Film Thriller Terbaik Tahun 2016

film-mechanic-resurrection-2016

Bagi kamu pecinta film Thriller, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka.

Daftar film Thriller populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

15.01.2016-USA|13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi merupakan film yang diadaptasi dari buku yang berjudul “13 Hours” karya Mitchell Zuckoff.
Film ini disutradarai oleh Michael Bay, dengan naskah ditulis oleh Mitchell Zuckoff. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Krasinski, Pablo Schreiber, David Denman, James Badge Dale, James Badge Dale, dan Toby Stephens.

Baca Ulasan Lengkap

22.01.2016-USA|The 5th Wave

The 5th Wave merupakan film yang diadaptasi dari novel “The 5th Wave” Karya Rick Yancey yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu, yang bercerita tentang Invasi yang dilakukan oleh Alien ke bumi. Film ini diproduksi oleh GK Films, Material Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh J Blakeson, dengan naskah ditulis oleh Susannah Grant, Akiva Goldsman, Jeff Pinkner, dan Rick Yancey. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chloë Moretz, Nick Robinson, Liev Schreiber, Maika Monroe, dan Alex Roe.

Baca Ulasan Lengkap

29.01.2016-USA|The Finest Hours

The Finest Hours merupakan Sebuah film drama dan petualangan tentang misi penyelamatan kapal tanker minyak yang mengalami kerusakan dilaut lepas pada tahun 1952. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Red Hawk Entertainment, Whitaker Entertainment, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan naskah ditulis oleh Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Casey Sherman, dan Michael J. Tougias. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Eric Bana, dan Holliday Grainger.

Baca Ulasan Lengkap

10.02.2016-USA|Deadpool

Deadpool merupakan film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Baca Ulasan Lengkap

4.03.2016-UK|London Has Fallen

London Has Fallen merupakan sebuah film aksi laga Amerika Serikat, sebagai kelanjutan dari film Olympus has Fallen. London Has Fallen didistribusikan oleh Focus Features, dengan Gerard Butler, Mark Gill, Danny Lerner, Matt O’Toole, dan Alan Siegel sebagai produser. Film ini disutradarai oleh Babak Najafi, dengan naskah cerita ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast, dan Chad St. John. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett, dan Charlotte Riley.

Baca Ulasan Lengkap

4.05.2016-USA|Captain America: Civil War

Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Captain America: The Winter Soldier disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dengan naskah cerita ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely, Mark Millar, Joe Simon, dan Jack Kirby. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Martin Freeman.

Baca Ulasan Lengkap

22.07.2016-USA|Star Trek Beyond

Star Trek Beyond merupakan sekuel terbaru dari film Star Trek Into Darkness yang telah ditayangkan pada tahun 2013 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Skydance Productions, Bad Robot Productions, K/O Paper Products, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Lin, dengan Roberto Orci selaku produser. Sedangkan, Naskah ditulis oleh Simon Pegg, Doug Jung, Roberto Orci, John D. Payne, Patrick McKay, dan Gene Roddenberry. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Cho, Simon Pegg, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Baca Ulasan Lengkap

5.08.2016-USA|Suicide Squad

Suicide Squad merupakan sebuah film yang bercerita tentang beberapa karakter penjahat yang ada di DC Comics dalam menjalankan sebuah misi rahasia yang berbahaya. Film ini diproduksi oleh DC Entertainment, Atlas Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh David Ayer, dengan naskah ditulis oleh Charles Roven dan Richard Suckle. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, dan Scott Eastwood.

Baca Ulasan Lengkap

26.08.2016-USA|Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection merupakan sebuah film action-thriller Amerika yang mengisahkan tentang pembunuh bayaran paling berbahaya bertama “Arthur Bishop”, dan merupakan sekuel dari film “Mechanic” yang telah ditayangkan pada tahun 2011 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Chartoff-Winkler Productions, Millennium Films, dan didistribusikan oleh Summit Entertainment, dan Lionsgate. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Dennis Gansel, dengan William Chartoff, Frank DeMartini, dan David Winkler selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Philip Shelby, Tony Mosher, Rachel Long, dan Brian Pittman. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, dan Sam Hazeldine.

Baca Ulasan Lengkap

23.11.2016-USA|The Great Wall

The Great Wall merupakan film thriller-mystery yang akan menceritakan kehidupan di dunia pada abad ke-15 silam yang berpusat pada sebuah misteri di sekitar pembangunan tembok besar China. Film ini diproduksi oleh Legendary East, Le Vision Pictures, Atlas Entertainment, China Film Group, dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Le Vision Pictures (China), dan China Film Group Corporation (China). Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Zhang Yimou, dengan Thomas Tull, Charles Roven, Jon Jashni, Peter Loehr, dan Zhang Zhao selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Thomas Tull, Max Brooks. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matt Damon, Andy Lau, Pedro Pascal, Willem Dafoe, Tony Gilroy, Carlo Bernard, dan Doug Miro.

Baca Ulasan Lengkap