34 Film Action Terbaru 2018! Rekomendasi Film Laga Terbaik Tahun Ini

Film Action Terbaru 2018: Movie Terbaik Tahun Ini




Bersamaan dengan kehadiran film-film terbaru, diantaranya yang paling ditunggu dan populer adalah film Action. Selain menghibur, film jenis ini juga menantang dan layak untuk tonton. Seperti tahun sebelumnya, di tahun 2018 kehadiran film bergenre Action juga cukup banyak dan beragam cerita. Beberapa Produser telah mengabarkan kapan karya mereka akan ditayangkan dan beberapa lagi masih belum ada kejelasan. Berikut ini adalah yang direkomendasikan untukmu:

11.01.2018-SG| The Commuter

The Commuter

The Commuter

The Commuter (2018) merupakan film action crime drama mystery thriller Perancis-Inggris-Amerika yang mengisahkan seorang salesman asuransi yang sedang dalam perjalanan pulang-pergi sehari-hari, yang dengan cepat menjadi rutinitas. Setelah dihubungi oleh orang asing misterius, Michael terpaksa mengungkap identitas penumpang tersembunyi di kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Ketika dia bekerja melawan waktu untuk memecahkan teka-teki itu, dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa disadari terjebak dalam persekongkolan kriminal, yang membawa taruhan hidup dan mati untuk dirinya sendiri dan rekan-rekannya sesama penumpang.

The Commuter (2018) diproduksi oleh Nvizage (pre-visualization); Ombra Films; StudioCanal; The Picture Company, dan didistribusikan oleh Impuls Pictures; Lionsgate; Shaw Organisation; StudioCanal. Film ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dengan Andrew Rona dan Alex Heineman selaku produser. Sementara, Byron Willinger, Ryan Engle dan Philip de Blasi berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Elizabeth McGovern, dan Sam Neill. Film ini tayang perdana di Singapore pada 11 Januari 2018.

12.01.2018-SG| Proud Mary

Proud Mary

Proud Mary

Proud Mary (2018) merupakan film action thriller Amerika yang menceritakan tentang seorang pembunuh sukses yang bekerja untuk keluarga kriminal terorganisir di Boston. Hidup Mary berubah setelahnya, ketika dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang jalannya dia lewati saat pukulan profesionalnya menyebabkan hal yang buruk dan dia meninggalkan anak yatim piatu tersebut.

Proud Mary (2018) diproduksi dan didistribusikan oleh Screen Gems. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi, dengan Tai Duncan dan Paul Schiff selaku produser. Sementara, Steve Antin, John Stuart Newman, dan Christian Swegal berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Taraji P. Henson, Billy Brown, Danny Glover, Neal McDonough, Xander Berkeley, dan Margaret Avery. Film ini tayang perdana di Singapore pada 11 Januari 2018.

19.01.2018-US| 12 Strong

12 Strong

12 Strong

12 Strong (2018) merupakan film action drama history war Amerika berdasarkan pada buku catatan Doug Stanton, Horse Soldiers, tentang perwira paramiliter CIA dan Pasukan Khusus AS dikirim ke Afghanistan tepat setelah serangan 11 September. Di bawah kepemimpinan seorang kapten baru, mereka bergabung dengan Jenderal Abdul Rashid Dostum untuk berperang melawan Taliban.

Sebuah tim pasukan khusus A.S., yang dipimpin oleh Kapten baru mereka, Mitch Nelson (Hemsworth), dipilih untuk menjadi pasukan A.S. yang pertama dikirim ke Afghanistan untuk misi yang sangat berbahaya. Di sana, di pegunungan yang terjal, mereka harus meyakinkan Northern Alliance General Dostum (Negahban) untuk bergabung dengan mereka untuk melawan musuh bersama mereka: Taliban dan sekutu Al Qaeda mereka. Selain mengatasi saling ketidakpercayaan dan perpecahan budaya yang luas, orang Amerika – yang terbiasa dengan perang mutakhir – harus mengadopsi taktik rudimenter tentara kuda Afghani. Namun, terlepas dari ikatan mereka yang tidak nyaman, sekutu baru menghadapi rintangan yang luar biasa: kalah jumlah dan kalah oleh musuh yang kejam yang tidak mengambil tawanan.

12 Strong (2018) diproduksi oleh Alcon Entertainment; Black Label Media; Jerry Bruckheimer Films; Lionsgate, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Nicolai Fuglsig, dengan Jerry Bruckheimer, Molly Smith, Thad Luckinbill, dan Trent Luckinbill selaku produser. Sementara, Peter Craig, Doug Stanton, dan Ted Tally berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Peña, Navid Negahban, Trevante Rhodes, Elsa Pataky, William Fichtner, dan Rob Riggle. Film ini tayang perdana di Amerika pada 12 Januari 2018.

19.01.2018-US| Den of Thieves

Den of Thieves

Den of Thieves

Den of Thieves (2018) merupakan film action crime drama mystery thriller Amerika yang mengisahkan tentang kejahatan di Los Angeles dalam vena “Heat,” “Den of Thieves”. Cerita berfokus pada $120 juta yang dikeluarkan dari peredaran setiap hari oleh cabang Federal Reserve Los Angeles dan awak perampok terkenal yang merencanakan pencurian terakhir tepat di bawah perlindungan polisi terbaik di kota itu.

Den of Thieves (2018) diproduksi oleh G-BASE; Relativity Media; Tucker Tooley Entertainment, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh Christian Gudegast, dengan Gerard Butler, Mark Canton, Christian Gudegast, Ryan Kavanaugh, Alan Siegel, dan Tucker Tooley selaku produser. Sementara, Christian Gudegast dan Paul Scheuring berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Gerard Butler, 50 Cent, Pablo Schreiber, O’Shea Jackson Jr., Evan Jones, Dawn Olivieri, Mo McRae, dan Max Holloway. Film ini tayang perdana di Amerika pada 19 Januari 2018.

09.02.2018-US| Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure | Maze Runner 3

Maze Runner: The Death Cure (2018) dikenal juga dengan Maze Runner 3 merupakan film action Sci-Fi thriller Amerika berdasarkan The Death Cure, yang merupakan buku terakhir dalam trilogi The Maze Runner, karya James Dashner, dengan skenario oleh T.S. Nowlin. Ini adalah sekuel film Maze Runner: The Scorch Trials yang dirilis pada 2015,sebagai angsuran ketiga sekaligus menjadi yang terakhir dalam seri film Maze Runner. Mengisahkan tentang seorang pahlawan muda bernama Thomas, dalam sebuah misi untuk menemukan obat dari penyakit mematikan yang dikenal sebagai “Flare”.

Sebagai kesimpulan atas trilogi Maze Runner, Thomas dan Gladers yang masih bertahan bersiap untuk menghadapi WICKED untuk terakhir kalinya karena mereka berjuang untuk menemukan obat untuk penyakit mematikan tersebut yang telah melenyapkan sebagian besar dunia. Persahabatan dan loyalitas akan diuji dan pertarungan melawan WICKED juga akan menentukan siapa yang akan bertahan pada akhirnya.

Maze Runner: The Death Cure (2018) diproduksi oleh Gotham Group, Temple Hill Entertainment, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Lee Stollman selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh T.S. Nowlin dan The Death Cure. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Barry Pepper, Will Poulter dan Patricia Clarkson. Film ini tayang perdana pada 9 Februari 2018 di USA.

16.02.2018-US| Black Panther

Black Panther

Black Panther

Black Panther (2018) merupakan film superhero Action, Drama, Sci-Fi Amerika berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama karya Stan Lee dan Jack Kirby. Ini akan menjadi film ke-18 dari ‘Marvel Cinematic Universe’.

Mengikuti peristiwa Captain America: Civil War (2016), King T’Challa kembali ke rumahnya, Wakanda yang berprinsip dan berteknologi maju, untuk melayani masyarakatnya sebagai pemimpin baru di negaranya itu. Namun, T’Challa mendapati bahwa dia ditantang untuk tahta dari faksi-faksi di negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan agen C.I.A. Everett K. Ross dan anggota pasukan khusus Wakanadan, Dora Milaje, untuk mencegah Wakanda diseret ke dalam perang dunia.

Black Panther (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, dengan Kevin Feige selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Film ini tayang perdana pada 16 Februari 2018 di USA.

02.03.2018-US| Alpha

Alpha

Alpha

Alpha (2018) merupakan film action drama thriller Amerika yang mengisahkan tentang kelangsungan hidup pada 20.000 tahun yang lalu pada Zaman Es terakhir. Semasa espedisi berburu berlangsung, Eropa pada periode “‘Upper Paleolithic”, seorang nelayan muda berjuang melawan unsur-unsur alam untuk menemukan jalan pulang sambil membangun persahabatan dengan seekor serigala.

Sebuah petualangan epik yang berada di Zaman Es terakhir. Eropa, 20.000 tahun yang lalu. Sementara pada perburuan pertamanya dengan kelompok sukunya yang paling elok, seorang pemuda terluka dan terlihat seperti akan meninggal dunia. Terbangun dan menemukan dirinya dalam keadaan berantakan dan sendirian. Dia mau tidak mau harus belajar bertahan sembari menavigasi padang gurun yang keras dan tak kenal ampun. Dengan enggan menjinakkan seekor serigala sendirian yang ditinggalkan oleh paknya, Ia dan teman barunya itu pun belajar untuk bergantung satu sama lain dan menjadi sekutu yang tidak mungkin, menanggung banyak bahaya dan rintangan yang luar biasa untuk menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan tiba.

Alpha (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Studio 8; The Picture Company, dan didistribusikan oleh Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Albert Hughes, dengan Andrew Rona selaku produser. Sementara, Albert Hughes, dan Dan Wiedenhaupt berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kodi Smit-McPhee Leonor Varela, Natassia Malthe, Mercedes de la Zerda, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Jens Hultén, Kyle Glenn Sutherland, Priya Rajaratnam, Michael Kruse-Dahl, Patrick Flanagan, Marcin Kowalczyk, dan Louis Lay. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Maret 2018.



You may also like...