Film Sci-Fi Terbaik Tahun 2016

film-passengers-2016
Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12

Bagi kamu pecinta film Sci-Fi, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Sci-Fi populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

22.01.2016-USAThe 5th Wave

The 5th Wave

The 5th Wave

The 5th Wave merupakan film yang diadaptasi dari novel “The 5th Wave” Karya Rick Yancey yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu, yang bercerita tentang Invasi yang dilakukan oleh Alien ke bumi. Film ini diproduksi oleh GK Films, Material Pictures, dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh J Blakeson, dengan naskah ditulis oleh Susannah Grant, Akiva Goldsman, Jeff Pinkner, dan Rick Yancey. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chloë Moretz, Nick Robinson, Liev Schreiber, Maika Monroe, dan Alex Roe.

The 5th Wave mengisahkan tentang serangan kaum Alien ke bumi yang terjadi dalam 5 gelombang. setiap gelombang memberikan efek yang berbeda-beda. Pada gelombang pertama, seluruh listrik di dunia padam dan bumi menjadi gelap gulita. Gelombang kedua, manusia diterjang gelombang tsunami yang dahsyat. Gelombang ketiga, muncul sebuah wabah yang menyerang manusia dan mengakibatkan kepanikan total. Gelombang keempat, para Alien mulai turun ke bumi untuk menginvasi umat manusia.

serangan Alien yang telah terjadi dalam empat gelombang tersebut telah mengakibatkan kehancuran sebagian permukaan bumi. Disebut dengan “The 5th Wave”, yaitu gelombang kelima sekaligus sebagai gelombang terakhir, Adalah gelombang yang paling mematikan yang mungkin akan mengakhiri segala kehidupan umat manusia di bumi.

Sembari menunggu datangnya gelombang kelimat, Cassie tetap berusaha menyelamatkan adik laki-lakinya. Ia melakukan riset tentang gelombang kelima. Selain itu, ia juga membentuk sebuah tim kecil dengan seorang pemuda yang diharapkan bisa menjadi harapan terkahir karena ia yang dapat dipercaya Baca Ulasan Lengkap

12.02.2016-USA| Deadpool

Deadpool

Deadpool

Deadpool merupakan film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Deadpool mengisahkan tentang seorang tentara dari pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson (Deadpool) yang sekarat, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikuti sebuah eksperimen perubahaan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan tersebut merubahnya menjadi seorang Superhero yang memiliki kekuatan sungguh dahsyat dan kemampuan untuk menyembuh diri dengan cepat layaknya Wolverine dalam Film X-Men. Berbekal kekuatan dan kemampuan barunya, superhero tersebut pun mulai memburu kelompok penjahat yang hampir saja membuat nyawanya melayang Baca Ulasan Lengkap

18.03.2016-USAThe Divergent Series: Allegiant Part 1

The Divergent Series: Allegiant Part 1

The Divergent Series: Allegiant Part 1

The Divergent Series: Allegiant Part 1 merupakan sekuel dari film Divergent yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini diadapsi dari sebuah novel karya Veronica Roth yang berjudul “Allegiant”. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, dengan naskah cerita ditulis oleh Veronica Roth, Noah Oppenheim, Stephen Chbosky, Bill Collage, dan Adam Cooper. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Miles Teller, dan Zoë Kravitz.

The Divergent Series: Allegiant Part 1 mengisahkan tentang petualangan Tris dan Four dalam melakukan perjalanan menuju dinding perbatasan yang berada di Chicago. Perjalanan ini mereka lakukan didasarkan kepada keyakinan bahwa di luar sana ada kehidupan baru yang lebih layak dan lebih baik untuk mereka. Tetapi justru sebaliknya, Dalam perjalan tersebut, mereka menemukan banyak rintangan-rintangan yang membahayakan nyawa mereka Baca Ulasan Lengkap

25.03.2016-USABatman v Superman: Dawn of Justice

Batman V Superman: Dawn Of Justice

Batman V Superman: Dawn Of Justice

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan tentang kekhawatiran umat manusia akan pahlawan super yang seperti apa yang benar-benar dibutuhkan untuk melindungi dunia. Entah penyebabnya benar atau salah, yang terjadi adalah pertikaian yang tak bisa lagi dihindarkan antar kedua super hero tersebut. Konflik antara Batman yang diperankan oleh Ben Affleck dengan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill, menyebabkan kehancuran dimana-mana. Sembari konflik yang terus berlangsung, ancaman lain pun muncul dari Lex Luthor yang sedang mengambil kesempatan dalam sebuah konflik besar Baca Ulasan Lengkap

4.05.2016-USACaptain America: Civil War

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War

Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Captain America: The Winter Soldier disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dengan naskah cerita ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely, Mark Millar, Joe Simon, dan Jack Kirby. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Martin Freeman.

Captain America: Civil War mengisahkan tentang pertikaian yang terjadi antara Captain America dengan Iron Man. Kedua Super Hero ini mulai membentuk kubu masing-masing. Kubu Captain America ditemani oleh Hawkeye, Agent 13, Falcon, Winter Soldier, dan Ant Man. Sementara kubu Iron Man bersama war Machine, Black Widow, Black Panther, dan Vision. Seiring berjalannya konflik tersebut, suasana semakin memanas karena pihak pemerintah mencoba menerbitkan undang-undang yang bertujuan untuk mengatur kekuatan Superhero tersebut Baca Ulasan Lengkap

27.05.2016-USAX-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse merupakan sekuel dari film X-Men: Day Future Past yang telah dirilis tahun 2014 yang lalu. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan naskah ditulis oleh Bryan Singer, Simon Kinberg, Michael Dougherty, Dan Harris. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, dan Oscar Isaac.

Beberapa sumber yang ada menyebutkan, X-Men: Apocalypse menceritakan tentang kehidupan dunia 10 tahun setelah X-Men: Days Of Future Past. Pada saat itu, Apocalypse yang disebut-sebut sebagai mutan pertama di dunia, terbangun dari kuburannya di Mesir. Ia melihat dunia begitu kacau, yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran. Lalu, Apocalypse mulai merekrut Strom di jalan Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Pyslocke yang bekerja sebagai makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang sedang mencoba untuk hidup normal di Polandia.

Di sisi lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah berusaha membantu menyelamatkan mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk teleporter bernama NIghtcrawler. Sementara itu, Charles Xavier (Professor) mengajari para mutan agar bisa mengendalikan kemampuan mereka dengan baik. Kabarnya, Raven dan Profesor X akan bekerjasama dengan membentuk sebuah tim X-Men yang masih muda untuk menghentikan musuh terbesar mereka.

Singkatnya, Tim Apocalypse dan Tim dari Profesor X bersama Raven pada dasarnya mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Tetapi menurut beberapa sumber, terdapat perbedaan cara yang dilakukan oleh kedua kubu tersebut, sehingga menjadi sebuah konflik yang cukup menarik perhatian Baca Ulasan Lengkap

Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12