Film Animation 3D Terbaik Tahun 2017

film-the-croods-2-2017




Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12

Bagi kamu pecinta film Animation 3D, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2017. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Animation 3D ini akan terus diperbarui sampai tahun 2017 berganti dengan tahun berikutnya.

13-01-2017-USA | Monster Trucks

Monster Trucks

Monster Trucks

Monster Trucks (2017) merupakan film animasi 3D komputer aksi komedi fiksi ilmiah Amerika, menceritakan tentang Monster yang ditemukan dan hidup dalam sebuah Truk raksasa yang diciptakan dari potongan-potongan mobil bekas oleh Tripp, seorang murid sekolah menengah atas. Diproduksi oleh Disruption Entertainment, Paramount Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh Chris Wedge, dengan Mary Parent, Denis L. Stewart selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly dan Matthew Robinson. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lucas Till, Jane Levy, Barry Pepper, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Thomas Lennon dan Holt McCallany.

Monster Trucks (2017) mengisahkan tentang Tripp (Lucas Till), seorang murid di sebuah sekolah menengah atas yang mencoba Mencari cara untuk melarikan diri dari kehidupan dan kota kelahirannya. Ia mulai membangun Truk Raksasa dari potongan-potongan mobil bekas. Setelah kecelakaan di situs pengeboran minyak di sekitar tempat tinggalnya, Tripp mendapatkan teman baru, Creatch, yaitu seekor monster berukuran besar dan aneh yang tinggal di dalam Truk hasil rakitannya. Tripp percaya bahwa ini adalah kunci untuk keluar dari kota. Bersama teman anehnya, Tripp pun memulai petualangannya sekaligus melarikan diri semua orang yang menginginkan teman barunya tersebut …?.Read.more

31-03-2017-USA | The Boss Baby

The Boss Baby (2017)

The Boss Baby (2017)

The Boss Baby (2017) merupakan film animasi 3D komputer Amerika, adaptasi dari sebuah buku bergambar “The Boss Baby” yang ditulis dan diilustrasikan oleh Marla Frazee, tentang seorang anak berusia 7 tahun yang sangat cemburu kepada adiknya karena merasa tersingkirkan. Diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Tom McGrath, dengan Denise Nolan Cascino, Ramsey Ann Naito selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Marla Frazee dan Michael McCullers. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow dan Patton Oswalt.

The Boss Baby (2017) mengisahkan tentang seorang anak yang merasa cemburu kepada adik kecilnya yang memiliki banyak kelebihan dan kedua orangtuanya lebih perhatian kepadanya. Ia berniat untuk merebut kembali kasih sayang orangtua dengan menjalankan sebuah misi rahasia. Namun, ia justru terjebak dalam rencana jahat CEO Puppy Co yang hendak menghancurkan keseimbangan rasa kasih sayang di bumi. Sang anak pun berubah pikiran, keinginan merebut kasih sayang orangtua dari adiknya hilang dan kemudian bersatu untuk menggagalkan niat jahat CEO Puppy Co. Perjuangan itu tidak mudah, mereka harus menghilangkan rasa takut dan sifat pengecut, lalu membuktikan bahwa cinta dan kasih sayang adalah pemenang, tidak terbatas dan tidak bisa dihancurkan. Selain itu mereka juga harus berjuang untuk menyelamatkan orangtua mereka …?.Read.more

7-04-2017-USA | Smurfs: The Lost Village

Smurfs: The Lost Village (2017)

Smurfs: The Lost Village (2017)

Smurfs: The Lost Village (2017) sebelumnya dikenal dengan “Get Smurfy” merupakan film petualangan komedi animasi 3D komputer Amerika, adaptasi dari sebuah buku komik “The Smurfs” karya seorang komikus asal Belgia, Peyo. Film ini adalah reboot total, sama sekali tidak berhubungan dengan live-action atau seri film animasi Sony, bercerita tentang petualangan Smurfette dan saudara-saudaranya dalam misi untuk menemukan sebuah desa dongong “Smurfs village” sebelum musuh bebuyutan mereka menemukannya.

Diproduksi oleh Columbia Pictures, Kerner Entertainment Company, Sony Pictures Animation, Village Roadshow Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing, Universal Pictures International (UPI). Film ini disutradarai oleh Kelly Asbury, dengan Jordan Kerner selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stacey Harman, Karey Kirkpatrick, Peyo, Chris Poche, Pamela Ribon, David Ronn dan Jay Scherick. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson.

Smurfs: The Lost Village (2017) mengisahkan tentang petualangan Smurfette dan saudara-saudaranya yang akhirnya berhasil menemukan tujuannya di desa. Petualangan untuk mencapai tujuan tersebut membawa mereka pada sebuah perjalanan melalui sebuah hutan “Enchanted Forest” yang belum dipetakan. Mereka berkeinginan untuk menemukan sebuah desa dongeng “Smurfs village” sebelum musuh bebuyutan mereka, seorang penyihir jahat bernama “Gargamel” menemukannya terlebih dahulu. Sepanjang perjalanan itu, mereka menemukan beberapa misteri tentang asal-usul “Smurfs” yang diperlihatkan dan terkuap ke permukaan … ?.Read.more

28-04-2017-UK | Animal Crackers

Animal Crackers (2017)

Animal Crackers (2017)

Animal Crackers (2017) merupakan film animasi komputer Amerika-Spanyol, bercerita tentang sebuah keluarga yang mewarisi keahlian sirkus dan box misterius, Animal Crackers yang ajaib. Diproduksi oleh Blue Dream Studios, Blue Dream Studios, Beijing Wen Hua Dong Run Investment Co., China Film Co., Landmark International, Storyoscopic Films, dan didistribusikan oleh Odin’s Eye Entertainment, ATM Films, All Media Company, China Film Group, Entertainment One, Entremode, A Plus Films, Blitz Film, ECS Film Distribution, Film House, Jaguar Distribution Company, M-Net, Moments Entertainment, The, Picture Works, Pris Audiovisuais, Telewizja Polsat.

Animal Crackers (2017) disutradarai oleh Tony Bancroft, Scott Christian Sava, dengan Marcus Englefield, Leiming Guan, George Lee, Nathalie Martinez, Scott Christian Sava, Jamie Thomason selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Dean Lorey dan Scott Christian Sava. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Krasinski, Emily Blunt, Ian McKellen, Danny DeVito, Sylvester Stallone, Wallace Shawn, Raven-Symoné dan Patrick Warburton.

Animal Crackers (2017) mengisahkan tentang keluarga sirkus yang memiliki sebuah box misterius ajaib. Horatio P. Huntington, yang tidak lain adalah paman mereka sendiri, merupakan orang jahat yang hendak memiliki box tersebut. Dengan upaya jahatnya, Horatio P. Huntington berhasil mengambil alih kepemilikan box misterius tersebut. Untuk itu keluarga tersebut harus berjuang untuk mengambil kembali hak milik mereka dan mempertahankan warisan mereka … ?.Read.more

2-06-2017-USA | Captain Underpants

Captain Underpants (2017)

Captain Underpants (2017)

Captain Underpants (2017) merupakan film animasi komputer Amerika, adaptasi dari sebuah novel anak-anak “Captain Underpants” yang ditulis dan diilustrasikan oleh Dav Pilkey. Bercerita tentang petualangan George Beard dan Harold Hutchins, dua anak nakal kelas 4 sekolah dasar, dalam memberantas kejahatan bersama superhero favorit mereka, Captain Underpants.

Seri ini mencakup 14 buku dan 3 spin-off dan memenangkan penghargaan “Disney Adventures Kids’ Choice Award” pada 4 April 2006. Pada tahun 2016, seri ini telah diterjemahkan lebih dari 20 bahasa, dengan lebih dari 70 juta buku yang terjual di seluruh dunia, 50 juta di Amerika Serikat. Lalu, DreamWorks Animation diberi hak untuk membuat film yang didasarkan pada buku novel ini.

Captain Underpants (2017) diproduksi oleh DreamWorks Animation, Scholastic Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh David Soren, dengan Mark Swift, Aron Warner selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Dav Pilkey dan Nicholas Stoller. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Kevin Hart, Kristen Schaal, Thomas Middleditch, Ed Helms, Nick Kroll dan Ryan Dorsey.

Captain Underpants (2017) mengisahkan tentang George Beard dan Harold Hutchins yang secara tidak sengaja mengubah kepala sekolah mereka, Mr. Krupp menjadi seorang superhero favorit yang berasal dari buku komik ciptaan mereka sendiri, Captain Underpants. Segera setelah itu, Mr. Krupp yang menjadi Captain Underpants mendapat kekuatan super dengan meminum jus alien. George Beard dan Harold Hutchins bersama Captain Underpants bersatu untuk bersama-sama memberantas tidak kejahatan yang dilakukan oleh Professor Poopypants … ?.Read.more

15-06-2017-USA | Cars 3

Cars 3 (2017)

Cars 3 (2017)

Cars 3 (2017) merupakan film Animasi 3D komputer Amerika yang menampilkan aksi komedi petualangan dan balap-balapan mobil. Film ini adalah angsuran ketiga dalam franchise film “Cars” dan sekuel film sebelumnya “Cars 1” yang telah dirilis pada tahun 2006 dan “Cars 2” pada tahun 2011. Diproduksi oleh Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Brian Fee, dengan Kevin Reher selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Robert L. Baird, Dan Fogelman, Daniel Gerson dan Jimmy Hayward. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Bonnie Hunt, Cheech Marin dan Michael Wallis.

Cars 3 (2017) mengisahkan tentang pembalap generasi baru yang super cepat, legendaris McQueen (suara: Owen Wilson) tiba-tiba didorong keluar dari permainan yang dicintainya. Untuk bisa kembali ke permainan tersebut, ia membutuhkan bantuan seorang teknisi muda yang bersemangat dengan rencananya sendiri untuk menang. Inspirasi akhir dari Fabulous Hudson Hornet dan beberapa putaran tak terduga. Membuktikan bahwa #95 mampu melalui ujian terhadap hati seorang juara di panggung besar, Piston Cup Racing’s …?.Read.more

30-06-2017-USA | Despicable Me 3

Despicable Me 3 (2017)

Despicable Me 3 (2017)

Despicable Me 3 (2017) merupakan film animasi 3D komputer Amerika yang menampilkan aksi komedi dan petualangan “Gru” bersama keluarganya dalam sebuah misi penyelamatan dari tindak kejahatan yang ada di kota. Film adalah angsuran ke-3 dalam film seri “Despicable Me” dan sekuel dari film sebelumnya “Despicable Me 1” yang telah dirilis pada tahun 2010 dan “Despicable Me 2” pada tahun 2013. Diproduksi oleh Illumination Entertainment, Universal Pictures, dan didistribusikan oleh United International Pictures (UIP), Universal Pictures. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin, Chris Renaud, dengan Christopher Meledandri selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Steve Carell, Miranda Cosgrove, Trey Parker dan Dana Gaier.

Despicable Me 3 (2017) mengisahkan tentang Gru bersama keluarganya. Kali ini, Gru memperbolehkan ketiga anak adopsinya untuk ikut bekerja di sebuah agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Mereka harus kembali melakukan penyelamatan terhadap kota yang sedang dilanda tindak kejahatan. Selain itu, Gru juga menemukan fakta lain yang cukup mengejutkan tentang Lucy, yang ternyata telah memiliki 2 anak, Mario dan Corey dari pernikahannya dengan suaminya yang dulu …?.Read.more




Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12