Film Adventure Terbaik Tahun 2016

assassins-creed-2016

Bagi kamu pecinta film Petualangan , Berikut beberapa film yang direkomendasikan untuk kamu tonton. Ini adalah film pilihan paling populer dari Januari sampai Desember mendatang di tahun 2016. Silahkan simak ulasan, sinopsis dan trailer film tersebut, siapa tau kamu suka. Daftar film Petualangan populer ini akan terus diperbarui sampai tahun 2016 berganti dengan tahun berikutnya.

29.01.2016-USA|The Finest Hours

The Finest Hours merupakan Sebuah film drama dan petualangan tentang misi penyelamatan kapal tanker minyak yang mengalami kerusakan dilaut lepas pada tahun 1952. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Red Hawk Entertainment, Whitaker Entertainment, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Craig Gillespie, dengan naskah ditulis oleh Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Casey Sherman, dan Michael J. Tougias. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Pine, Casey Affleck, Ben Foster, Eric Bana, dan Holliday Grainger.

Baca Ulasan Lengkap

5.02.2016-USA| Film The Monkey King 2: The Legend Begins (2016)

The Monkey King 2: The Legend Begins (2016) merupakan sebuah film aksi-fantasi Hong Kong yang diadaptasi dari novel klasik “Journey to the West” karya Wu Cheng’en. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya “The Monkey King” yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu.
Baca Ulasan Lengkap

10.02.2016-USA|Deadpool

Deadpool merupakan film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama.
Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men. Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Baca Ulasan Lengkap

26.02.2016-USA|Gods of Egypt

Gods of Egypt merupakan film fantasi yang terinspirasi dari mitologi tentang legenda para dewa yang dipuja oleh rakyat Mesir pada zaman dahulu kala yang berada di negeri tempat fir’aun pernah berkuasa. Film ini diproduksi oleh Mystery Clock Cinema, dan didistribusikan oleh Summit Entertainment. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Alex Proyas, dengan Basil Iwanyk dan Alex Proyas selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell, Gerard Butler, dan Geoffrey Rush.

Baca Ulasan Lengkap

18.03.2016-USA|The Divergent Series: Allegiant Part 1

The Divergent Series: Allegiant Part 1 merupakan sekuel dari film Divergent yang telah dirilis pada tahun 2014 yang lalu. Film ini diadapsi dari sebuah novel karya Veronica Roth yang berjudul “Allegiant”. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, dengan naskah cerita ditulis oleh Veronica Roth, Noah Oppenheim, Stephen Chbosky, Bill Collage, dan Adam Cooper. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Shailene Woodley, Theo James, Ansel Elgort, Miles Teller, dan Zoë Kravitz.

Baca Ulasan Lengkap

25.03.2016-USA|Batman v Superman: Dawn of Justice

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang menampilkan karakter DC Comics Batman dan Superman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan naskah cerita ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams.

Baca Ulasan Lengkap

15.04.2016-USA| The Jungle Book

The Jungle Book merupakan film animasi yang penuh dengan petualangan yang diadaptasi dari buku karangan Rudyard Kipling, berjudul “The Jungle Book”. Film ini diproduksi oleh Fairview Entertainment, Moving Picture Company (MPC), dan Walt Disney Pictures, yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. The Jungle Book disutradarai oleh Jon Favreau, dengan naskah cerita ditulis oleh Justin Marks dan Rudyard Kipling. Pengisi suara untuk pemeran utama film ini yaitu Neel Sethi, Ritesh Rajan dan Sara Arrington.
Baca Ulasan Lengkap

22.07.2016-USA|Star Trek Beyond

Star Trek Beyond merupakan sekuel terbaru dari film Star Trek Into Darkness yang telah ditayangkan pada tahun 2013 yang lalu. Film ini diproduksi oleh Skydance Productions, Bad Robot Productions, K/O Paper Products, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Lin, dengan Roberto Orci selaku produser. Sedangkan, Naskah ditulis oleh Simon Pegg, Doug Jung, Roberto Orci, John D. Payne, Patrick McKay, dan Gene Roddenberry. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh John Cho, Simon Pegg, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin, dan Idris Elba.

Baca Ulasan Lengkap

22.04.2016-USA|The Huntsman: Winter’s War

The Huntsman: Winter’s War merupakan sebuah film aksi-petualangan gelap Amerika, prekuel dan sekuel dari film sebelum, yaitu Snow White and the Huntsman yang telah ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Karya film ini diadaptasi dari cerita dongeng jerman berjudul “Snow White” yang disusun oleh Brother Grimm, serta “The Snow Queen” karya Hans Christian Andersen. Film ini diproduksi oleh Roth Films, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, dengan Joe Roth selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin, dan Evan Daugherty. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, dan Sam Claflin.

Baca Ulasan Lengkap

4.05.2016-USA|Captain America: Civil War

Captain America: Civil War merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film Captain America: The Winter Soldier disutradarai oleh Joe Russo dan Anthony Russo, dengan naskah cerita ditulis oleh Christopher Markus, Stephen McFeely, Mark Millar, Joe Simon, dan Jack Kirby. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Anthony Mackie, dan Martin Freeman.

Baca Ulasan Lengkap

27.05.2016-USA|X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse merupakan sekuel dari film X-Men: Day Future Past yang telah dirilis tahun 2014 yang lalu. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox, Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya film ini disutradarai oleh Bryan Singer, dengan naskah ditulis oleh Bryan Singer, Simon Kinberg, Michael Dougherty, Dan Harris. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Sophie Turner, dan Oscar Isaac.

Baca Ulasan Lengkap

10.06.2016-USA|Warcraft

Warcraft merupakan sebuah film yang diadaptasi dari seri game populer yang berjudul “Warcraft”. Film ini diproduksi oleh Atlas Entertainment, Legendary Pictures, Blizzard Entertainment, Universal Pictures, dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh Duncan Jones, dengan naskah cerita ditulis oleh Duncan Jones, Chris Metzen, Duncan Jones, Chris Metzen, dan Charles Leavitt. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbell, dan Dominic Cooper.

Baca Ulasan Lengkap

1.07.2016-USA|The Legend of Tarzan

The Legend of Tarzan merupakan film aksi petualangan seorang tokoh bernama Tarzan, yang didasarkan pada karakter fiksi yang ditulis oleh Edgar Rice Burroughs. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Jerry Weintraub Productions, Dark Horse Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh David Yates, dengan Jerry Weintraub, David Barron, Alan Riche, Tony Ludwig, dan Mike Richardson selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Adam Cozad, Craig Brewer, Adam Cozad, Craig Brewer, dan Edgar Rice Burroughs. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Alexander Skarsgård, Samuel L. Jackson, Margot Robbie, Djimon Hounsou, dan Christoph Waltz.

Baca Ulasan Lengkap

5.08.2016-USA|Suicide Squad

Suicide Squad merupakan sebuah film yang bercerita tentang beberapa karakter penjahat yang ada di DC Comics dalam menjalankan sebuah misi rahasia yang berbahaya. Film ini diproduksi oleh DC Entertainment, Atlas Entertainment, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Karya film layar lebar ini disutradarai oleh David Ayer, dengan naskah ditulis oleh Charles Roven dan Richard Suckle. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, dan Scott Eastwood.

Baca Ulasan Lengkap

16-08-2016-ID| Ben-Hur (2016)

Ben-Hur (2016) merupakan film historical epic action Amerika, adalah film ke-3 adaptasi dari novel “Ben-Hur: A Tale of the Christ ” 1880 karya Lew Wallace, mengikuti the 1925 silent film dan film 1959 Academy Award-winning. Film ini disebutkan sebagai re-adaptasi, konsep baru dan penafsiran baru dari novel tersebut. Di Amerika utara, Film ini rencananya akan dirilis pada 19 agustus 2016 dalam 2D, 3D, RealD 3D dan 3D Digital dan IMAX 3D.

Ben-Hur (2016) diproduksi oleh Film Production Consultants (Production Service Italy), LightWorkers Media, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Paramount Pictures, Sean Daniel Company, dan didistribusikan oleh Andes Films, Forum Hungary, Paramount Pictures, United International Pictures. Film ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov, dengan Mark Burnett, Sean Daniel, Duncan Henderson, Joni Levin selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Lew Wallace, Keith R. Clarke dan John Ridley. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Jack Huston, Toby Kebbell, Rodrigo Santoro, Nazanin Boniadi, Ayelet Zurer dan Morgan Freeman. ?.Read.More

16-08-2016-ID| Alice Through the Looking Glass (2016)

Alice Through the Looking Glass (2016) merupakan film petualangan fantasi Amerika, berdasarkan pada “Through the Looking-Glass” oleh Lewis Carroll, adalah seri ke 2 dan sekuel dari film sebelumnya, Alice in Wonderland yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Bercerita tentang perjuangan Alice bersama teman-temannya dalam sebuah perjalanan waktu, demi menyelamatkan Mad Hatter and nasib Underland’s dari cengkeraman kejahatan Red Queen dan sebuah Jam berbentuk seperti makhluk, dikenal sebagai “Time”.

Alice Through the Looking Glass (2016) diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Roth Films, Team Todd, Tim Burton Productions, Legend3D, dan didistribusikan oleh 2i Film, Cinecolor Films, Columbia Pictures, Feelgood Entertainment, Forum Hungary, NOS Audiovisuais, Walt Disney Studios, Westec Media Limited. Film ini disutradarai oleh James Bobin, dengan Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Linda Woolverton, Lewis Carroll. Beberapa karakter utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Rhys Ifans, Matt Lucas, Helena Bonham Carter dan Sacha Baron Cohen. ?.Read.More

16.12.2016-USA|Star Wars Anthology: Rogue One

Star Wars Anthology: Rogue One (juga dikenal sebagai Rogue One) adalah sebuah film Amerika Serikat bertema wiracarita antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars. Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Karya film layar lebar ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars. Disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan naskah ditulis oleh John Knoll, George Lucas, Chris Weitz, dan Gary Whitta. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, dan Alan Tudyk.

Baca Ulasan Lengkap

21.12.2016-USA|Assassin’s Creed

Assassin’s Creed: The Movie merupakan sebuah film aksi-petualangan yang diangkat dari serial games “Assassin’s Creed”. Film ini diproduksi oleh Ubisoft Motion Pictures, Regency Enterprises, The Kennedy/Marshall Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Karya Film layar lebar ini disutradarai oleh Justin Kurzel, dengan Jean-Julien Baronnet, Patrick Crowley, Michael Fassbender, Frank Marshall, Conor McCaughan, dan Arnon Milchan selaku produser. Sementara, naskah ditulis oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Michael Lesslie. Beberapa tokoh utama dalam film ini akan ditampilkan oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Ariane Labed.

Baca Ulasan Lengkap