Film Horor Terbaik Tahun 2016

film-before-i-wake-2016
Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12

Bagi kamu pecinta film Horror, Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film horror pilihan, paling mengerikan dan populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Horror populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

8.01.2016-USA| The Forest

The Forest

The Forest

The Forest merupakan film horror yang menceritakan seorang wanita muda asal Amerika yang hendak mencari saudara kembarnya yang menghilang secara misterius dalam hutan “Aokigahara” di Gunung Fuji, Jepang. Film ini diproduksi oleh AI-Film, Lava Bear Films, dan didistribusikan oleh Gramercy Pictures dan Icon Film Distribution. Film ini disutradarai oleh Jason Zada, dengan David S. Goyer, David Linde, Tory Metzger selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Nick Antosca, Sarah Cornwell dan Ben Ketai. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Natalie Dormer, Taylor Kinney, Eoin Macken, Michiel Huisman, dan Yukiyoshi Ozawa.

The Forest mengisahkan tentang Petualangan seorang wanita muda bernama Sara dalam Hutan “Aokigahara”, yaitu hutan yang terkenal angker di Gunung Fuji, Jepang. Adalah, Sara yang diperankan oleh Natalie Dormer, seorang wanita asal Amerika yang telah memutuskan untuk melakukan pencarian tersebut, demi menyelamatkan saudara kembarnya, Jess.

Dengan bantuan pendaki profesional, Sara pun memulai pencariannya. Selama pencariannya, Sara mengalami banyak hal mistis yang dipercaya, adalah ulah makhluk gaip, penghuni hutan angker tersebut. Meskipun telah diperingatkan, Sara tetap memberanikan diri masuk jauh ke dalam hutan. Semakin lama, Sara semakin terjerumus ke dalam hutan tersebut. Halusinasi dan kebingungan tak dapat dihindari, Ia pun harus memilih salah satu dari banyaknya pilihan, mana pentunjuk yang benar dan mana yang salah. Baca Ulasan

23.01.2016-USA | 31

31

31

31 merupakan film horror-thriller bebas Amerika yang berkisah tentang hidup lima pekerja karnaval dalam memainkan sebuah permainan yang disebut “31”. Film ini akan menggambarkan sebuah film berjudul “The Devil’s Rejects” tahun 2005. Film ini diproduksi oleh Bow + Arrow Entertainment, PalmStar Media, Protagonist Pictures, Spectacle Entertainment Group, Windy Hill Pictures, dan didistribusikan oleh Alchemy, Front Row Filmed Entertainment, Lionsgate Premiere. Film ini disutradarai oleh Rob Zombie, dengan Mike Elliott, Andy Gould, Michael Sherman, Matthew Perniciaro, Eddie Vaisman, dan Rob Zombie selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Rob Zombie. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jane Carr, Judy GeesonJane Carr, dan Malcolm McDowell.

31 mengisahkan tentang kejadian pada tanggal 30 Oktober 1975, setelah hari Halloween. Pada saat itu, lima pekerja karnaval diculik dan ditahan di suatu halaman tertutup bernama “Murder-World” . Mereka ditantang untuk bermain “31”, sebuah permainan di mana korban diculik harus bertahan dan bertempur melawan geng “preman” pembunuh berpakaian seperti badut sampai matahari terbit. Baca Ulasan

26.01.2016-USA | Carnage Park

Carnage Park

Carnage Park

Carnage Park merupakan sebuah film Crime-horror thriller berlatar belakang tahun 1970-an, yang menceritakan tentang pertarungan hebat dua kelompok, pencuri Bank dengan psikotik mantan militer penembak jitu. Film ini diproduksi oleh Diablo Entertainment dan Disutradarai oleh Mickey Keating. Sementara naskah juga ditulis oleh Mickey Keating. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ashley Bell, Darby Stanchfield, Pat Healy, dan Alan Ruck.

Carnage Park mengisahkan tentang sekelompok pencuri bank yang melarikan diri ke padang gurun, hingga menemukan “Carnage Park”, sebuah tempat terpencil milik seorang Vet Vietnam yang sangat terampil dalam keahlian menembak. pertarungan tak terelakan pun terjadi di “Carnage Park” tersebut. Sekelompok pencuri tersebut memiliki dua pilihan, bertahan hidup atau dibunuh. Baca Ulasan

26.01.2016-INA | The Boy

The Boy

The Boy

The Boy (sebelumnya dikenal sebagai “The Inhabitant”) merupakan film horor yang bercerita tentang teror yang dilakukan oleh sosok boneka anak laki-laki kepada pengasuhnya. Film ini diproduksi oleh Lakeshore Entertainment, Vertigo Entertainment, dan didistribusikan oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh William Brent Bell, dengan Matt Berenson, Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, dan Jim Wedaa selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Stacey Menear. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lauren Cohan dan Rupert Evans.

The Boy mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Greta yang mendapat pekerjaan sebagai pengasuh anak di suatu desa yang terletak cukup jauh dari kota. Di desa, sesampai di rumah yang ia tuju, Greta bertemu dengan sepasang kekasih paruh baya yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Di rumah tersebut, Greta yang seharusnya bertugas untuk mengasuh anak sungguhan, tetapi malah mendapat pekerjaan yang aneh, ia ditugaskan oleh tuan dan nyonya rumah untuk mengasuh boneka anak laki-laki yang berusia 8 tahun. Awalnya Greta menganggap mereka hanya bercanda, namun secara perlahan ia pun mengetahui bahwa kedua orangtua tersebut pernah memiliki seorang anak dan telah meninggal 20 tahun lalu. Untuk mengurangi kesedihan setelah kepergian sang anak, mereka menganggap boneka tersebut seperti anak kandung mereka sendiri, dan merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Suatu ketika, kedua orangtua tersebut memutuskan untuk pergi keluar kota dan menitipkan boneka tersebut kepada Greta. Sebelum pergi, mereka memberikan serangkaian daftar yang tidak boleh dilanggar greta. Namun, Greta melakukan kesalahan besar, ia menganggap peraturan itu tidak penting dan melanggar janjinya. Sejak saat itulah, kejadian-kejadian aneh mulai mengganggunya. Akhirnya, Greta mulai menyesali apa yang telah dilakukannya. Ia menyadari bahwa boneka itu sebenarnya hidup. Tetapi, semua penyesalan itu sudah terlambat, dan sekarang nyawa menjadi taruhannya. Baca Ulasan

5.02.2016-USA | Pride and Prejudice and Zombies

Pride And Prejudice And Zombies

Pride And Prejudice And Zombies

Pride and Prejudice and Zombies merupakan fim horror-romatis yang menceritakan tentang seorang wanita cantik nan tangguh yang ingin menemukan cinta sejatinya yang terhalang oleh wabah zombie yang mematikan, diangkat dari novel yang berjudul “Pride and Prejudice” karangan Jane Austen.

Pride and Prejudice and Zombies diproduksi oleh Lionsgate, Allison Shearmur Productions, Cross Creek Pictures, Darko Entertainment, Handsomecharlie Films, Head Gear FilmsMad, River Pictures, QC Entertainment, Sierra Pictures, dan didistribusikan oleh Lionsgate dan Screen Gems. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Burr Steers, dengan Marc Butan, Sean McKittrick, Brian Oliver, Natalie Portman, Annette Savitch, Allison Shearmur, dan Tyler Thompson selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Burr Steers, Jane Austen, dan Seth Grahame-Smith. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Lena Headey, Lily James, Matt Smith, Charles Dance, dan Sam Riley.

Pride and Prejudice and Zombies mengisahkan tentang seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth yang mempunyai keinginan untuk menemukan cinta sejatinya, namun terhalang oleh sebuah wabah virus aneh yang tersebar di daerahnya. virus tersebut dapat menyebabkan seseorang yang terserang berubah menjadi Zombie. Setelah sekian lama berjuang melawan Zombie, suatu ketika ia menemukan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy. Namun sayangnya, Elizabeth tidak menyukainya dan ingin sekali menjauh darinya karena kelakuan dan sifat sombong juga angkuh Mr. Darcy tersebut. Baca Ulasan

19.02.2016-USA | Viral

Viral

Viral

Viral merupakan film horror-science fiction yang menceritakan infeksi misterius berbahaya yang menyerang hampir seluruh warga di suatu kota. Film ini diproduksi oleh Blumhouse Productions, IM Global Octane, Busted Shark Productions, Miramax, Chapter One Films, dan didistribusikan oleh Dimension Films. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, dengan Jason Blum dan Sherryl Clark selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Christopher Landon dan Barbara Marshall. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Analeigh Tipton, Sofia Black D’Elia, Michael Kelly, dan Brianne Howey.

Viral mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang tinggal di suatu kota. Awalnya, keluarga tersebut hidup dengan damai dan bahagia, namun semua itu berakhir semenjak infeksi misterius yang berbahaya menyerang hampir seluruh warga di kota tersebut. Adalah, Emma dan Adiknya, Stacey, mereka terpaksa hidup dalam kondisi kota yang sedang dikarantinakan, sedangkan orangtua mereka terjebak di sisi lain.

Ketika penyakit mulai menginfeksi orang-orang terdekat mereka, Emma, Stacey dan tetangganya, Evan, mulai membarikade diri di rumah mereka. Hingga suatu ketika, Emma dihadapkan pada 2 pilihan, antara melindungi adinya atau menyelamatkan diri. Baca Ulasan

11.03.2016-USA | The Other Side of the Door

The Other Side Of The Door

The Other Side Of The Door

The Other Side of the Door merupakan film horror supranatural British-India yang menceritakan tentang seorang Ibu yang berkeinginan untuk menyampaikan kata-kata perpisahan kepada putranya setelah meninggal akibat kecelakaan. Film ini diproduksi oleh 42, Kriti Productions, TSG Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, dengan Rory Aitken, Alexandre Aja dan Ben Pughselaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Johannes Roberts dan Ernest Riera. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Sarah Wayne Callies, Jeremy Sisto, Javier Botet dan Sofia Rosinsky.

The Other Side of the Door mengisahkan tentang Ibu muda, Maria (Sarah Wayne) yang berjuang dengan penyesalan, bersama perasaannya terhadap putrinya, Lucy (Sofia Rosinsky) dan suaminya, Michael (Jeremy Sisto), setelah kematian putranya. Maria mencoba mencari ritual untuk menyampaikan kata-kata perpisahan terakhir kepada Oliver, putra satu-satunya yang telah meninggal akibat kecelakaan, saat mereka hendak pindah ke sebuah pulau impian.

Hingga akhirnya, Maria berhasil menemukan orang yang bisa membantu untuk menuntaskan keinginan tersebut. Tetapi, maria diperbolehkan bicara hanya dari bilik pintu dan dilarang untuk membukanya. Layaknya seorang ibu, Maria lupa akan larangan itu dan membuka pintu antara dunia yang hidup dengan dunia yang mati. Akibatnya, sosok mengerikan yang berwujud seperti putranya lepas ke dunia nyata, dan nyawa sang ibu tersebut terancam bahaya. Baca Ulasan

1.04.2016-USA | Rings

Rings

Rings

Rings sebelumnya berjudul The Ring 3D, adalah sebuah film horror psikologis Amerika yang merupakan seri ketiga dari francishe film horror “Ring” Jepang, lanjutan dari film “The ring” pada tahun 2002,dan “The Ring Two” pada tahun 2005. Film ini diproduksi oleh BenderSpink, Vertigo Entertainment, Parkes+MacDonald, Image Nation, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, dengan Laurie MacDonald dan Walter F. Parkes selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Matilda Lutz, Alex Roe, dan Johnny Galecki.

Rings (Rings 3/The Ring 3D) mengisahkan tentang Samara morgan beserta rekaman video hitam putihnya yang mengikutsertakan teror di dalam rekaman tersebut, lalu menyerang suatu keluarga yang berada di tempat dan waktu yang salah. Diawali dari seorang pria tampan pecinta kesenangan dan hiburan bernama Gabriel yang diperankan oleh Galecki, berprofesi sebagai seorang dosen yang tengah mencoba membantu teman prianya, Holt (Alex Roe) dan teman wanitanya Julia (Matilda Lutz). Baca Ulasan

Lanjutkan ke Halaman Berikutnya:12