21 December 2018 di Amerika.



You may also like...